Prediksi Monaco vs Nice

Debatbola.com – Monaco akan menjalani laga berat kembali di pekan ke 7 Liga Prancis dengan menghadapi Nice di Stade Louis II. Monaco sendiri saat ini belum bisa beranjak dari papan bawah, berbeda halnya dengan Nice yang tampil impresif dan mampu berada di posisi 2 Ligue 1.

  • Monaco Belum Bisa Petik Kemenangan Di Ligue 1

Setelah di musim lalu terseok – seok di papan bawah dan sempat terdegradasi, tampaknya kini situasi jauh lebih parah. Pasalnya Monaco belum sanggup meraih kemenangan perdananya di Liga Prancis dari 6 laga yang telah dihelat di musim ini.

Prediksi Monaco vs Nice

Hasil buruk tersbut menempatkan Monaco saat ini berada di zona degradasi dan hanya unggul dari tim juru kunci Dijon. Kini upaya untuk bisa beranjak naik, bakalan sangat sulit karena harus menghadapi Nice yang dalam performa lebih menjanjikan ketimbang Monaco.

  • Wissam Ben Yedder Sudah Mulai Nyetel

Meski saat ini tengah dalam keadaan terpuruk, namun dari sisi penyerangan, Monaco tampil cuku produktif, dimana sederet penyerang seperti Wissam Ben Yeddder, Slimani dan Keita Balde telah mampu berkontribusi besar.

Terlebih lagi pada Ben Yedder yang mulai nyetel dengan beberapa pemain lain, bahkan di laga terakhir. Meski kalah dari Lyon, namun Ben Yedder mampu menyumbang satu gol dan satu assist. Di musim ini, Ben Yedder telah mampu mencetak 3 gol bersama dengan Slimani bagi Monaco.

Prediksi Monaco vs Nice

  • Nice Ancam Posisi PSG

Penampilan yang sangat mengejutkan ditunjukkan Nice di asal musim ini, hal ini didasari dengan raihan poin yang sudah sangat baik dan hanya tertinggal dari Pemuncak klasemen PSG. Apabila mampu meraih kemenangan di kandang dari Monaco bukan tidak mungkin jika Nice bakalan ancam posisi PSG.

Bekal kemenangan atas Dijon di laga sebelumnya, tentu saja menjadi modal berharga kala menghadapi Monaco yang saat ini dalam kondisi buruk. Apalagi dengan tidak ada masalah pada Wylan Cyprien yang menjadi pemain terproduktif di kubu Nice, hal ini bisa membuat Nice bisa bermain lebih agresif di laga nanti.

  • Pertahanan Monaco Terlalu Rapuh

Bukan hanya sering alami kekalahan, Monaco juga alami masalah yang sangat sirus di lini pertahanannya, pasalnya saat ini menjadi tim paling mudah kemasukan gol. Agen judi bola online mencatatkan gawang Monaco sudah kemasukan 14 gol di musim ini, hal ini mengindikasikan jika Monaco memiliki pertahanan yang sangat rapuh.

Prediksi Monaco vs Nice

Duet Kamil Glik dan Maripan di jantung pertahanan, tampaknya belum menunjukkan kerja sama yang apik. Dari kondisi ini, besar kemungkinan komposisi pemain bertahan bakalan di bongkar untuk mencari pemain yang lebih siap.

  • Nice Dua Musim Terakhir Selalu Curi Poin di Stade Louis II

Mengingat laga nanti bakalan di helat di Stade Louis II, bukan berarti Monaco bisa menang dengan mudah. Pasalnya di dua musim beruntun Nice mampu mencuri poin dengan asil imbang, dari hal inilah laga nanti besar kemungkinan bakalan berakhir dengan hasil sama.

Skor imbang 1-1 atau bahkan 2-2 sangat layak menjadi skor akhir di laga nanti, pasalnya Monaco bermain dengan motivasi tinggi, sementara Nice saat ini tengah dalam performa baik.

Baca Juga : Prediksi Brescia Vs Juventus 25 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monaco vs Nice :

(Monaco) : Lecomte; Glik, Aguilar, Maripan, Fabregas, Golovin, Bakayoko, Ballo, Slimani, Gelson Martins, Ben Yedder.

Manager : Leonardo Jardim.

(Nice) : Benítez; Lloris, Coly, Burner, Atal, Tameze, Pelmard, Lees Melou, Cyprien, Ounas, Dolberg.

Manager : Patrick Vieira.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Nice
25/05/19 LI1 Nice 2-0 Monaco
17/01/19 LI1 Monaco 1-1 Nice
17/01/18 LI1 Monaco 2-2 Nice
10/01/18 CDL Nice 1-2 Monaco
09/09/17 LI1 Nice 4-0 Monaco
  • 5 Laga Terakhir Monaco
22/09/19 LI1 Reims 0-0 Monaco
16/09/19 LI1 Monaco 3-4 Marseille
01/09/19 LI1 Strasbourg 2-2 Monaco
25/08/19 LI1 Monaco 2-2 Nîmes
18/08/19 LI1 Metz 3-0 Monaco
  • 5 Laga Terakhir Nice
22/09/19 LI1 Nice 2-1 Dijon
15/09/19 LI1 Montpellier 2-1 Nice
01/09/19 LI1 Rennes 1-2 Nice
29/08/19 LI1 NIce 1-2 Marseille
18/08/19 LI1 Nimes 1-2 Nice

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here