Prediksi Monaco vs Metz 23 Januari 2019

0
825
Prediksi Monaco vs Metz 23 Januari 2019
Prediksi Monaco vs Metz 23 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Monaco vs Metz dalam lanjutan kompetisi Piala Prancis akan dihelat di Stade Louis II pada hari Rabu (23/1/2019) pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Monaco benar-benar jauh dari harapan mereka selama satu dekade bersama pelatih Thierry Henry di Liga Prancis. Pasukan berjuluk Les Rouge et Blanc menempati zona merah degradasi bersama Guingamp setelah kebobolan 31 gol dalam 20 pertandingan yang mereka lewatkan.

Prediksi Monaco vs Metz 23 Januari 2019

Berbeda dengan lawannya kali ini yang berkompetisi di divisi kedua Liga Prancis yakni Metz yang terlihat sama seperti PSG di puncak klasemen. Metz datang setelah menelan satu kekalahan tipis 1-2 oleh Clermont setelah melewatkan 10 pertandingan di semua kompetisi.

Begitu juga dengan Monaco yang menelan kekalahan telak 1-5 dikandang melawan Strasbourg di matchweek 21 Liga Prancis. Lewat satu gol tunggal Radamel Falcao dari assist Yoeri Tielemans, mereka belum mampu mengejar ketertinggalan gol yang cukup jauh dari lawannya.

Banyaknya sejumlah pemain yang cedera, maka manajer Henry Thierry akan berharap penuh kepada pemain asal Kolombia tersebut dapat memimpin garis depan. Satu kekalahan kandang terakhir, tentu menurunkan mental para pemainnya. Namun harus diingat, Monaco tak terkalahkan dalam enam pertemuan melawan Metz di Liga Prancis.

Prediksi Monaco vs Metz 23 Januari 2019

Kendati, laga pertarungan nanti tentu akan sangat berbeda di ajang Piala Prancis. Pasalnya tim yang berlaga di Ligue 2 hanya menelan satu kekalahan terakhir dari 10 pertandingan yang sudah mereka mainkan. Sehingga anak asuh Antonetti Frederic tentu mempunyai kepercayaan diri tinggi menghapus rekor buruk mereka di Stade Louis II.

Pencetak gol terbanyak seperti Habibou Diallo diperkirakan turun dari menit awal. Pemain asal Senegal itu telah mencatatkan 15 gol untuk Metz di Ligue 2. Striker Farid Boulaya bisa menjadi ancaman besar bagi untuk Monaco. Pasalnya, pemain asal Algeria itu berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Orleans sebelum kekalahan kandang terakhir.

Head to Head Monaco vs Metz

  • Monaco tak terkalahkan dengan enam kemenangan beruntun melawan Metz di Liga Prancis.
  • Kemenangan terakhir Metz menghadapi Monaco pada tahun 2011 silam.
  • Monaco hanya menelan 4 kekalahan kandang dari 16 pertemuan terakhir melawan Metz.
  • Dua pertemuan terakhir di kandang Monaco menghasilkan lebih dari tiga gol atau lebih.

Perkiraan Susunan Pemain

Monaco (3-4-2-1): Benaglio Diego, Glik Kamil, Sidibe Djibril, Jemerson, Badiashile Benoit, Henrichs Benjamin, Tielemans Youri, Sylla Moussa, Diop Sofiane, Falcao, Isidor Wilson. Pelatih: Henry Thierry.

Metz (4-3-3): Oukidja Alexandre, Sunzu Stoppila, Boye John, Fofana Mamadou, Rivierez Jonathan, Diallo Habibou Mouhamadou, Cohade Renaud, Boulaya Farid, Angban Victorien, Niane Ibrahima, Nguette Opa. Pelatih: Antonetti Frederic.

Prediksi Monaco vs Metz

Dalam semua 5 pertandingan kandang terakhir dari Monaco, skor memiliki kurang dari tiga gol secara keseluruhan. Untuk kondisi tuan rumah saat ini, mereka benar-benar pada ancaman buruk setelah kebobolan 31 gol di Liga Prancis 2018/19. Les Rouge et Blanc hanya mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan di liga. Rekor buruk yang terus bergulir bisa menjadi ancaman mereka disini.

The Red and Whites telah kebobolan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi. Sehingga ini akan menjadi ujian berat mereka menghadapi tim divisi kedua yang sedang dalam bentuk performa.

Namun, tuan rumah mendominasi kemenangan penuh atas lawannya kali ini. Jadi kami tetap mendukung tuan rumah mengklaim kemenangan, tetapi tidak menjaga clean sheet mereka. Prediksi Skor Monaco vs Metz: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Monaco vs Metz berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here