Prediksi Monaco vs Dijon: Kesempatan Menyalip PSG

0
582
Prediksi Monaco vs Dijon 11 April 2021

Debatbola.comMonaco akan menjamu Dijon pada pertandingan ke-32 Ligue 1 Prancis 2020/21, Minggu (11/4/21), di Stadion Stade Louis II. Monaco tampaknya menunggu kesempatan ini untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, kesempatan naik peringkat semakin terbuka lebar. Karena mereka hanya terpaut 1 poin dari PSG di klasemen sementara Liga utama Prancis.

  • Wajib Memanfaatkan Peluang Emas

Momen pertandingan nanti melawan Dijon, tentu adalah laga yang ditunggu- tunggu. Terlebih dengan kepercayaan diri yang matang dan Monaco sangat diuntungkan untuk bermain di kandang.

Tim besutan Nico Kovac ini, ternyata masih memegang rekor 2 kemenangan di dua laga terakhir Ligue 1. Sehingga menghadapi tim sekelas Dijon seharusnya bukan menjadi masalah yang berarti.

Meskipun tiga pemain inti mereka cedera, namun dengan banyaknya pilihan sepertinya tidak akan menyulitkan kubu Monaco. Terlebih sejauh ini Monaco memiliki cukup pemain berkualitas untuk diregulasi.

K. Volland dan Ben Yedder, akan bermain sisi demi sisi seperti yang telah dilakukan saat melibas Metz 4-0 di laga Ligue 1 sebelumnya. Kemungkinan besar mereka akan banjir gol saat menjamu Dijon.

Yang perlu dikhawatirkan adalah kebugaran pemain dalam menghindari cidera. Apalagi peluang untuk memuncaki klasemen tidak sesulit tahun- tahun lalu.

PSG yang bermain kurang konsisten menurut situs judi bola online, membuat Monaco terus menghimpit dengan selisih 1 poin saja. Tentunya kemenangan di Stade Louis II ini, adalah tugas yang sangatlah penting bagi Monaco.

Apalagi di sisa tujuh pertandingan kedepan, Monaco tidak akan bertemu Lilie atau PSG. Maka peluang untuk berada di posisi ke satu sangat terbuka lebar bila mereka mampu konsisten menjaga kemenangan demi kemenangan.

Prediksi Monaco vs Dijon 11 April 2021
Sumber : https://www.monaco-tribune.com/wp-content/uploads/2021/01/angers-title.jpeg
  • Bukan Pertandingan Yang Sulit

AS Monaco sendiri tidak terlalu sibuk dengan jadwal kompetisi yang mereka jalani. Fokus AS Monaco saat ini yang paling utama adalah Ligue 1 dan masih berjuang juga di Piala Prancis.

Pertandingan nanti saat menjamu Dijon, tampaknya akan berlangsung seru dan meyakinkan. Kemungkinan Monaco akan mencuri skor di babak pertama dan akan menguasai pertandingan di sisa babak berikutnya.

Fabregas bisa saja dimainkan di menit- menit awal untuk mendongkrak penyerangan dilini tengah. Seperti biasanya, Nico Kovac akan meregulasi pemain setelah mereka mampu memimpin poin.

  • Ujian Berat

Tahun atau musim ini, lagi- lagi menjadi ujian yang sangat berat bagi Dijon. Tampaknya Dijon tidak dapat berbuat lebih dan dipastikan mereka akan turun kasta.

Tertinggal jauh dari Nantes seakan menutup harapan untuk selamat dari zona degradasi. Sehingga yang bisa mereka lakukan adalah bermain secara maksimal di sisa pertandingan Ligue 1 ini.

Demi memainkan pertandingan terbaik, maka bertahan secara kompetitif adalah sesuatu yang perlu dilakukan Dijon. Melawan Monaco bisa dijadikan pembelajaran berarti bagi setiap pemainnya.

David Linares pun tidak dapat berbuat banyak selain meregulasi para pemain muda untuk menambah pengalaman bermain. Sejatinya, pemain muda mereka cukup bertalenta bila dilihat dari skill individu.

Tetapi persaingan yang ketat di Ligue 1 ini, mengharuskan Dijon terhempas ke dasar klasemen. Mungkin saja di pertandingan nanti, Dijon mampu memberikan tontonan yang menarik untuk para fansnya.

Prediksi Monaco vs Dijon 11 April 2021
Sumber : https://icdn.psgtalk.com/wp-content/uploads/2021/02
  • Kemenangan Mutlak

Pengalaman Monaco saat melawan Dijon sangat bagus bila melihat Head-to-head. Dipastikan Monaco akan mengalahkan Dijon dengan baik tanpa balas dan mengamankan tiga poin.

Dijon sendiri tampaknya sudah mengetahui level lawan mereka. Sepertinya mereka tidak akan melakukan perlawanan berarti. Namun diharapkan tidak terjadi kekerasan, agar pemain dari kedua kubu terhindar dari cidera.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Bologna 11 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Monaco vs Dijon :

(Monaco) : B. Lecomte; D. Sidibé, G. Maripán, A. Disasi, Caio Henrique, Fàbregas, A. Golovin, Y. Fofana, E. Matazo, S. Jovetić, K. Volland.

Manager : N. Kovač.

(Dijon) : S. Allagbé; B. Écuélé Manga, W. Lautoa, G. Ngonda, S. Coulibaly, S. Boey, J. Marié, Y. Benzia, B. Celina, Mama Baldé, M. Konaté.

Manager : D. Linarès.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Dijon
20/12/20LI1Dijon0-1Monaco
23/02/20LI1Dijon1-1Monaco
10/11/19LI1Monaco1-0Dijon
27/01/19LI1Dijon2-0Monaco
28/10/18LI1Monaco2-2Dijon
  • 5 Laga Terakhir Monaco
06/04/21CDFMonacoP 0-0Metz
03/04/21LI1Monaco4-0Metz
20/03/21LI1Saint-Etienne0-4Monaco
14/03/21LI1Monaco0-0Lille
09/03/21CDFNice0-2Monaco
  • 5 Laga Terakhir Dijon
05/04/21LI1Marseille2-0Dijon
21/03/21LI1Dijon0-1Reims
14/03/21LI1Dijon1-3Bordeaux
04/03/21LI1Brest3-1Dijon
27/02/21LI1Dijon0-4PSG

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here