Prediksi Monaco vs Reims

Debatbola.com – As Monaco akan menjamu lawan tangguh di pekan ini Stade de Reims dalam lanjutan laga ke 32 di Ligue 1 musim ini. bermain di Stadion Stade Luis menjadi sebuah keuntungan bagi Monaco untuk bisa meraih poin penuh dan menjauhkan dari kejaran tim yang berada di zona degradasi. Sementara sang tamu Stade de Reims masih memiliki kans besar untuk bisa berada di posisi papan atas dan menembus zona liga Europa bila mampu menyalib Saint Etienne.

Mengawali musim sangat sulit membuat As Monaco kini tersungkur di papan bawah Ligue 1, hal ini tentu di luar ekspektasi dari sang Pelatih Leonardo Jardim. Pasalnya di musim lalu As Monaco mampu bersaing dengan PSG di papan atas. Kini keadaan dari As Monaco terasa sangat sulit pasalnya berada di papan bawah dengan baru mengoleksi 31 poin dari 31 laga. Hal tersebutlah yang membuat As Monaco berada di posisi 16 dan masih belum aman dari kejaran tim dari zona degradasi, baik itu Caen, Dijon dan juga En Avant Guingamp.

Sang tamu Stade de Reims memiliki situasi yang lebih baik dari As Monaco, pasalnya kini tengah berada di posisi 6 dengan 47 poin. Koleksi poin tersebut masih sangat memungkinkan untuk bersaing dengan tim papan atas di Ligue 1 dalam memperebutkan jatah tiket ke Liga Europa. Hanya terpaut 3 poin saja dari Saint Etienne membuat Stade de Reims sangat optimistis bisa menembus papan atas secepatnya dan mengamankan setiap laga sisa di Ligue 1 musim ini, terlebih Stade de Reims memiliki kedalaman pemain cukup baik di musim ini.

Monaco vs Reims

Falcao Absen di Pertandingan kali ini

Upaya keras harus dilakukan oleh sang pelatih Leonardo Jardim, pasalnya salah satu predator yang dimiliki oleh AS Monaco dipastikan absen akibat cedera. Agen sbobet memastikan bahwa Radamel Falcao tidak bisa mengikuti pertandingan di laga krusial ini pasalnya tengah mengalami cedera. Hal ini jelas akan mempengaruhi permainan dari AS Monaco, pasalnya pemain asal Kolombia tersebut telah mencetak 14 gol bagi Monaco di musim ini dan menjadi yang paling produktif diantara penyerang lainnya.

Beberapa pemain lain juga mengalami hal yang sama seperti Willem Geubbels dan juga Pierto Pellegri, kedua pemain tersebut beroposisi di garis penyerangan As Monaco. Keadaan yang dialami kini oleh AS Monaco sangat serius dan bisa berdampak pada permainan di laga ini. otomatis leonardo Jardim harus memaksimalkan Stevan Jovetic dan juga Gelson Martin, karena pemain tersebut memiliki kapasitas yang lebih baik dari barisan depan AS Monaco.

Menghadapi Stade de Reims akan menjadi sebuah pekerjaan berat terutama bagi Leonardo Jardim dalam menentukan komposisi pemain. Karena bila tidak bisa mengisi kekosongan Radamel falcao secara tepat, pastinya AS Monaco bisa terancam menderita kekalahan. Apalagi lawan yang kini dihadapi adalah tim papan atas di Ligue 1 tepatnya di posisi ke 6 klasemen sementara. Bila kalah dari Stade de Reims dipastikan As Monaco bisa di dekati tim di bawahnya.

Monaco vs Reims

Stade de Reims bisa Manfaatkan Situasi

Kesempatan untuk bisa mencuri poin penuh bisa didapatkan oleh Stade de Reims di laga kali ini, pasalnya AS Monaco tengah kekurangan taringnya akibat dari tidak masuknya Falcao di line up pemain. Kesempatan emas ini bisa memuluskan langkah dari Stade de Reims menuju ke papan atas, terlebih selisih poin dari Saint Etienne hanya terpaut 1 poin. Bila Stade de Reims mampu memanfaatkan situasi buruk yang dialami kubu tuan rumah, pastinya menuju papan atas bisa terealisasi.

Stade de Reims bisa memaksimalkan pemain tajamnya Remi Oudin di garis depan, pasaknya pemain tersebut telah mampu mencetak 10 gol bagi Stade de Reims di musim ini. bermain di Stade Louise markas Monaco, tidak akan menyurutkan semangat bermain dari Stade de Reims pasalnya di putaran pertama mampu menang dengan skor 1-0. Pada laga tersebut Stade de Reims mampu mencetak gol melalui Matheu Cafaro dan mengunci kemenangan di markas sendiri.

Prediksi Skor Liga Prancis Antara AS Monaco vs Reims Adalah 2 – 1.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Sevilla vs Real Betis 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monaco vs Reims :

(Monaco) : Subasic; Glik, Sidibe, Jemerson, Fabregas, Adrien Silva, Rony Lopes, Golovin, Ballo, Carlos, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

(Reims) : Mendy; Abdelhamid, Engels, Foket, Baba, Romao, Chavalerin, Dingome, Cafaro, Zeneli, Chavarria.
Manager : David Guion.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Reims
04/11/18 LI1 Reims 1-0 Monaco
12/03/16 LI1 Monaco 2-2 Reims
25/10/15 LI1 Reims 0-1 Monaco
22/03/15 LI1 Reims 1-3 Monaco
01/11/14 LI1 Monaco 1-1 Reims
  • 5 Laga Terakhir Monaco
07/04/19 LI1 Guingamp 1-1 Monaco
31/03/19 LI1L Monaco 0-1 Caen
16/03/19 LI1 Lille 0-1 Monaco
10/03/19 LI1 Monaco 1-1 Bordeaux
03/03/19 LI1 Angers 2-2 Monaco
  • 5 Laga Terakhir Reims
07/04/19 LI1 Reims 1-1 Lille
04/04/19 LI1 Strasbourg 4-0 Reims
17/03/19 LI1 Reims 1-0 Nantes
10/03/19 LI1 Dijon 1-1 Reims
03/03/19 LI1 Reims 2-2 Amiens

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor AC Milan vs Lazio 14 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here