Prediksi Monaco vs Marseille, Jadwal Bola Liga Prancis 14 November 2022

0
58
Prediksi Monaco vs Marseille 14 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis antara Monaco menghadapi Toulouse yang akan berlangsung di Stade Louis II pada hari Senin 14 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

AS Monaco berhasil memenangkan laga pada 07/11 menghadapi tuan rumah Toulouse dengan satu gol tanpa balas. Pada laga sebelumnya 04/11, Monaco juga berhasl mendapatkan tiga poin penuh dikandangnya menghadapi Crvena Zvezda diajang laga Eropa. Dua laga tersebut berhasil membuat Monaco menjadi tim yang tanggung dilevel domestik dan Eropa. Saat ini Monaco berhasil mengumpulkan 27 poin dan menempati peringkat ke -5 klasemen sementara League 1 Prancis musim 2022/2023. Berdasarkan pertemuannya dengan Marseille dilima laga terakhir, Monaco memenangkan tiga laga, sedangkan dua laga sisanya harus takluk oleh Marseille. Prediksi pertandingan ini Monaco akan memainkan formasi 4-4-2 dengan Alexander Nubel menjadi pilihan diposisi penjaga gawang.

Marseille menempati peringkat ke-4 dengan perolehan 27 poin. Sementara itu dari 14 laga yang telah dilakoni, Marseille berhasil menang delapan pertandingan dan kalah tiga kali dan juga imbang tiga kali. Pada pertandingan 7/11 lalu menghadapi tamunya Lyon, Marseille berhasil memenangkan pertandingan dan membawa pulang 3 poin penuh, ssatu gol tanpa balas dihasilkan Marseille pada laga tersebut. Sementara pada 02/11 Marseille harus kalah dari tamunya Tottenham Hotspurs dengan skor 1 : 2 diakhir laga. Kemungkinan Marseille akan menerapkan formasi 3-4-2-1.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MONACO VS MARSEILLE

07 Mei 22 – Marseille 0 : 1 Monaco – Liga Prancis
12 Sep 21 – Monaco 0 : 2 Marseille – Liga Prancis
24 Jan 21 – Monaco 3 : 1 Marseille – Liga Prancis
12 Des 20 – Marseille 2 : 1 Monaco – Liga Prancis
31 Okt 19 – Monaco 2 : 1 Marseille – Liga Prancis

UPDATE BERITA TIM MONACO

Monaco harus mengikhlaskan satu pemainnya Willem Geubbels tidak bisa main pada laga menghadapi Marseille. Sementara itu, Pelatih Monaco akan menggunakan formaasi 4-4-2 pada laga ini. kiper Alexander Nubel akan menjadi penjaga pertahanan didepan gawang Monaco.

Sebelas pemain yang akan masuk line up antara lain; Bree Embolo dan Wissam Ben Yedder akan menjadi penyerang dilini depan Monaco. Empat pemain yang akan mengisi lini tengah adalah Aleksandr Golovin, Mohamed Camara, Youssouf Fofana dan Krepin Diatta. Sedangkan posisi bek akan dimainkan antara lain Caio Henrique, Benoit Badiashile, Axel Disasi dan Venderson.

PERTANDINGAN TERAKHIR MONACO

06 Nov 22 – Toulouse 0 : 2 Monaco – Liga Prancis
04 Nov 22 – Monaco 4 : 1 Crvena Avezda – Liga Eropa
30 Okt 22 – Monaco 2 : 0 Angers – Liga Prancis
28 Okt 22 – Ferencvaros 1 : 1 Monaco – Liga Eropa
24 Okt 22 – Lille 4 : 3 Monaco – Liga Prancis

UPDATE BERITA TIM MARSEILLE

Dua pemain yang bakal absen dilaga ini adalah Gerson dan Eric Bailly karena harus mendapatkan perawatan akibat cedera. Sementara itu pelatih Marseille akan menerapkan formasi 3-4-2-1 pada laga kontra Monaco kali ini. kiper Pau Lopez dipercaya pelatih sebagai pemain utama yang akan tampil pada laga ini.

Sebelas pemain yang dibawa pelatih Marseille pada laga ini antara lain adalah Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Samuel Gigot, tiga pemain ini aka menjadi bek dilini belakang Marseille. Empat pemain yang akan mengisi lini tengah pertahanan Marseille Jonathan Clauss, Valentin Rongies, Jordan Veretout dan Nuno Tavares. Sedangkan tiga pemain yang akan dipasang dilini depan Marseille antara lain adalah Alexis Sanchez, Matteo Guendouzi, Amine Harit.

PERTANDINGAN TERAKHIR MARSEILLE

07 Nov 22 – Marseille 1 : 0 Lyon – Liga Prancis
02 Nov 22 – Marseille 1 : 2 Tottenham – Liga Champions
30 Okt 22 – Strasbourg 2 : 2 Marseille – Liga Prancis
27 Okt 22 – E Frankfurt 2 : 1 Marseille – Liga Champions
23 Okt 22 – Marseille 0 : 1 Lens – Liga Prancis

PREDIKSI SKOR MONACO VS MARSEILLE

Pertandingan antara Monaco mengahdapi Marseille akan berlangsung dikandang Monaco. Berdasarkan pertemuan dari lima laga antara kedua tim, Monaco berhasil menang tiga kali. Sedangkan Marseille berhasil menang dua kali. Prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dengan hasil akhir 2 : 2. Kedua tim akan berbagi poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here