Prediksi Monaco vs Lens, Tuan Rumah Berupaya Akhiri Rentetan Buruk

0
207

Debatbola.com – Liga Prancis adalah kompetisi yang sangat disorot beberapa media kenamaan menyusul banyaknya bintang yang datang. Sebagai contoh, kedatangan nama besar Ramos dan Messi ibaratnya semakin menambah kompetisi ini kian berwarna. Tak hanya itu datangnya banyak pemain kenamaan di Liga Prancis sekaan menjadi peringatan bahwa publik tak boleh meremehkan Kompetisi ini.

Pasalnya secara perlahan tapi pasti, kompetisi kasta datu di negeri Prancis ini menjelma menjadi Liga terbaik di Eropa. Diperkirakan beberapa raksasa klub Prancis akan mampu bersaing terutama di pagelaran UCL musim 2021/2022. Sengitnya tingkat persaingan yang ada di Ligue 1 membuat publik banyak yang kian penasaran dan tak sabar menunggu pekan ketiga.

Setelah selama dua pekan banyak pertandingan dan drama, sepertinya hal itu akan terus berlanjut pada pekan ketiga Ligue 1. Publik banyak yang beropini bahwa Ligue 1 diperkirakan akan kembali banyak dinamika tersajikan ketika pekan ketiga dihelat. Banyaknya tim yang terjegal di pekan pertama dan kedua sepertinya cukup menjadi bukti bahwa materi pemain saja tak akan cukup.

Mentalitas dan kerja tim tinggi harus bisa diusung oleh seluruh klub asal Prancis. Perlu dicatat juga bahwa akhir pekan ini ada partai seru dan menarik yaitu Monaco vs Lens. Menurut rencananya, pertempuran antara Monaco dan Lens akan dihelat Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB.

Monaco Mengawali Musim Ini Dengan Sangat Buruk

Jika mengulas singkat mengenai Monaco, tentunya tim ini termasuk menyandang status sebagai tim raksasa Prancis. Praktis keberadaan Monaco di Ligue 1 sangat disorot banyak media dan beban yang dipikul juga sangat berat.

Maka dari itu, diperkirakan Monaco akan bisa kembali bersaing pada pagelaran Liga 1 Prancis yang sudah masuk pekan ketiga ini. Tetapi ketika Liga Prancis sudah dimulai dua pekan ini, nampaknya harapan publik perihal performa Monaco masih belum sesuai. Pasalnya Monaco masih belum bisa menunjukkan kapasitasnya selama dua pekan terakhir di Liga Domestik.

Jika dilihat dari data dan statistik, Monaco mengawali musim 2021/2022 dengan sangat buruk sekali. Bahkan bisa dibilang Monaco masih belum bisa membuat mata para pendukungnya puas selama dua pekan. Pasalnya Monaco sampai masuk pekan ketiga ini belum pernah merasakan kemenangan sama sekali.

Praktis laga Monaco vs Lens nanti diperkirakan akan menjadi momen sangat menegangkan bagi sang tuan rumah. Kebangkitan kini sedang diburu oleh skuad Monaco, kemenangan adalah harga mati kala berjumpa Lens.

Lens Kekuatannya Ada Di Poros Tengah

Menghadapi Lens tentunya bukanlah persoalan yang enteng bagi skuad Monaco musim ini. Pasalnya musim ini Lens sudah menemukan pakem permainan dan formasi yang sudah terbukti cukup efektif.

Jika meraba sedikit ke skuad Lens, formasi yang dipakai oleh tim ini terbilang sangat membuat lawannya kesulitan. Pasalnya formasi yang sudah diterapkan oleh Lens adalah 3-5-2, otomatis poros tengah akan sangat jadi kunci utama.

Ada lima pemain yang menempati lini tengah Lens, dan diperkirakan hal tersebut akan membuat kubu Monaco kesulitan. Oleh sebab itu, peluang Lens untuk menang kala jumpa Monaco agaknya juga masih terbuka cukup besar.

Prediksi Skor Liga Prancis : Monaco vs Lens 21 Agustus 2021

Berbicara mengenai prediksi skor Liga Prancis pada pertandingan ini, sepertinya Monaco akan tetap diunggulkan oleh bursa situs judi slot terbaik meski sedang alami tren buruk. Pengalaman serta materi pemainnya diperkirakan akan tetap unggul ketimbang Lens. Oleh sebab itu, pertempuran antara Monaco vs RC Lens diperkirakan akan menjadi milik tuan rumah dengan skor tipis 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here