Debatbola.com – Laga kompetisi Ligue 1 Prancis paling krusial terjadi dimana Monaco dan juga Amiens mempertaruhkan nasibnya di laga kali ini. Hal tersebut karena kedua tim tengah bersaing ketat supaya bisa melebarkan selisih poin dari zona degradasi. Bagi tim yang sukses memenangkan laga krusial kali ini, tentu saja bisa berada dalam situasi lebih baik di laga pemungkas akhir musim nanti. Namun bagi tim yang alami kekalahan di laga kali ini, bukan hanya dalam situasi berat, bahkan bisa berpotensi dikejar oleh Caen di zona degradasi.

Monaco berada dalam situasi sangat sulit di musim ini dan hampir keteteran menuju akhir musim, pasalnya kini berada di posisi 17 dengan 33 poin. Perolehan poin dari Monaco sendiri terbilang sangat krusial karena memiliki nilai yang sama dengan Caen di zona degradasi. Artinya bila sampai kehilangan poin saat berhadapan dengan Amiens, maka situasi bisa lebih berat di laga selanjutnya. Karena dengan menyisakan 2 laga lagi di musim ini, rasanya Monaco tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan spekulasi, terlebih lagi dengan menyusun sebuah skema baru. Bila Monaco mampu menyapu bersih semua laga sisa, hal tersebut tentu bisa menyegel posisi Monaco di tempat aman.

Sama halnya dengan Monaco, dimana situasi dari Amiens juga berada dalam situasi berat meskipun berada di tempat yang lebih baik. Namun tetap saja Amiens wajib waspada karena berada di posisi 16 dengan 35 poin, Amiens hanya terpaut 2 poin saja dari zona degradasi. Artinya kekalahan di laga ini tentu saja memberikan peluang bagi Caen untuk menyalib. Bahkan bila sampai di laga ini Amiens gagal menang, jelas di laga selanjutnya perjuangan lebih berat dan berharap pada situasi pertandingan tim lain untuk kembali ke posisi aman seperti saat ini.

Monaco vs Amiens

Monaco Masih Belum Keluar dari hasil Minus

Monaco benar – benar berada dalam situasi sulit di musim ini, pasalnya lebih dari 5 laga sebelumnya masih belum sanggup meraih kemenangan. Bahkan dari 5 laga sebelumnya saja baru sanggup meraih hasil imbang sebanyak 2 kali selebihnya berakhir dengan kekalahan. Terlebih lagi dengan mengalami kekalahan beruntun di laga terakhirnya membuat kini Monaco semakin terbenam dan terancam terdegradasi musim depan. Apabila Monaco tidak bisa keluar dari tren buruknya, maka Caen jelas bisa memanfaatkan situasi tersebut bahkan bisa keluar dari zona degradasi.

Terlepas dari hal tersebut, Monaco harus mempersiapkan laga menghadapi Amiens dengan sangat matang. Hal ini untuk mempertahankan tren baik selama bertemu dengan Amiens di beberapa pertemuan sebelumnya. Apabila membaca dari laporan situs bola agen sbobet terpercaya yang melihat 5 pertemuan terakhir, maka, Monaco tampak sedikit lebih unggul karena sanggup menang 2 kali, selebihnya pertemuan keduanya berakhir dengan hasil seri. Bila melihat laga terakhir di putaran pertama, Monaco mampu memanfaatkan kelengahan kubu Amiens dan sukses menang 0-2 di laga tandang nya. Situasi tersebut jelas menjadi catatan positif yang harus diterapkan di laga kali ini.

Monaco vs Amiens

Amiens Sangat Haus Kemenangan

Belum mampu menang dari beberapa laga sebelumnya di Liga Prancis jelas menambah dahaga dari Amiens untuk menang semakin meningkat. Apalagi Amiens sejauh ini diliputi dengan hasil imbang terus menerus. Bahkan dari 5 laga terakhir, Amiens meriah hasil imbang sebanyak 4 kali dan kalah 1 kali. Situasi ini tidak terlalu buruk untuk sekelas tim yang berkutat di papan bawah, namun untuk rencana mengamankan posisi dari kejaran Caen, kemenangan tentunya hal yang wajib didapatkan. Apalagi kini situasi lebih berat karena harus bertandang ke markas Monaco.

Dari segi produktivitas gol, terlihat jika kubu tuan rumah Monaco tampak lebih unggul karena memiliki bomber berkelas seperti Radamel Falcao. Pemain asal kolombia tersebut kini telah sanggup mengoleksi gol sebanyak 14 gol. Torehan gol tersebut menjadi yang paling produktif di kubu Monaco, bahkan juga mampu melampaui torehan gol dari pemain Amiens yang kini dikuasai oleh Mousa Konate. Namun tampaknya torehan gol dari Mousa Konate sendiri terbilang masih minim karena baru mencetak 7 gol di musim ini.

Prediksi Skor Liga Prancis : Monaco 1 – 0 Amiens

Baca Juga : Prediksi Toulouse Vs Marseille, Liga Prancis 19 Mei 2019

Susunan Pemain Monaco Vs Amiens :

(Monaco) : Benaglio, Naldo, Glik, Sidibe, Jemerson, Adrien Silva, Rony Lopes, Golovin, Ballo, Falcao, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim

(Amiens) : Gurtner, Pieters, Adenon, Krafth, Dibassy, Monconduit, Gnahore, Blin, Timite, Mendoza, Guirassy.
Manager : C.Pelissier.

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Monaco Vs Amiens
05/12/18 LI1 Amiens 0-2 Monaco
29/04/18 LI1 Monaco 0-0 Amiens
18/11/17 LI1 Amiens 1-1 Monaco
19/01/12 LI2 Amiens 1-2 Monaco
20/08/11 LI2 Monaco 1-1 Amiens
  • 5 Laga Terakhir Monaco
12/05/19 LI1 Nimes 1-0 Monaco
05/05/19 LI1 Monaco 2-3 Saint Etienne
02/05/19 LI1 Rennes 2-2 Monaco
22/04/19 LI1 PSG 3-1 Monaco
14/04/19 LI1 Monaco 0-0 Reims
  • 5 Laga Terakhir Amiens
12/05/19 LI1 Amiens 0-0 Toulouse
05/05/19 LI1 Montpellier 1-1 Amiens
28/04/19 LI1 Amiens 0-0 Strasbourg
21/04/19 LI1 Nantes 3-2 Amiens
13/04/19 LI1 Dijon 0-0 Amiens

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here