Prediksi Monaco Vs Marseille: Belum Terkalahkan, Tim Tamu Berpeluang Raih Poin

0
202

Debatbola.com – AS Monaco akan menjamu Olympique de Marseille di Stade Louis II dalam laga lanjutan Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/9/2021) mulai pukul 02:00 WIB dini hari.

Kejar Zona Eropa

Memasuki musim kompetisi baru kali ini, AS Monaco yang masih dinahkodai Niko Kovac belum mampu menemukan performa terbaiknya. Hal ini dapat disimpulkan dari dua kekalahan beruntun yang sempat mereka alami di empat laga awal musim ini. Skuad berjuluk Les Rouge et Blanc ini memulai kampanye musim ini dengan hasil imbang 1:1 ketika menjamu FC Nantes.

Dua laga berikutnya, AS Monaco tumbang ketika menjamu FC Lorient dan juga RC lens. Sedangkan satu laga berikutnya, Niko Kovac berhasil membawa timnya bangkit dan meraih kemenangan atas tim promosi, ES Troyes AC. Dari rentetan empat laga tersebut, AS Monaco kini masih tercecer di peringkat ke-14 dengan hanya mengantongi empat poin.

Kemenangan 1:2 atas Troyes di pekan sebelumnya nampaknya belum cukup menjanjikan untuk AS Monaco bisa kembali finis di zona Liga Eropa seperti musim lalu. Perlu usaha lebih keras dari mereka untuk bisa mengulang kesuksesan musim lalu. Sehingga pada laga krusial kontra Marseille Minggu dini hari mendatang harus bisa menyumbangkan poin sempurna.

Marseille Jaga Momentum

Laga kontra AS Monaco akhir pekan ini akan menjadi laga ketiga bagi Olympique de Marseille bersama juru racik serangan barunya, Jorge Sampaoli. Pelatih kawakan asal Argentina ini menjadi pelatih Marseille menggantikan Andre Villas-Boas yang sebelumnya menyatakan undur diri dari kursi kepelatihan.

Dilihat dari tiga laga awal musim ini, skuad Les Phoceens ini belum tersentuh kekalahan sekali pun. Dua kemenangan dan satu kali hasil imbang berhasil mereka kantongi dan menyumbangkan tujuh poin. Dari pekan terbaru, Marseille kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Target Olympique de Marseille musim ini tentu saja mengulang kesuksesan musim lalu dengan finis di zona Eropa. Di awal kompetisi musim ini, misi tersebut sudah mulai nampak menemukan keberhasilan. Hanya saja masih terlalu dini untuk merayakan keberhasilan. Marseille masih membutuhkan banyak suntikan poin termasuk dari laga kontra AS Monaco nanti. Datang sebagai tamu, Marseille akan berusaha mengunci tiga poin penuh untuk dibawa pulang.

Statistik Head-to-Head Monaco Vs Marseille

AS Monaco dari lima laga terbarunya di semua kompetisi mencatatkan tiga kekalahan beruntun. Namun dari dua laga berikutnya, mereka mampu bangkit dengan mengantongi satu kemenangan dan satu kali imbang. Melalui kelima pertandingan terbaru ini, pasukan Niko Kovac mampu mencetak empat gol dan kemasukan tujuh kali.

Dari kubu tim lawan, Olympique de Marseille kali ini datang dengan mengusung rekor belum terkalahkan dari lima laga terbarunya. Bursa situs judi slot terpercaya mencatatkan empat kemenangan berhasil diukir oleh skuad Les Phoceens dan satu kali bermain imbang menjadi rekor terburuk mereka sementara ini. Dari kelima laga terbaru ini, Olympique de Marseille mampu menghasilkan 12 gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Bola Monaco Vs Marseille 12 September 2021

Dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, satu dari lima pertemuan berakhir imbang. Sedangkan AS Monaco tercatat pernah menumbangkan Olympique de Marseille sebanyak dua kali. Sebaliknya, Olympique de Marseille juga mengantongi rekor kemenangan atas AS Monaco sebanyak dua kali.

Dilihat dari catatan pertemuan kedua klub, kekuatan yang dimiliki keduanya nampak seimbang. Akan tetapi rekor belum terkalahkan Olympique de Marseille di laga terbaru musim ini membuat mereka lebih diunggulkan. Diprediksi Olympique de Marseille akan mengantongi kemenangan atas AS Monaco dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here