Prediksi Monaco vs Saint Etienne : Harapan Monaco Untuk Bertahan di Ligue 1

0
946
Prediksi Monaco vs Saint Etienne

Debatbola.com – Pertandingan Kompetisi Ligue 1 pekan ini, akan mempertandingan pertandingan antara kesebelasan Monaco vs Saint Etienne. Laga ini merupakan lanjutan pertandingan Kompetisi Ligue 1 memasuki minggu ke 35, dimana pertarungan Monaco yang saat ini berada di papan bawah klasemen Ligue 1, tepatnya di peringkat 16 dengan mengantongi nilai 32, akan menjamu tamunya Saint-Etienne yang saat ini ada di papan atas klasemen atau diperingkat ke 4 dengan nilai 59 poin di Ligue 1.

Pertandingan antara Monaco vs Saint Etienne akan berlangsung di kandang Monaco tepatnya pada hari Minggu 5 Mei 2019 jam 22:00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Stade Louis II (Monaco).

Pertandingan Monaco vs Saint-Etienne merupakan pertandingan cukup penting bagi kedua kesebelasan karena target dari kedua tim dimana tuan rumah Monaco mengejar untuk menambah poin untuk lepas dari ancaman degradasi yang saat ini mengancam keberadaan Monaco di Ligue 1.

Monaco vs Saint Etienne

Sedangkan untuk kesebelasan Saint Etienne pertandingan nanti juga sangat penting dimana saat ini kesebelasan Saint Etienne berada di posisi papan atas yakni peringkat 4 yang merupakan posisi cukup elit yang nantinya mendapatkan tiket untuk lolos di liga eropa tahun depan. Saint Etienne berkepentingan untuk menjaga posisi tersebut dan kalau memungkinkan mereka juga ingin naik keposisi ke 3 di Ligue 1.

Berdasar data yang ada kemungkinan Monaco akan berusaha untuk memaksimalkan poin dan menaikkan posisi mereka di klasemen Liga Prancis agar terhindar dari jurang degradasi. Pertandingan tersebut akan berlangsung dikandang Monaco tersebut, tepatnya di Stade Louis II (Monaco). Kesebelasan Monaco yang ditukangi oleh Manager Leonardo Jardim diyakini akan bermain all out untuk meraih poin penuh saat berhadapan dengan Saint-Etienne.

Berdasarkan data statistik dari situs judi bola resmi, saat ini Monaco dalam kondisi yang menurun performanya, dimana mereka dalam empat pertandingan terakhir gagal memenangkan satu pertandingan pun, 3 kali berakhir dengan imbang dan sekali mengalami kekalahan diempat pertandingan terakhir. Terakhir Monaco bermain seri melawan Rennes 2-2. Hasil ini nampaknya membuat Monaco harus bangkit jika ingin terlepas dari ancaman degradasi.

Monaco vs Saint Etienne

Saint-Etienne Menargetkan 3 Besar Ligue 1

Kesebelasan Saint-Etienne yang akan menjadi tim tamu akan tampil dengan percaya diri pada saat pertandingan melawan tuan rumah Monaco nanti. Meskipun harus bertanding ke di Stadion Stade Louis II (Monaco) yang merupakan kandang dari Monaco, tidak membuat Saint-Etienne menjadi takut. Tim asuhan Head coach‎ ‎Jean-Louis Gasset ini sangat percaya diri, dengan posisi mereka saat ini ada diposisi empat besar papan atas, tepatnya posisi ke 4 dengan 59 poin, anak asuh pelatih ‎Jean-Louis Gasset ini masih mempunyai asa untuk memenangkan pertandingan minimal menahan imbang kesebelasan tuan rumah Monaco.

Kesebelasan Saint-Etienne mempunyai data statistik dari empat permainan terakhir yang telah mereka jalani menunjukkan bahwa mereka dalam kondisi dan performa yang sangat bagus permainannya, karena dari empat kali bertanding, mereka mampu tiga kali meraih kemenangan dan hanya satu kali seri tanpa kekalahan di empat laga terakhir.

Prediksi Pertandingan Antara Monaco vs Saint-Etienne

Statistik kedua tim yang akan bertanding yakni Monaco dan Saint-Etienne menunjukkan dimana kedua kesebelasan pernah bertemu dan dari 5 kali pertandingan terakhir. Head To Head Terakhir Monaco vs Saint-Etienne menunjukkan bahwa kesebelasan Monaco mampu memenangi 3 pertandingan, Saint-Etienne hanya mampu memenangi satu pertandingan dan satu pertandingan lainnya berakhir seri. Dari data ini nampaknya kesebelasan Monaco lebih unggul secara head to head.

Prediksi Skor Liga Prancis : AS Monaco 2 – 1 Saint Etienne

Perkiraan Susunan Pemain Monaco vs Saint Etienne :

(Monaco) : Subasic; Glik, Henrichs, Jemerson, Badiashile, Adrien Silva, Rony Lopes, Golovin, Ballo, Falcao, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

(Etienne) : Ruffier; Perrin, Debuchy, Polomat, Saliba, M’Vila, Hamouma, Cabella, Vada, Khazri, Beric.
Manager : Jean-Louis Gasset.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Saint Etienne
29/09/18LI1Saint Etienne2-0Monaco
13/05/18LI1Monaco1-0Saint Etienne
16/12/17LI1Saint Etienne0-4Monaco
18/05/17LI1Monaco2-0Saint Etienne
30/10/16LI1Saint Etienne1-1Monaco
  • 5 Laga Terakhir Monaco
02/05/19LI1RennesMonaco
22/04/19LI1Monaco0-0Reims
14/04/19LI1Guingamp1-1Monaco
07/04/19LI1Monaco0-1Caen
31/03/19LI1Lille0-1Monaco
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
28/04/19LI1Saint Etienne2-0Toulouse
21/04/19LI1Reims0-2Saint Etienne
14/04/19LI1Saint Etienne3-0Bordeaux
07/04/19LI1Amiens2-2Saint Etienne
02/04/19LI1Saint Etienne2-1Nimes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here