Prediksi Monchengladbach vs Arminia Bielefeld, Gladbach Andalkan Penguasaan Bola

0
325

Debatbola.com – Hasil kurang memuaskan dipetik oleh Monchengladbach dan Arminia Bielefeld dalam tiga pekan terakhir. Otomatis secara kondisi internal sekarang skuad Gladbach dan Arminia sedang jeblok. Namun menariknya, kedua tim yang sedang jeblok performanya ini akan dipertemukan dalam lanjutan pekan ke empat Bundesliga. Dalam hal ini nampaknya publik Jerman sudah tak sabar melihat duel panas dua tim yang terluka yakni Gladbach dan Arminia.

Saat ini Gladbach dan Arminia sedang dalam posisi klasemen yang terpuruk dan secepatnya harus merengkuh angka penuh. Jika tak segera mendulang angka penuh, bukan tidak mungkin apabila Gladbach dan Arminia akan makin terkubur di jurang klasemen.

Kondisi yang sama-sama terpuruk tersebut sepertinya akan membuat laga Gladbach kontra Arminia kian menakjubkan. Bagi yang berminat melihat laga Gladbach kontra Arminia sudah dijadwalkan oleh bursa judi bola online dan akan digelar pada hari Senin 13 September 2021 pukul 00.30 WIB dini hari.

Duel Tim Yang Sedang Terluka

Walaupun Gladbach dan Arminia bukanlah tim bertabur bintang, tetapi laga ini bisa disebut juga dengan big match. Pasalnya dua tim papan bawah ini sama-sama ingin ngotot meraih angka penuh di pekan ke empat Bundesliga Jerman musim 2021/2022.

Karena sama-sama jeblok, banyak publik yang menyebut Gladbach dan Arminia adalah duel dua tim sakit hati. Otomatis pada pekan ke empat nanti, Gladbach dan Arminia diperkirakan ingin berupaya mencari obat penawar luka.

Arminia Bielefeld Andalkan Klos dan Kruger

Jika menganalisis skuad Arminia Bielefeld, tentunya formasi yang cukup sering diterapkan oleh klub ini yaitu 4-4-2. Pasalnya hampir dua musim ini Arminia sedang gemar dalam memakai duo striker maut di lini serangnya. Hal tersebut sebenarnya juga terbukti efektif, namun efek negatifnya adalah Arminia sangat ketergantungan duo strikernya tersebut.

Adapun duo striker maut yang sangat ganas di kubu Arminia yakni Klos dan Kruger. Kedua striker top milik Arminia ini sudah pasti cukup banyak kontribusinya ke klub musim ini. Walaupun tak banyak mencatatkan gol, peran Klos dan Kruger selama ini terbilang cukup mumpuni.

Kemungkinan duo Klos dan Kruger akan tetap tak terbantahkan untuk mengisi pos striker saat Monchengladbach vs Arminia Bielefeld. Sepertinya skuad Gladbach harus ekstra fokus ketika Klos dan Kruger sedang berupaya membangun serangan. Jika tak diawasi ketat oleh bek Gladbach, bisa jadi Klos dan Kruger akan menghukum skuad Gladbach awal pekan ini.

Gladbach Terbiasa Dengan Penguasaan Bola Tinggi

Sedangkan kubu Monchengladbach sendiri kondisinya sama persis dengan Arminia musim 2021/2022. Hanya saja secara taktikal, antara Gladbach dan Arminia cukup jauh berbeda sekarang.

Skuad Arminia lebih bermain praktis, sedangkan armada Gladbach lebih gemar mengendalikan banyak penguasaan bola. Otomatis hal ini akan membuat Gladbach lebih mudah menjelajahi pertahanan Arminia di pertandingan awal pekan nanti.

Publik juga memperkirakan nanti Gladbach akan sangat tinggi penguasaan bolanya ketika jumpa Armina. Karena statistik di laga sebelumnya sudah cukup kuat jadi ukuran bahwa penguasaan bola Gladbach sangatlah mumpuni.

Bahkan Gladbach juga cukup sering penguasaan bolanya mencapai lebih dari 70% musim ini. Praktis nanti Gladbach akan cukup banyak menciptakan peluang, apalagi mereka akan bermain di rumah sendiri.

Prediksi Skor Liga Jerman: Monchengladbach vs Arminia Bielefeld 12 September 2021

Karena penguasaan bola akan jadi milik Borussia Monchengladbach, otomatis Arminia akan sulit dapat peluang di mulut gawang. Penguasaan bola tinggi sepertinya akan kian mempermudah lagi Gladbach untuk meraih angka penuh di pekan ke empat. Tentunya prediksi skor Monchengladbach vs Arminia Bielefeld juga lebih condong dimenangkan oleh Gladbach, yakni skor 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here