PREDIKSI MONACO VS EVERTON

Debatbola.com – Berbeda dengan beberapa musim yang telah dilewati Monaco di Liga Perancis, musim lalu anak asuh Leonardo Jardim tersebut hampir saja terjerumus ke jurang degradasi. Namun keputusan untuk memboyong Fabregas dari The Blues, setidaknya membuat Monaco bisa perlahan – lahan keluar dari zona degradasi dan kini bertahan di Liga Perancis.

Monaco yang tidak bisa mencicipi kompetisi eropa di musim depan, Praktis hanya bisa bersaing secara utuh di kompetisi domestik saja. Namun sebelum mempersipakan laga perdana di ajang Liga Perancis, anak asuh Leonardo jardim tersebut mendapat tantangan dulu dari Everton untuk melakukan laga uji coba.

Jovetic Kembali Jadi Incaran Sevilla

Setelah Sempat bermain di La Liga sebagai status pinjaman dari Inter, Stevan Jovetic di musim lalu memantapkan tujuannya untuk membela skuat arahan Leonardo Jardim di musim lalu. Seakan kepincut dengan karakteristik dari pemain andalan Monaco tersebut, Sevilla kini tengah meminati kembali servis dan berencana memboyong pemain Montenegro tersbut merapat ke Ramon Sanchez Pizuan.

Jovetic

Hal ini menjadi isyarat bagi Leonardo Jardim untuk segera mengambil keputusan, meskipun di barisan depan Monaco sendiri masih ada Radamel Falcao, namun peran kedalaman lini depan Monaco terbilang masih minim.

Meskipun jasa dari Jovetic terbilang minim di musim lalu akibat banyak mengalami cedera, namun pemain yang pernah membela Manchester City tersebut, memiliki kemampuan yang cukup baik dalam melakukan ancaman di depan gawang lawan. Hal tersbutlah yang membuat Leonardo jardim menyatakan masih membutukan sosok Montenegro mengisi kedlaaman skuatnya.

Leonardo Jardim Mulai Patenkan Lini Tengah

Leonardo Jardim setidaknya telah melakukan upaya yang cukup baik setelah menemui kesepakat engan Los RojiBalncos mengenai kontrak dari Gelson Martins. Gelandang yang di musim lalu masih dalam status pinjaman dari atletico madrid tersbut, tampak sudah kerasan untuk bertahan di Monaco.

Jal yang ditempuh Leonardo Jardim menjadi sebuah indikasi jika dirinya sudah sangat cocok dengan kedalaman pemain tengah yang ada saat ini. Bahkan kontrak permanen untuk martins di pastikan bedurasi 5 tahun, kontrak yang lama tersebut disambut dnegan hangat oleh selruh suporter Monaco.

Leonardo Jardim

Penandatangan kontrak tersbut sendiri di umumkan langsung oleh kubu As Monaco lewat twitter, dimana kubu As monaco sangat senang mendapatkan kontrak permanen dari mantan pemain Atl madrid tersebut.

Sebelum bermain bersama dengan Atletico madrid, Martins juga sempat beramin bersama Sporting Lisbon. Namun di klub Portugal tersebut Gelson Martins hanya mendapatkan kesempatan bermain sangat minim. Dengan situasi itulah, dirinya merasa tidak betah, bahkan setelah merapat di Rojibalncos, drinya tidak juga merasakan kecocokan dengan tipikal permainan yang diarahkan Diego Semeone.

Hingga pada akhirnya di musm lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut memberikan kontribusi besar bagi Monaco, karena mampu bahu membahu menjaga tim supaya tidak terdegradasi dari ajang Ligue 1.

The Walcott Merasa Lebih Nyaman

Theo Walcott yang direkrut dari Arsenal dengan mahar 20 juta pounds atau senilai Rp 368,8 miliar menyatakan sangat nyaman awali musim di Godison Park. Bahkan sang pemain yang dikontrak sampai musim panas 2021 tersbut menyatakan sangat ambisius ingin melangkah ke level selnjutnya bersama pemain lain yang lebih dulu datang.

The Walcott

Hubungan baik dengan sang arsitam Sam Allerdyce membuat Wallcott berani menandatangi kontrak dengan durasi panjang. Keseriusan pemain bernomor punggung 11 terrsebut diungkapkan langsung, dimana menurutnya pelatih dan pemain memiliki ambisisu yang sama yang membuat setiap pemain memiliki semangat bermain yang tinggi.

Sam Allardyce merupakan pelatih yang cukup diperhitunbgkan di Liga Inggris, bahkan tak jarang setiap tim papan atas di EPL selalu kerepotan dan mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Everton. Di awal kedatangan Walcott sendiri pelatih berusia 63 tahun tersebut sangat memuji performa apik pemain bintang Inggris tersebut.

Kepindahan Walcott di musim lalu ke Goodison Park, setelah 12 tahun membela The Gunners, merupakan sebuah kejutan. Mengingat pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut merupakan bomber yang sangat penting di Arsenal dan banyak pihak yang menganggap jika Walcott akan bermain dengan Arsenal sampai kariernya habis.

Prediksi Skor Bola : Monaco 1 – 3 Everton

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig Vs Galatasaray, Laga Persahabatan 19 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monaco Vs Everton :

(Monaco) : Benaglio, Glik, Sidibe, Henrichs, Badiashile, Fabregas, Adrien Silva, Golovin, Ballo, Falcao, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

(Everton) : Pickford, Digne, Zouma, Keane, Mina, Schneiderlin, Sigurosson, Gueye, Bernard, Walcott, Tosun.
Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Everton

~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~

  • 5 Laga Terakhir Monaco
13/07/19 CLF Lausanne 2-1 Monaco
07/07/19 CLF Lokeren 5-0 Monaco
07/07/19 CLF Cercle Brugge 1-4 Monaco
25/05/19 LI1 Nice 2-0 Monaco
19/05/19 LI1 Monaco 2-0 Amiens
  • 5 Laga Terakhir Everton
14/07/19 CLF Sion 0-0 Everton
07/07/19 CLF Kariobangi 1-1 Everton
12/05/19 CLF Tottenham 2-2 Everton
04/05/19 PRL Everton 2-0 Burnley
27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here