Prediksi Monaco vs Reims 4 Januari 2020

Debatbola.com – Monaco harus bersiap kembali menjalani laga di ajang Coupe de France, dimana lawan yang dihadapi adalah Reims. Pada pertemuan nanti, setidaknya kubu Monaco sedikit diuntungkan karena laga dihelat di Stade Louise II.

Laga Bakalan Berjalan Sangat Ketat

Mengingat kedua kubu yang bertemu di ajang Coupe de France nanti merupakan tim dari Ligue 1, tentunya menjadi indikasi jika kekuatan keduanya sama baiknya. Apalagi di Ligue 1 sendiri saat ini keduanya berada di posisi yang tidak berjauhan.

Berdasarkan pada pencapaian di ajang Ligue 1 sendiri, tentunya menjadi hal yang sangat logis jika pada laga nanti kedua kubu bakalan bermain dengan intensitas penyerangan yang tinggi. Apalagi saat ini kedua kubu sendiri masih bisa sangat fokus ke ajang Coupe de France terlebih dulu.

Prediksi Monaco vs Reims 4 Januari 2020 1

Monaco Berbekal Kemenangan Besar 

Bekal kemenangan setidaknya telah diraih Monaco pada laga sebelumnya di ajang Ligue 1, dimana Monaco mampu mengalahkan Lille dengan skor telak 5-1. Kemenangan tersbut menjadi pertanda bawa saat ini Monaco kembali menunjukkan taringnya, pasalnya Lille sendiri merupakan tim kuat di Prancis.

Jika skema penyerangan pada laga sebelumnya bisa diterapkan pada pertemuan di laga nanti, setidaknya Monaco bisa melakukan hal yang sama. Apalagi dari sisi kedalaman pemain, kubu Monaco tidak memiliki masala berarti jelang menjalani laga nanti.

Performa Reims Lebih Stabil

Dari sisi performa, tampaknya kubu Reims terbilang cukup siap menjalani laga nanti. Hal ini didasari dengan catatan tak terkalahkan yang telah ditunjukkan oleh Reims di 5 laga sebelumnya. Pencapaian positif ini jelas bisa berimbas pada laga nanti, apalagi saat ini Reims bisa sangat fokus menjalani Coupe de France.

Beberapa laga sebelumnya terbilang laga – laga berat, namun Reims mampu melewati laga dengan hasil positif. Berdasarkan pada catatan ini, maka sangat jelas jika kesiapan Reims dalam melewati laga berat sudah tidak usah diragukan dan bahkan bisa menyulitkan tim – tim besar.

Prediksi Monaco vs Reims 4 Januari 2020 2

Ben Yedder Dalam Bentuk Permainan Terbaik

Kemenangan yang diperoleh Monaco di laga sebelumnya saat tumbangkan Lille, setidaknya menghadirkan satu sosok pemain yang sangat memberikan pengaruh besar. Dimana hal ini ditunjukkan oleh Ben Yedder dengan torehan dua golnya ke gawang Lille.

Ika pada laga nanti Ben Yedder langsung dimainkan sebagai starter, tidak menutup kemungkinan jika pada pertemuan nanti Monaco bakalan mampu bermain lebih mengancam. Apalagi agenda situs judi online terpercaya saat ini membidik Ben Yedder sendiri tengah dalam bentuk permainan terbaiknya.

Monaco Lebih Berpotensi Menang

Meski dari sederet catatan pertemuan terakhir tampaknya kedua kubu selalu mengakhiri laga dengan hasil imbang, namun di ajang Coupe de France besar kemungkinan Monaco menunjukkan permainan dengan fokus yang tinggi, dan hal ini bisa membuat Monaco bermain lebih agresif.

Dengan ditunjang performa pemainnya yang tengah menanjak seperti di laga sebelumnya, maka cukup logis jika pada laga nanti Monaco bisa memana dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Getafe vs Real Madrid 4 Januari 2020

Perkiraan Susunan Monaco vs Reims :

(Monaco) : Lecomte; Glik, Aguilar, Maripán, Jemerson, Bakayoko, Golovin, Ben Yedder, Martins, Baldé, Gil Dias.

Manager : José Leonardo Jardim.

(Reims) : Rajković; Abdelhamid, Foket, Disasi, Chavalerin, Dingomé, Kamara, Doumbia, Cafaro, Munetsi, Oudin.

Manager : David Guion.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Reims
22/09/19 LI1 Reims 0-0 Monaco
14/04/19 LI1 Monaco 0-0 Reims
04/11/18 LI1 Reims 1-0 Monaco
12/03/16 LI1 Monaco 2-2 Reims
25/10/15 LI1 Reims 0-1 Monaco
  • 5 Laga Terakhir Monaco
22/12/19 LI1 Monaco 5-1 Lille
18/12/19 CDL Monaco 0-3 Lille
15/12/19 LI1 Angers SCO 0-0 Monaco
08/12/19 LI1 Monaco 3-0 Amiens SC
05/12/19 LI1 Toulouse 1-2 Monaco
  • 5 Laga Terakhir Reims
22/12/19 LI1 Reims 1-1 Olympique Lyonnais
18/12/19 CDL Reims 1-0 Montpellier
15/12/19 LI1 Toulouse 0-1 Reims
08/12/19 LI1 Reims 3-1 Saint-Etienne
01/12/19 LI1 Reims 1-1 Bordeaux

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here