Prediksi Monaco vs Lyon, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 6 Februari 2022

0
111
Prediksi Monaco vs Lyon 6 Februari 2022

Debatbola.comMonaco dijadwalkan bertanding melawan Lyon pada pertandingan Liga Prancis yang kini sudah memasuki pekan ke-23. Tanggal 6 Februari 2022 tepatnya pukul 03.00 Minggu dini hari, laga tersebut akan dimulai. Markas besar Monaco, Stadion Stade Louis II terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Posisi Lyon dan Monaco berdampingan di papan klasemen dengan tim tamu berada di posisi 7 sedangkan sang tuan rumah di posisi 8. Selisih poin keduanya juga sangat tipis dengan hanya terpaut satu poin saja. Perbedaan trend antara kedua klub akan menjadi pembeda dari performa masing-masing skuad.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang kurang baik didapatkan Monaco dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Liga Prancis. Dua kemenangan ditambah dengan satu kali hasil seri menghiasi hasil milik Monaco. Klub tersebut juga mengalami dua kekalahan salah satunya saat melawan Montpellier di laga terakhir kali.

Situs judi online melihat hasil positif didapatkan Lyon dengan belum kalah sama sekali dari 5 laga terbaru. Tiga kemenangan ditambah dengan 2 kali hasil seri menghiasi 5 laga terakhir yang diikuti Lyon di Liga Prancis. Mendapatkan 3 kemenangan berturut-turut di pertandingan terbaru membuat Lyon berada dalam trend negatif.

Lyon mendominasi kemenangan atas Monaco dalam 5 laga tatap muka terbaru dengan 4 kemenangan. Monaco sendiri hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja dari lima laga terbaru. Dua laga terakhir berturut-turut dimenangkan oleh Lyon.

Berhasil mengumpulkan 33 poin hingga paruh kedua musim ini membuat Monaco berhasil menduduki posisi 8 di klasemen. Total 9 kemenangan dengan 6 kali hasil seri serta 7 kali kalah dikoleksi oleh Monaco dari 22 laga yang diikuti. Sejauh ini, Monaco telah berhasil mencetak 35 gol dan sudah kebobolan sebanyak 26 kali.

Satu nomor di atas Monaco yaitu nomor 7 ditempati oleh Lyon dengan perolehan 34 poin sejauh ini. Total 9 kemenangan dengan 8 kali hasil seri serta 5 kali kalah dikoleksi oleh Lyon dari 22 laga yang diikuti. Hingga paruh kedua di musim ini, Lyon sudah berhasil mencetak 31 gol dan kebobolan sebanyak 28 gol.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Line Up Pemain

Vito Mannone akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Monaco. Caio Henrique, Matsima, Disasi dan Aguilar akan ditugaskan untuk menjaga lini pertahanan dan akan dibantu oleh Tchouameni serta Lucas selaku gelandang bertahan. Penyerangan akan dipimpin oleh Ben Yedder dibantu oleh Diop, Volland dan Gelson Martins selaku gelandang serang.

Anthony Lopes akan dipercaya untuk menjaga gawang dalam skema 3-4-2-1 milik Lyon. Lini pertahanan akan dijaga oleh Dubois, Boateng dan Lukeba. Sektor tengah akan dipercayakan pada Gusto, Caqueret, Mendes dan Henrique. Shaqiri dan Emerson akan membantu Cherki menyusun serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan akan berlangsung imbang di awal laga dan dilanjutkan dengan dominasi dari Lyon. Menuju akhir babak kedua, Monaco kemudian mendominasi dan berlanjut hingga awal babak kedua. Laga akan berjalan imbang kembali di pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan.

Sumber : CLOUDFRONT

Prediksi Hasil Pertandingan

Lyon unggul atas Monaco jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di Liga Prancis. Berdasarkan laga tatap muka terbaru, Lyon juga masih unggul telak atas tuan rumah. Trend positif yang didapatkan Lyon baru-baru ini membuat klub tersebut menjadi lawan yang tangguh untuk Monaco.

Peluang Lyon untuk menang cukup besar yaitu 46% dan lebih tinggi dibandingkan Monaco yang hanya 29%. Laga antara kedua klub yang bersisian tersebut juga bisa saja berakhir seri dengan persentase 25%. Les Gones diprediksi akan memenangkan laga dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here