Prediksi Monaco vs Metz, Pertandingan Ke-17 Di Liga Prancis Pekan Ini

0
191

Debatbola.com – Monaco akan bertemu dengan Metz pada laga matchday ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Minggu (5/12) besok malam mulai pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Louis II.

Monaco Jaga Keutuhan Rekor Belum Terkalahkan

Melalui laga kandang akhir pekan mendatang, Monaco sudah siap kembali tancap gas untuk memetik kemenangan. Sejauh ini tim asuhan Niko Kovac ini masih terlihat berada dalam level bermain terbaik.

Dari enam laga terakhir Monaco mampu menghadirkan perlawanan dan belum tersentuh kekalahan sekali pun. Hanya saja daripada mengukir kemenangan, tim ini nampak lebih suka bermain imbang. Dari enam laga, empat diantaranya berakhir dengan skor imbang.

Jika melihat pekan terbaru musim ini, Monaco masih berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 23 poin. Peringkat ini diketahui lebih baik dibandingkan pekan sebelumnya setelah naik satu peringkat.

Peluang Monaco untuk bisa masuk ke zona Eropa juga semakin terbuka lebar setelah mereka hanya terpaut selisih tiga poin. Akan tetapi fokus utama yang harus mereka lakukan dalam laga kali ini adalah mempertahankan rekor tidak terkalahkan. Kemudian peluang untuk mendekat ke zona Eropa akan datang dengan sendirinya.

Sumber Foto: Monaco Tribune

Metz Bawa Misi Selamatkan Diri

Metz menyambut laga akhir pekan kali ini dengan membawa hasil buruk. Tim ini diketahui baru saja mengalami kekalahan telak 1:3 di kandang sendiri ketika menjamu Montpellier. Meski kehilangan tiga poin di laga tersebut, Metz dinilai masih beruntung.

Sebab mereka masih bisa beranjak dari dasar klasemen Liga Prancis dan naik satu peringkat ke urutan 19 dengan memiliki koleksi 12 poin. Meski demikian mereka masih menjadi penghuni zona merah dan berulang terdegradasi ke divisi kedua.

Mencegah hal tersebut terjadi, Metz harus bisa kembali ke jalur yang seharusnya. Seperti beberapa pekan sebelumnya ketika mereka mampu membangun rekor lima laga tanpa kekalahan. Tim ini juga hanya butuh suntikan dua poin lagi untuk bisa keluar ke posisi yang aman. Untuk itu di laga kontra Monaco mendatang, Metz harus benar-benar bermain solid dan membawa pulang kemenangan.

Head-to-Head kedua Kesebelasan : Monaco vs Metz

Melihat perjalanan Monaco dari lima laga terbaru musim ini, tim asuhan Niko Kovac ini belum tersentuh kekalahan sekalipun dari lawan. Dua laga berhasil diakhiri dengan kemenangan manis.

Sayangnya untuk tiga laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, bursa casino online terbaik mencatatkan skuad Les Rouge et Blanc mampu menghasilkan sepuluh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Metz dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren yang sedikit lebih buruk daripada tuan rumah. Tim ini tercatat sudah mengantongi satu kali kekalahan dari lawan.

Kemudian dua laga lainnya berujung dengan skor imbang. Beruntung untuk dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad Les Grenats mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Monaco vs Metz 05 Desember 2021

Jika melihat riwayat pertemuan antara Monaco kontra Metz sebelumnya, dari lima pertemuan Metz baru mampu menang atas Monaco sebanyak dua kali. Kemudian tiga pertemuan selanjutnya Monaco selalu berhasil menumbangkan Metz. Dari tren ini terlihat jika Monaco sudah mampu memperbaiki kualitas bermainnya dan memiliki level di atas Metz.

Untuk musim ini Monaco juga berhasil tampil lebih baik dan bertahan di peringkat sepuluh besar. Dengan demikian, wajar jika Monaco sebagai tuan rumah di laga ini menjadi tim unggulan dan berpeluang lebih besar untuk menang. Diprediksi duel antara Monaco kontra Metz akan selesai dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here