Prediksi Monaco vs Lille, Liga Prancis 20 November 2021

0
430

Debatbola.com – Liga Prancis kembali melanjutkan kompetisi setelah masa jeda internasional telah usai. Kasta teratas persepakbolaan di tanah Prancis tersebut dijadwalkan akan menghelat total 10 laga dengan melibatkan 20 tim.

Pertarungan antara Monaco vs Lille adalah salah satu laga yang bakal berlangsung. Stade Louis II, markas Monaco menjadi tempat keduanya bertanding. Direncanakan kick off akan dilaksanakan pada Sabtu (20/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

AS Monaco Dalam Keuntungan Sebagai Tuan Rumah

Menyelenggarakan pertandingan pertama melawan Lille di musim ini menjadikan Monaco akan lebih diunggulkan pada bursa situs judi online. Sebab mereka akan bermain di hadapan para suporternya sendiri yang memadati Stade Louis II.

Kesempatan tersebut harus dimanfaatkan betul-betul sebab Lille kini hanya berjarak dua poin saja di klasemen Liga Prancis. Monaco menghuni posisi 11 dengan total poin 18 sementara Lille ada tepat di bawahnya dengan koleksi 16 poin.

Sumber Foto: Sportingpedia

Dari total dua pertemuan terakhir juga terlihat bahwa Lille sanggup menyulitkan klub yang berjuluk Les Rouge et Blanc. Maka pelatih tim, Niko Kovac disinyalir akan mempersiapkan timnya dengan persiapan matang untuk menjalankan pekan ke-14.

Skema 4-4-2 menjadi andalan sang pelatih untuk dijadikan formasi dalam laga ini. Wissam Ben Yedder, kapten tim bakal dijadikan striker andalan untuk menggempur pertahanan musuh. Dirinya bakal ditandemkan bersama Sofiane Diop sebagai second striker.

Zona sentral akan menjadi tempat bermain bagi empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Gelson Martins dan Aleksandr Golovin adalah dua pemain yang kemungkinan dipasangkan sebagai gelandang sayap.

Selanjutnya di pusat skema ada tambahan dua gelandang tim yang bermain sebagai double pivot. Mereka adalah Youssouf Fofana dan Aurelien Tchouameni yang menempati posisi gelandang tengah. Ritme permainan adalah tanggung jawab kedua pemain ini.

Masuk ke zona pertahanan, Les Rouge et Blanc bakal memasukkan nama-nama pemain belakangnya. Ismail Jakobs dan Ruben Aguilar adalah dua pemain yang berpotensi mengisi sektor bek sayap. Kemudian duet Benoit Badiashile beserta Axel Disasi bermain di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diperankan Alexander Nubel.

Sumber Foto: Eurosport

Lille Ingin Kembali Persulit Langkah Monaco

Lille dalam pertandingan ini bertekad kuat untuk dapat mempersulit sang musuh, Monaco dalam pertemuan lanjutannya. Mereka dipastikan siap melanjutkan rekor mereka atas sang musuh sejak dua pertemuan terakhir.

Dimana dari dua pertemuan itu, mereka berhasil mempecundangi Monaco sekali dan bermain seri sekali. Diprediksi pada laga ini kesebelasan yang berjuluk Les Dogues tersebut bakal memakai taktik 4-4-2 hasil racikan pelatih tim, Jocelyn Gourvennec.

Dua penyerang andalan Lille, Jonathan David dan Burak Yilmaz akan menjadi juru gedor utama tim. Mereka bersama-sama telah menciptakan total 10 gol bagi timnya dan dituntut dapat menambahnya pada kesempatan ini.

Keduanya bakal disokong kinerjanya oleh dua gelandang sayap tim, Jonathan Bamba dan Jonathan Ikone di kedua sisi lapangan. Sementara di antara kedua pemain tersebut akan berdiri dua gelandang tengah tim, Renato Sanches beserta Benjamin Andre.

Posisi belakang menjadi sektor yang harus diperkuat oleh sang pelatih guna meminimalisir kebobolannya. Reinildo Mandava serta Zeki Celik adalah dua pemain yang berpeluang mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan dua bek tengah, Sven Botman dan kapten tim, Jose Fonte. Sedangkan peran kiper akan diambil Ivo Grbic.

Prediksi Skor Monaco vs Lille 20 November 2021

Pertarungan hebat dengan tensi tinggi dinilai akan berlangsung kala kedua tim ini saling sikut untuk memperebutkan poin. Diprediksi dengan kekuatan yang hampir setara, Lille dapat kembali mempersulit AS Monaco dan menahan imbangnya dengan skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here