Prediksi Moldova vs Turki

Debatbola.com – Moldova harus menjalani laga hidup mati menghadapi Turki dalam upaya terakhir di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup H. Hal ini dikarenakan Moldova sudah tertinggal poin sangat jauh dari Prancis, Islandia dan Turki dengan terpaut 9 poin.

Bermain di markasnya Stadionul Zimbru, menjadi kesempatan bagi Moldova untuk merealisasikan ambisinya. Pasalnya bila sampai mengalami kekalahan kembali, Praktis selisih poin dari pemuncak Grup H bakalan semakin jauh dan praktis membuat peluang lolos dari Moldova tertutup.

Prediksi Moldova vs Turki 11 September 2019

Begitu juga bagi Turki, meski saat ini memiliki perolehan poin sama dengan Islandia dan Prancis. Laga ini jelas menjadi lebih krusial karena Turki wajib konsisten meraih kemenangan, supaya poin tidak terlampau jauh.

Dengan adanya kewajiban untuk meraih kemenangan bagi kedua kubu, tentu saja bisa membuat laga bakalan berjalan dengan sangat ketat. Dalam hal ini Moldova memiliki keuntungan yang lebih baik karena bermain di depan publiknya sendiri.

  • Moldova Lebih Mudah Kebobolan

Bila dibandingkan dengan kontestan lain di Grup H, Moldova saat ini merupakan tim yang paling mudah kebobolan. Bahkan jumlah kemasukan 13 gol dari Moldova jauh lebih banyak dari tim juru kunci Andorra yang baru kemasukan 11 gol.

Berbanding terbalik dengan Turki yang kali ini menjadi lawan tanding, mengingat Turki menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Grup H karena baru kemasukan 2 gol. perbandingan ini menjadi isyarat jika lini pertahanan dari Moldova jauh lebih rapuh daripada Turki.

Prediksi Moldova vs Turki 11 September 2019

Sosok Igor Armas dan Mudrac yang menjadi pemain bertahan di kubu Moldova, sejauh ini belum mampu bermain dengan solid. Bukan tidak mungkin jika Moldova bakalan sedikit merotasi barisan pertahanannya. Mengingat di setiap laga berpotensi kebobolan.

Tidak menutup kemungkinan juga Moldova bakalan mengubah susunan formasi 4-3-3 yang di pakai saat hadapi Islandia menjadi sedikit bertahan untuk meredam penyerangan dari Turki. Hal ini bakalan menjadi opsi untuk tidak kebobolan saat menjamu Turki.

  • Turki Selalu Keluar Sebagai Pemenang

Terlepas dari dukungan publik sendiri yang lebih menguntungkan Moldova, setidaknya catatan pertemuan menunjukan jika Turki tampil sangat dominan. Bahkan dari 5 pertemuan terakhir 4 diantaranya selalu keluar sebagai pemenang.

Dan, sejauh ini hasil paling maksimal yang bisa diperoleh oleh Moldova di kandangnya hanya meraih hasil imbang saja. Selebihnya kekalahan selalu menimpa Moldova dengan skor yang terbilang cukup telak.

Prediksi Moldova vs Turki 11 September 2019

Berkaca pada pertemuan terakhir di babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Turki bahkan mampu menang dengan skor 4-0 di kandangnya. Pada pertemuan tersebut, situs slot online terpercaya mencatatkan nama pemain Cenk Tosun sebagai bintang lapangan dengan mencetak 2 gol. bukan hal yang mustahil Tosun bisa kembali menjadi mimpi buruk Moldova di laga nanti.

Apalagi dengan dilihat dari perbandingan lain dari sisi produktivitas gol, Moldova masih sangat minim. Dari hal tersebut seakan membuktikan jika Moldova bakalan kesulitan kembali saat menghadapi Turki. Skor 0-1 ataupun 0-2 bagi Turki masih dirasa layak didapatkan pada laga kali ini.

Baca Juga : Prediksi Prancis Vs Andorra 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Moldova vs Turki :

(Moldova) : Koselev; Armas, Mudrac, Graur, Reabciuk, Cebotaru, Suvorov, Ionita, Gînsari, Carp, Cemîrtan.
Manager : Semen Altman.

(Turki) : Günok; Çelik, Söyüncü, Demiral, Meras, Belözoglu, Çalhanoglu, Kahveci, Yazici, Tosun, Yalçin.
Manager : Senol Günes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Moldova vs Turki
26/03/19 ECQ Turki 4-0 Moldova
27/03/17 FRI Turki 3-1 Moldova
14/10/07 ECQ Moldova 1-1 Turki
12/10/06 ECQ Turki 5-0 Moldova
20/08/03 FRI Turki 2-0 Moldova
  • 5 Laga Terakhir Moldova
07/09/19 ECQ Islandia 3-0 Moldova
12/06/19 ECQ Albania 2-0 Moldova
08/06/19 ECQ Moldova 1-0 Andorra
26/03/19 ECQ Turki 4-0 Moldova
23/03/19 ECQ Moldova 1-4 Prancis
  • 5 Laga Terakhir Turki
08/09/19 ECQ Turki 1-0 Andorra
12/06/19 UNL Islandia 2-1 Turki
09/06/19 UNL Turki 2-0 Prancis
03/06/19 FRI Turki 2-0 Uzbekistan
31/05/19 FRI Turki 2-1 Yunani

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here