Prediksi Monaco vs Reims, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 27 Februari 2022

0
127
Prediksi Monaco vs Reims 27 Februari 2022

Debatbola.comLiga Prancis pertandingan pekan ke-26 siap kembali digelar menjelang weekend. Dipastikan terdapat sejumlah sepuluh pertarungan yang bakal digelar oleh kasta persepakbolaan tertinggi di negara Prancis itu.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Monaco vs Reims. Dijadwalkan laga dipertandingkan di Stadion Louis II, markas Monaco. Menurut rencana pertandingan nantinya dimulai pada Minggu (27/2) pukul 19.00 WIB.

Monaco Diunggulkan

Monaco pada pertandingan pekan ke-26 Liga Prancis ini akan menjadi unggulan dan berpotensi besar menjadi pemenang. Lantaran satu-satunya tim dari luar Prancis ini bakal menghadapi Reims yang peringkatnya sangat jauh dari mereka.

Saat ini Monaco berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Prancis setelah sanggup bangkit dari keterpurukan di awal musim. Namun dalam lima pertandingan terakhirnya, skuat berjuluk The Monégasques tersebut belum konsisten.

Total dua kemenangan berhasil diraih oleh mereka, namun selanjutnya hasil berbeda-beda. Dimana dua hasil seri diterima oleh The Monégasques dan satu lagi adalah kekalahan. Tim membutuhkan poin guna kembali memperbaiki posisinya di klasemen.

Sumber : SI

Reims Masih Belum Aman

Reims akan bertanding di markas Monaco dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Prancis. Saat ini tim berjuluk Les rouges et blancs tersebut berada di peringkat berkat perolehan 28 poin dari total 25 pertandingan yang telah dimainkan.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Les rouges et blancs hanya memperoleh satu kemenangan dan satu hasil seri. Kemenangan dihasilkan dari laga melawan Bordeaux, kemudian hasil seri didapatkan kala bertanding menghadapi Brest.

Berikutnya tiga kekalahan harus beruntun dihadapi oleh Reims, dimana hasil tersebut diraih kala melawan Nantes, Paris Saint Germain dan Metz. Berhadapan dengan Monaco kemungkinan besar mereka bakal kembali kehilangan poin dan berpeluang mendekati zona degradasi.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi online, Monaco berpotensi besar untuk turun bermain menggunakan taktik 4-1-4-1 racikan Philippe Clement. Pelatih asal Belgia tersebut akan memasukkan nama Wissam Ben Yedder sebagai ujung tombaknya. Sang striker bakal ditemani oleh empat gelandang yang mengisi lini tengah.

Dua slot diprediksi menjadi milik Sofiane Diop dan Vanderson, keduanya dipasang menghuni posisi gelandang sayap. Tugas keduanya adalah membantu Wissam Ben Yedder dalam menyerang. Kemudian dua posisi lainnya ditempati oleh Kevin Volland dan Jean Lucas di posisi gelandang serang. Satu pemain terakhir adalah gelandang tengah yang diisi oleh Gelson Martins.

Lini pertahanan Monaco akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Caio Henrique Oliveira Silva serta Djibril Sidibé diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Guillermo Maripán dan Axel Disasi. Urusan kiper diembankan kepada Alexander Nübel.

Sementara skuat Reims memainkan laga di markas Monaco dengan menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rumusan Óscar García. Pelatih asal Spanyol itu akan menurunkan langsung empat pemain di posisi penyerang. Satu tempat diberikannya kepada Hugo Ekitike menempati posisi striker.

Masuk ke sektor tengah, terdapat tiga nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Nathanaël Mbuku dan Alexis Flips diserahkan tempat gelandang sayap. Dilanjutkan satu gelandang serang, Ilan Kebbal.

Sektor tengah diperintahkan untuk diisi oleh dua gelandang tengah. Kedua pemain yang dimaksud adalah Azor Matusiwa dan Dion Lopy dimana keduanya diberikan tempat sebagai gelandang tengah. Mereka diserahkan tugas sebagai double pivot.

Sektor bertahan milik pasukan Les rouges et blancs akan diserahkan kepada empat orang beknya. Maxime Busi dan Bradley Locko adalah dua pemain yang diduga memperkuat posisi bek sayap. Kemudian dua bek tengah diperkuat Marshall Munetsi serta Wout Faes. Peran kiper diserahkan kepada Predrag Rajković.

Sumber : SPORT

Prediksi Skor Monaco vs Reims

Pertarungan pekan ke-26 Liga Prancis ini berpotensi besar untuk dapat lebih mudah dimenangkan oleh Monaco. Diperkirakan pasukan berjuluk The Monégasques akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here