Prediksi Monaco vs PSV, Jadwal Bola Liga Champions 3 Agustus 2022

0
41
Prediksi Monaco vs PSV 3 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Champions masih sibuk menyelenggarakan babak kualifikasi dan kini sudah berada di putaran ketiga. Dipastikan terdapat sepuluh pertarungan yang siap  digelar melibatkan 20 tim yang sudah lolos dari putaran sebelumnya.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Monaco vs PSV. Kedua skuat tersebut bakal bertanding menggunakan Stadion Louis II, markas Monaco sebagai venue pada Rabu (3/8) pukul 01.00 WIB.

Monaco Punya Keunggulan Ganda

Monaco harus melalui babak kualifikasi Liga Champions setelah finish di tempat ketiga Liga Prancis. Skuat berjuluk The Monégasques tersebut berselisih dua angka atas pesaing terdekatnya, Olympique Marseille yang langsung lolos ke babak grup.

Memiliki kualitas liga yang lebih baik dibandingkan lawan-lawan lainnya, Monaco punya keistimewaan langsung menunggu di putaran ketiga. Menghadapi PSV, The Monégasques diunggulkan meraih kemenangan.

Pasalnya The Monégasques akan berstatus sebagai tuan rumah. Dengan status itu dipastikan mereka mendapatkan support penuh dari para penonton yang datang ke Stadion Louis II. Belum lagi Monaco mempunyai skuat yang lebih baik bila dibandingkan milik PSV.

PSV Diprediksi Kalah

PSV yang menjadi tim tamu pada laga ini menderita dua kerugian yang cukup besar. Pertama, tanpa dukungan penuh dengan bermain tandang diprediksi skuat perwakilan Eredivisie ini bakal tampil kurang percaya diri.

Selanjutnya, PSV yang tidak memiliki kedalaman skuat yang setara atau lebih baik daripada Monaco bakal sulit menjalani laga ini. Maka diperkirakan tim berjuluk The Peasants ini akan mengalami kekalahan.

PSV sendiri menjadi runner up Eredivisie di musim lalu walaupun hanya berjarak dua angka dari Ajax Amsterdam. Tidak seperti sang pemuncak klasemen, The Peasants wajib memenangkan babak kualifikasi sebelum bermain di babak grup.

Prediksi Pemain

Monaco bakal menurunkan skuat terbaiknya dalam menjamu tamunya sang perwakilan Eredivisie, PSV. Format permainan 4-2-3-1 bakal diterapkan oleh sang juru taktik, Philippe Clement pada laga ini. Nama Wissam Ben Yedder diyakini menjadi ujung tombak permainan.

Di belakang Wissam Ben Yedder akan bertugas tiga orang gelandang dengan fokus utama dalam menyerang. Kevin Volland diprediksi menempati posisi gelandang serang dengan tujuan sebagai penambah daya gedor tim.

Sofiane Diop dan Gelson Martins masing-masing menempati posisi gelandang sayap. Kemudian di lini tengah terdapat dua slot pemain bagi para gelandang tengah. Diperkirakan dua pemain yang masuk dalam rencana pelatih adalah Aleksandr Golovin dan Youssouf Fofana.

Pertahanan Monaco diprediksi akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain bertahan. Caio Henrique beserta Vanderson dipersilakan mengisi posisi bek sayap. Benoît Badiashile dan Axel Disasi sebagai bek tengah. Peran kiper diberikan kepada Alexander Nübel.

Kemudian di sisi lainnya, PSV akan bertandang ke markas Monaco dalam naungan skema permainan 4-2-3-1 racikan Ruud van Nistelrooy. Mantan striker Manchester United itu bakal menempatkan Luuk de Jong sebagai striker tengahnya.

Guus Til yang hattrick ke gawang Ajax Amsterdam di final Piala Johan Cruijff didaulat sebagai gelandang serang tim. Dirinya akan dibantu dua punggawa tim bertipe gelandang sayap, Cody Mathès Gakpo beserta Saint-Cyr Johan Bakayoko.

Dua orang gelandang lainnya akan mengisi sisa slot PSV. Diduga kuat kedua pemain yang mengisi posisi tersebut adalah Joey Veerman dan Ibrahim Sangaré. Keduanya ditugaskan sebagai gelandang tengah dengan peran double pivot.

Masuk ke zona belakang, perwakilan Eredivisie ini bakal menugaskan empat pemain bertahannya. Philipp Max dan Ki-Jana Hoever dipertandingkan sebagai bek sayap. Armando Obispo serta Jordan Teze mengisi pos bek tengah. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Walter Daniel Benitez.

Prediksi Skor Monaco vs PSV

Laga babak kualifikasi ketiga Liga Champions leg pertama ini bakal menjadikan Monaco sebagai pemenangnya. Diperkirakan klub berjuluk The Monégasques tersebut dapat memenangkan laga atas PSV dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here