Prediksi Monchengladbach vs Arminia Bielefeld: Mencari Celah Untuk Laga Internasional

0
Prediksi Monchengladbach vs Arminia Bielefeld 25 April 2021

Debatbola.comMonchengladbach akan menjamu Arminia Bielefeld pada pekan ke-31 Bundesliga Jerman 2020/21, Minggu (25/4/21), di Stadion Borussia-Park. Sangat wajar bila kedua kubu akan bermain keras dan habis-habisan. Pasalnya mereka memiliki ambisi yang besar yang masih mampu untuk dikejar.

  • Masih Memiliki Peluang Besar Untuk Memperbaiki posisi

Monchengladbach masih memiliki upaya untuk masuk ke-6 besar. Karena mereka hanya tertinggal selisih empat poin dari Bayer Leverkusen.

Bayer memang sedang dalam posisi terbaik namun tidak dengan performa yang cukup konsisten. Sehingga Monchengladbach memiliki kesempatan yang cukup besar dengan sisa laga di akhir musim Bundesliga ini.

Mereka wajib melibas habis laga tersisa sambil menunggu keajaiban untuk naik tahta. Tentu saja dalam persepakbolaan khususnya Bundesliga ini, semuanya bisa mustahil.

Hal itu persis seperti musim lalu, dimana akhir musim akan menjadi pertarungan yang sangat seru, karena para klub bisa dengan cepat mengubah susunan posisi mereka. Maka kesempatan ini sejatinya bisa dimanfaatkan oleh pelatih Marco Rose untuk membuat Monchengladbach memperbaiki kehilangan poin.

Pertandingan pekan lalu memang sangatlah disayangkan bahwa Monchengladbach, mampu ditaklukan oleh tim sekelas Hoffenheim. Padahal saat itu Monchengladbach sudah memimpin laga dengan angka 2-0.

Tentu saja pelajaran buruk tersebut menjadi pukulan besar bagi kubu Marco Rose. Bila mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan, maka harapan untuk merangsek ke posisi enam hanya isapan jempol biasa.

Sumber : https://i1.wp.com/fussball.news/sites/default/files/styles/
  • Bermain Cerdik

Kali ini mereka akan menghadapi tim underdog yang tentu saja harus disiasati dengan baik agar memperoleh hasil yang maksimal. Monchengladbach wajib memainkan permainan taktis dan membuka peluang sebanyak-banyaknya.

Secara statistik slot online melihat pertemuan mereka selalu dimenangkan oleh Monchengladbach. Seharusnya mereka bisa menambah rekor kemenangan dalam catatan Head-to-Head nanti.

Kemenangan pastinya mudah diraih, dengan catatan bahwa Marco dapat memperbaiki fokus tim. Terlebih saat mereka mampu mengungguli dan membuka skor dengan cepat seperti di pertandingan sebelumnya.

Karena tim tamu sepertinya tidak memiliki pemain dengan kemampuan skill individu yang baik, sehingga hal itu dapat dimanfaatkan untuk bermain lebih terbuka. Bila dilihat dari laga kemarin, Monchengladbach harus mampu memperbaiki taktik jebakan offside. Karena mereka sering melakukan blunder yang mengakibatkan kebobolan apalagi saat tim lawan melakukan serangan balik yang cepat.

Kemungkinan besar pertandingan ini akan dikuasai oleh Monchengladbach, sehingga Arminia akan lebih menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. Itulah yang sepatutnya Monchengladbach khawatirkan, agar lini belakang mereka tidak membuat kesalahan fatal.

Disamping itu Monchengladbach memiliki beberapa pemain yang baik dalam melakukan eksekusi di bola-bola mati. Marco Rose pastinya akan mengandalkan pemain yang mampu melakukan eksekusi tendangan bebas.

  • Sulitnya Pertahankan Posisi

Arminia Bielefeld sedang berjuang untuk menghindari kekalahan guna mengelak dari zona degradasi. Dengan torehan poin 30, tampaknya Arminia Bielefeld jauh dari kata aman untuk dapat bernafas lega di akhir musim Bundesliga ini.

Meskipun begitu mereka sangat mampu mengoleksi poin bila mereka tetap fokus untuk menghadapi lawan-lawan yang kuat seperti lawannya kali ini. Dalam tujuh pekan terakhir, mereka mampu mengoleksi tiga kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Itu adalah hal positif yang bisa mereka dapatkan atas kerja keras para tim dan pelatihnya. Kemenangan di pekan terakhir saja, membuktikan bahwa mereka sangat mengandalkan fokus untuk mendapat kesempatan emas dan juga keberuntungan.

Sumber : https://static.dw.com/image/57152113_101.jpg
  • Laga Yang Sulit 

Arminia Bielefeld tentu akan bermain habis-habisan dengan modal yang mereka dapatkan sejauh ini. Sehingga laga ini akan sangat keras dan tim tamu sejatinya sudah mengetahui kelemahan lawan. Sehingga Laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tuan rumah, meskipun dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Benevento vs Udinese 25 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Arminia Bielefeld :

(Monchengladbach) : T. Sippel; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, R. Bensebaini, J. Hofmann, V. Lazaro, F. Neuhaus, D. Zakaria, A. Plea, M. Thuram.

Manager : M. Rose.

(Arminia Bielefeld) : S. Ortega Moreno; J. Nilsson, C. Brunner, Anderson Lucoqui, A. Pieper, M. Prietl, F. Kunze, M. Okugawa, R. Doan, F. Klos, A. Voglsammer.

Manager : F. Kramer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monchengladbach vs Arminia Bielefeld
02/01/21 BUN Arminia Bielefeld 0-1 Monchengladbach
08/11/17 CLF Monchengladbach 4-1 Arminia Bielefeld
24/03/16 CLF Monchengladbach 2-1 Arminia Bielefeld
09/04/15 DFP Arminia Bielefeld P 1-1 Monchengladbach
26/04/09 BUN Monchengladbach 1-1 Arminia Bielefeld
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
22/04/21 BUN Hoffenheim 3-2 Monchengladbach
17/04/21 BUN Monchengladbach 4-0 Eintracht Frankfurt
10/04/21 BUN Hertha BSC 2-2 Monchengladbach
04/04/21 BUN Monchengladbach 2-1 Freiburg
21/03/21 BUN Schalke 04 0-3 Monchengladbach
  • 5 Laga Terakhir Arminia Bielefeld
21/04/21 BUN Arminia Bielefeld 1-0 Schalke 04
17/04/21 BUN Augsburg 0-0 Arminia Bielefeld
10/04/21 BUN Arminia Bielefeld 1-0 Freiburg
03/04/21 BUN Mainz 05 1-1 Arminia Bielefeld
20/03/21 BUN Arminia Bielefeld 0-1 RB Leipzig

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version