Prediksi AS Monaco vs Caen : AS Monaco Harus Menang Untuk Keluar Dari Degradasi

0
Prediksi Monaco vs Caen 31 Maret 2019

Debatbola.com – Pada pertandingan kali ini akan menyajikan pertandingan tim yang berada di klasemen bawah. AS Monaco yang merupakan sebuah tim yang sejauh ini belum mengalami satupun kecolongan dan kekalahannya, ternyata mampu bertahan dari lima partai terakhir yang memang telah mereka lakoni. Sejauh ini nampaknya AS Monaco, dengan perlahan telah memiliki performa yang memang cukup membaik.

Sementara itu Caen yang kini seperti mengikuti jejak AS Monaco, berada di posisi dasar klasemen sementara di liga Prancis ini. Ligue 1 ini sekarang tengah memasuki babak ke 30. Bermain sebaggai tuan rumah pada 31 Maret 2019 di hari minggu, AS Monaco vs Caen akan melakukan kick off babak pertamanya di Stade de Louis II, pada pukul 20:00 WIB. Tampaknya pertandingan kali ini tidak terlalu malam, bila fans Liga Prancis ini ingin melihat pertandingan mereka.

Pertandingan Underdog

Sempat terdampar dalam dasar klasemen sementara di Ligue 1, kini AS Monaco yang dikomandoi oleh Falcao, telah berhasil merangkak ke peringkat 16 di klasemen sementara France Ligue 1. Upaya dalam kelanjutannya tersebut, bisa saja berlanjut membaik bila AS Monaco mampu memenangkan laga melawan Caen ini.

Tidak begitu diandalkan, seharusnya AS Monaco mampu melawan tim yang kini sedang terpuruk yang kini berada dasar terakhir klasemen. Falcao memang seorang yang akan di takuti oleh lini belakang lawan, dan pertandingan melawan Caen seharusnya tidak akan begitu menyulitkan bagi AS Monaco. Dan apabila melihat head to head mereka, selalu dimenangkan oleh AS Monaco yang selalu berhasil mengakali poin terhadap Caen dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Perjuangan Falcao Dan Timnya

Dengan mendapatkan torehan 3 kali kemenangan dari total 5 kaga terakhir yang telah dilakoni oleh AS Monaco, dapat dikatakan hal tersebut sangat berdampak kepada peringkat mereka. Keberuntungan tersebut memperlihatkan bahwa AS Monaco, telah sedikit bangkit dan memiliki performa bisa di bilang sangat menakjubkan. Sepak terjang tersebut terlihat pada 1 pertandingan terakhir, yang dimana posisi mereka sebagai tim tamu atas Lille, mampu memperlihatkan permainan yang dapat dibilang sangat efektif.

Pertandingan mereka melawan Lille, memang jauh dari kata mendominasi. Melihat statistik penguasaan bola, AS Monaco tampak kalah jauh dengan tuan rumah. Tetapi, serangan tersusun yang mereka perlihatkan, tampak sangatlah baik dan efisien, oleh karena itu tidak jarang beberapa serangan yang AS Monaco lakukan, dapat membahayakan jala dari Lille. Tercatat bahwa AS Monaco mampu melesatkan 12 kali tembakan percobaan yang sangat tajam, dan 8 diantaranya mampu akruat menjadi tembakan terarah.

Liga Italia : Prediksi Akurat AS Roma vs Napoli 31 Maret 2019

Walaupun begitu, AS Monaco sendiri, memang sangat jauh dari kata sempurna dan masih sangat membutuhkan beberapa perbaikan pada lini depan mereka dengan ketajamannya. Tampaknya, beberapa pertandingan AS Monaco akan di lalui dengan mudah.

Mengembalikan Kepercayaan Diri

Caen memang sangat jauh dari kualitas AS Monaco, dan mereka justru harus kembali mengalami tiga kekalahan dari kelima laga terkahir yang sudah mereka jalanni. Sepertinya makin kesini, performa mereka tidak kunjung sembuh dan membaik. Tidak berdaya melawan Saint Etienne, membuktikan bahwa lini mereka tidak berkembang, meski mereka bermain sebagai tuan rumah.

Meski, penguasaan bola saat melawan Saint Etienne dimiliki cukup baik. Tetapi, kebuntuan untuk menerobos pertahan musuh sangatlah buruk, dan terkesan membuang- buang upaya mereka. Tercatat hanya 2 kali tembakan dari pertandingan mereka yang masuk akurat ke gawang. Tentu saja dari data agen bola terpercaya tersebut, performa lini depan mereka harus segera di perbaiki. Disamping itu, lini belakang yang mereka mili, sama- sama tidak menunjukan adanya perkembangan. Lemahnya lini depan dan lini belakang membuat tim ini tampak kehilangan porosnya.

Baca Juga : Prediksi Skor Toulouse vs PSG 01 April 2019

Seharusnya AS Monaco mampu membuat terobosan. Namun lagi- lagi masalah internal yang membuat tim raksaksa ini menjadi tim Underdog. Tetapi dengan bangkitnya secara perlahan, AS Monaco perlahan menemukan jati dirinya. Tampaknya sebagai tuan rumah AS Monaco harus mampu bermain ngotot dan menyerang. Disi lain, Caen yang bermain tanmpa beban, mungkin belum cukup untuk menghentikan AS Monaco. Dan prediksi skor bola pada malam hari ini antara AS Monaco vs Caen, sepertinya akan menitik berat kepada kemenangan AS Monaco 2 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain AS Monaco vs Caen :

(Monaco) : Subasic; Glik, Sidibe, Jemerson, Adrien Silva, Aholou, Rony Lopes, Golovin, Ballo, Carlos, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

(Caen) : Samba; Genevois, Gradit, Guilbert, Djiku, Fajr, Diomande, Khaoui, Tchokounte, Crivelli, Joseph.
Manager : Fabien Mercadal.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Monaco vs Caen
25/11/18 LI1 Caen 0-1 Monaco
06/05/18 LI1 Caen 1-2 Monaco
13/12/17 CDL Monaco 2-0 Caen
21/10/17 LI1 Monaco 2-0 Caen
19/03/17 LI1 Caen 0-3 Monaco
  • 5 Laga Terakhir Monaco
16/03/19 LI1 Lille 0-1 Monaco
10/03/19 LI1 Monaco 1-1 Bordeaux
03/03/19 LI1 Angers 2-2 Monaco
25/02/19 LI1 Monaco 2-0 Lyon
17/02/19 LI1 Monaco 1-0 Nantes
  • 5 Laga Terakhir Caen
17/03/19 LI1 Caen 0-5 Saint-Etienne
10/03/19 LI1 Rennes 3-1 Caen
02/03/19 LI1 Caen 1-2 PSG
28/02/19 CDF Lyon 3-1 Caen
24/02/19 LI1 Toulouse 1-1 Caen

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Akurat Liverpool vs Tottenham 31 Maret 2019

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version