Prediksi Moldova VS Skotlandia, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

0
45

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Piala Dunia babak kualifikasi fase grup di Zona Eropa akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga mempertemukan timnas Moldova dengan Skotlandia pada Sabtu (13/11) pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Peluang ini merupakan leg kedua dari negara tersebut untuk bisa meraih kemenangan. Skotlandia masih berpeluang menang di kesempatan ini dengan agregat lebih tinggi.

Timnas Moldova terpuruk di posisi buncit grup F dengan hanya meraih satu pon saja. Berada di peringkat ke enam membuat mereka jauh tertinggal dibandingkan Austria apalagi Skotlandia. Dari delapan pertandingan yang sudah mereka jalani, timnas Moldova juga hanya meraih satu hasil imbang sebagai catatan terbaik mereka.

Sementara bagi Skotlandia laga ini bisa menjadi peluang besar mereka lolos ke fase berikutnya. Timnas Skotlandia yang kali ini akan bertindak sebagai tim tamu dipastikan mampu meraih kemenangan apabila bermain cantik seperti lima pertandingan mereka di kompetisi ini. Sebanyak tujuh belas poin membuat Skotlandia berada di urutan kedua grup F. Mereka berada tepat di bawah Denmark.

Statistik Kedua Timnas : Moldova VS Skotlandia

Memastikan penampilan Moldova yang masih carut marut, laga ini diprediksi menyulitkan bagi tuan rumah. Mereka seolah belum memiliki persiapan untuk persaingan ketat di fase grup kali ini. Bahkan, dari lima pertandingan terakhirnya Moldova hanya meraih kekalahan dan hasilnya mengecewakan. Bursa situs judi online terpercaya mencatat mereka tumbang dari Austria, serta kembali takluk di tangan Skotlandia pada leg pertamanya.

Sumber Foto: BBC

Tiga pertandingan lainnya adalah pertemuan antara Timnas Moldova menghadapi Kepulauan Faroe yang juga berakhir dengan kekalahan. Berikutnya, laga kontra Denmark dan Israel membuat mereka juga malu dengan kekalahan yang dialami.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh timnas Skotlandia sedikit lebih menguntungkan dengan empat kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya. Sempat tumbang dari Denmark, timnas Skotlandia kemudian meraih kemenangan di empat laga berikutnya.

Menghadapi Moldova di leg pertama, Austria, Israel hingga Kepulauan Faroe, Kieran Tierney dkk berhasil mencatatkan tiga poin bagi timnas Skotlandia.

Kondisi Para Pemain Moldova VS Skotlandia

Pemain yang akan diturunkan pada pertandingan kali ini adalah skuad utama timnas Moldova dengan taktik yang masih sama, 3-5-2. Sang pelatih sengaja memainkan banyak skuadnya di lini tengah dengan harapan banyaknya umpan untuk laga ini. Peran beberapa nama seperti Reabciuk, Ionita, Rata, C. Dros dan I. Jardan akan mengisi sektor tengah tersebut. Ada juga performa dari Cociuc dan A. Puntus untuk lini depan di laga ini.

Sumber Foto: The Scotsman

Barisan pertahanan tuan rumah dimaksimalkan oleh tiga bek mereka yakni, I. Armas, V. Posmac dan Potirniche. Sementara untuk posisi kiper, sang pelatih tetap mengoptimalkan C. Avram di leg kedua pertemuan dengan Skotlandia tersebut.

Dari kubu Timnas Skotlandia, ada taktik 3-4-1-2 yang akan dimainkan oleh sang pelatih. Performa L. Dykes, R. Christie dan J. McGinn akan mengisi lini depan mereka. Penampilan sektor tengah diisi oleh Robertson, Gilmour, McTominay dan R. Fraser untuk laga kali ini.

Sang pelatih juga menurunkan tiga bek andalan mereka yakni Kieran Tierney, G. Hanley, dan J. Hendry pada laga tersebut. Bantuan kiper C. Gordon mengisi dibawah mistar gawang untuk leg kedua yang dimainkan.

Skema taktik dari kedua negara memperlihatkan performa timnas Skotlandia masih unggul dibandingkan dengan Moldova. Belum banyak pengalaman membuat tuan rumah dipastikan kesulitan menghadapi serangan dari Dykes dkk untuk laga ini.

Prediksi Skor Moldova VS Skotlandia: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here