Prediksi Monaco vs PSG, Liga Prancis 20 Maret 2022

0
113
Prediksi Monaco vs PSG 20 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan pekan ke-29 Liga Prancis akan kembali bergulir diawali sejak akhir pekan ini. Total terdapat sepuluh pertandingan yang siap dimainkan oleh seluruh kontestan Liga Prancis yang berjumlah 20 klub.

Salah satu yang akan dihelat adalah pertandingan antara Monaco vs PSG. Dimana keduanya bertanding menggunakan Stade Louis II, markas Monaco sebagai arena. Direncanakan bahwa kedua tim memulai pertandingannya pada Minggu (20/3) pukul 19.00 WIB.

Monaco Diragukan

Di pertandingan ini Monaco akan kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya pasukan berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut di lima pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih satu hasil positif.

Kemenangan diraih satu-satunya tim di luar wilayah negara Prancis tersebut saat bertemu Marseille. Namun di empat pertandingan lainnya, angka penuh gagal diraih mereka. Pertandingan melawan Strasbourg dan Reims harus berakhir dengan kekalahan. Sementara atas FC Lorient dan Bordeaux harus berakhir dengan skor seri.

Akibat hasil tersebut Monaco pun harus mendekam di posisi ke-8 klasemen Liga Prancis. Les Rouge et Blanc saat ini hanya unggul selisih enam gol saja dari penghuni peringkat 9, FC Lens. Jika kembali harus menelan hasil buruk apalagi kekalahan maka dipastikan mereka berpotensi digeser oleh tim tersebut.

Sumber : bacasaja

PSG Ingin Akhiri Rekor Buruk

PSG di sisi sebaliknya akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Hingga pertandingan pekan ke-28, mereka mampu meraih 20 kemenangan yang membuatnya berhak untuk menempati peringkat pertama.

Saat ini hingga menjelang pertandingan ke-29, PSG telah melangkah lebih jauh dibandingkan klub-klub Prancis lainnya. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut sanggup meninggalkan Marseille di peringkat kedua dengan selisih 15 angka.

Sayangnya di lima laga terakhir, pasukan asuhan Mauricio Pochettino ini harus mengalami beberapa kekalahan. PSG harus mengakui keunggulan Nice dan Nantes. Namun di tiga laga lainnya mereka mampu mengemban poin penuh.

Prediksi Pemain

judi online memprediksi Monaco akan turun bertarung menggunakan taktik 4-4-2 rancangan Philippe Clement. Pelatih kelahiran Belgia tersebut diduga akan menurunkan dua strikernya langsung di garis terdepan. Disinyalir duet Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland menjadi andalannya.

Masuk ke lini tengah, Monaco diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Sofiane Diop serta Gelson Martins dipastikan bermain berdampingan di posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Aurélien Tchouaméni bersama Jean Lucas.

Lini belakang tim sendiri akan diramaikan oleh hadirnya empat orang bek. Vanderson dan Caio Henrique Oliveira Silva dipersilakan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Axel Disasi dan Benoît Badiashile. Untuk urusan penjaga gawang, nama Alexander Nübel siap diandalkan.

Sementara bagi pasukan PSG, mereka bakal memasang skema 4-3-3 arahan Mauricio Pochettino. Pelatih kelahiran Argentina itu berpotensi memasangkan tiga penyerangnya sebagai pengisi sektor depan. Lionel Messi dipastikan mengisi posisi striker. Dilanjutkan duet Neymar dan Kylian Mbappé.

Sektor tengah PSG akan mengandalkan tiga orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Leandro Paredes, Danilo Pereira dan Georginio Wijnaldum adalah tiga orang yang diprediksi menjadi pilihan utama sang pelatih.

Pertahanan PSG mengusung langsung empat nama pemainnya berposisi bek. Duet Achraf Hakimi dan Nuno Mendes ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian dua tempat bek tengah diisi pemain seperti Marquinhos serta Presnel Kimpembe.. Terakhir, posisi kiper diberikan kepada Keylor Navas.

Sumber : timesofmalta

Prediksi Hasil Monaco vs PSG

Lanjutan pertandingan pekan ke-29 Liga Prancis ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh skuat PSG. Skuat berjuluk Les Parisiens tersebut kemungkinan dapat keluar sebagai pemenang setelah menggasak Monaco dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here