Prediksi Monaco vs Nimes : Kedua Tim Tampil Buruk Di Laga Perdana

0
821
Prediksi Monaco vs Nimes

Debatbola.com – Monaco masih belum bisa menunjukkan sebuah peningkatan performa di musim ini. Memasuki pekan ketiga nanti pada ajang Ligue 1, Monaco harus menghadapi Nimes di markasnya Stade Louis II.

Kedua tim sendiri saat ini tengah alami hal yang sama karena belum mampu meraih satu kemenangan pun di awal musim. Bahkan untuk bisa meraih kemenangan perdana, rasanya banyak mendapatkan hambatan yang menyulitkan.

Monaco yang di musim lalu hampir terdegradasi, kini malah mengawali musim dengan sangat buruk dan untuk sementara terdampar di zona degradasi. Asa untuk memperbaiki posisi ada di laga ini, mengingat lawan yang dihadapi juga dalam tren yang buruk.

Prediksi Monaco vs Nimes 25 Agustus 2019

Pasalnya Nimes sendiri juga belum merasakan kemenangan dari dua laga yang baru dijalani di ajang Liga Prancis. Meskipun demikian Nimes sedikit lebih baik dari Monaco, karena Nimes mampu mencetak gol, sementara Monaco belum sanggup mencetak satu pun gol.

  • Banyaknya Pemain Absen Memperparah Permainan Monaco

Masalah dari banyaknya pemain yang absen karena cedera belum bisa diatasi, kini problem luar biasa semakin menambah beban dari Monaco lebih berat. Di awal musim ini, situs bola terpercaya memastikan jika AS Monaco tidak bisa memainkan Jovetic, Pellegri, Geubbels dan Danijel Subasic.

Masalah bertambah di pekan kedua karena sang pengatur serangan, Cesc Fabregas di kartu merah dan tidak bisa tampil. Akibat banyaknya yang absen, praktis Monaco dua kali dibantai dengan skor 3-0. Pertama saat menghadapi Lyon dan di pekan kedua kalah dari Metz.

Prediksi Monaco vs Nimes 25 Agustus 2019

Bahkan di pekan ketiga nanti, Monaco menambah pemain yang tidak bisa tampil, setelah Aguilar terkena kartu merah saat hadapi Metz. Dari situasi ini jelas bisa memperparah kedalaman Monaco dalam mengarungi awal musim ini.

Meskipun ada pemain lain yang bisa diplot untuk mengisi beberapa pemain yang terkena akumulasi kartu, namun hal ini tidak efektif. Seperti halnya Aleksander Golovin yang menggantikan peran dari Cesc Fabregas di pekan kedua. Opsi ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi Monaco.

  • Kerugian Nimes Jelang Hadapi Monaco

Sungguh sangat disayangkan, Nimes tidak bisa tampil secara full time jelang lawatan ke Monaco. Pasalnya di pekan kedua saat menghadapi Nice, dua pemain Nimes terkena kartu merah di penghujung laga. Dua pemain tersebut adalah Briancon dan Pabian Martinez, keduanya berposisi sebagai defender.

Absennya kedua pemain belakang tersebut jelas bisa membuat lini pertahanan dari Nimes bisa sangat parah. Mengingat kedua pemain tersebut merupakan pemain inti dan diproyeksikan untuk menjaga kesolidan di ini pertahanan.

Prediksi Monaco vs Nimes 25 Agustus 2019

Dengan kondisi buruk di awal musim ditambah dengan absennya pemain inti di garis pertahanan, tentu membuat upaya untuk meraih kemenangan perdana sangat sulit. Apalagi di laga ke ini akan bermain dengan status tim tandang.

Mengingat kedua kubu tengah dalam kondisi buruk ditambah dengan masalah absennya sederet pemain penting. Kecenderungan skor imbang 0-0 bisa sangat terjadi, namun bila melihat kedalaman pemain depan tampaknya Monaco bisa meraih kemenangan perdananya dengan skor 2-1 di laga ini.

Baca Juga : Prediksi PSG Vs Toulouse, Liga Prancis 26 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monaco vs Nimes :

(Monaco) : Lecomte; Glik, Badiashile, Jemerson, Panzo, Boschilia, Golovin, Onyekuru, Ballo, Ben Yedder, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

(Nimes) : Bernardoni; Dante, Paquiez, Landre, Alakouch, Valdivia, Ferhat, Philippoteaux, Bobichon, Stojanovski, Ripart.
Manager : Bernard Blaquart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Nimes
12/05/19LI1Nimes1-0Monaco
22/09/18LI1Monaco1-1Nimes
31/08/17CLFMonaco4-1Nimes
04/01/15CDFNimes0-2Monaco
11/05/13LI2Nimes0-1Monaco
  • 5 Laga Terakhir Monaco
18/08/19LI1Metz3-0Monaco
10/08/19LI1Monaco1-0Lyon
04/08/19CLFMonaco1-0Sampdoria
28/07/19CLFPorto0-1Monaco
25/07/19CLFSporting Braga0-0Monaco
  • 5 Laga Terakhir Nimes
18/08/19LI1Nimes1-2Nice
12/08/19LI1PSG3-0Nimes
03/08/19CLFNimes0-2Dijon
19/07/19CLFNimes2-2Ajaccio
13/07/19CLFNimes3-2Rodez

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here