Prediksi Moldova vs Latvia, Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA 10 Juni 2022

0
127
Prediksi Moldova vs Latvia 10 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday ketiganya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup 1 Liga D akan mempertemukan pertarungan antara Moldova vs Latvia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Stadion Zimbru, markas Moldova pada Jumat (10/6) pukul 23.00 WIB.

Moldova Diragukan

Meskipun didaulat sebagai tuan rumah pada pertandingan ketiga Liga Negara UEFA ini potensi Moldova untuk meraih kemenangan sangat kecil. Dukungan penuh dari mayoritas penonton pun kemungkinan tidak dapat mempengaruhi permainan tim.

Lantaran tim berjuluk Selectionata tersebut memiliki rekor buruk ketika bertanding menghadapi Latvia. Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua pasukan, Moldova selalu mengalami kekalahan. Namun laga terakhir tersebut terjadi pada tahun 2009 silam.

Akan tetapi kemungkinan besar rekor kekalahan tersebut dapat berlanjut kembali. Ketidakunggulan Moldova juga bertambah jika dilihat dari kedalaman skuat antara keduanya yang lebih mengunggulkan Latvia.

Latvia Ingin Pertahankan Posisi Puncak

Sementara Latvia yang berstatus sebagai tim tamu dipastikan siap membidik kemenangan untuk diraih pada pertandingan ini. Dimana kemenangan dapat memberikan bagi tim berjuluk Sarkanbaltsarkanie tambahan tiga poin.

Saat ini Latvia sedang dalam performa bagus dalam dua kali bertanding di Liga Negara UEFA. Mereka sukses meratakan kedua lawan yang dihadapi di masing-masing pertandingan yakni Andorra dan Liechtenstein.

Sebab jika mereka mengalami kekalahan di Stadion Zimbru, maka Moldova yang berada di posisi kedua dapat mengambil alih puncak klasemen. Seperti dijelaskan di atas, Latvia akan memanfaatkan keunggulan kedalaman skuatnya.

Prediksi Pemain

Moldova kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan sistem permainan 3-4-2-1 rumusan Serghei Cleșcenco. Pelatih berusia 50 tahun tersebut akan memainkan satu orang strikernya sebagai ujung tombak, Ion Nicolaescu.

Masuk ke lini tengah, Moldova bakalan diperkuat dengan hadirnya enam orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Cristian Dros dan Dmitri Mandrîcenco akan diberikan tempat mengisi posisi gelandang serang.

Dilanjutkan oleh dua gelandang sayap yang akan diisi oleh duet Oleg Reabciuk beserta sang tandem, Ioan-Călin Revenco. Kemudian ada dua gelandang tengah yang siap diberikan kepada Mihai Plătică serta Vadim Rață.

Lini pertahanan akan menurunkan tiga orang bek tengah. Ketiga posisi tersebut disinyalir bakalan memunculkan nama Igor Armaș, Vadim Bolohan dan Veaceslav Posmac sebagai pengisi. Posisi kiper diberikan kepada Dorian Răilean.

Sementara Latvia akan bertandang memakai skema 4-4-1-1 rancangan Dainis Kazakevičs. Juru taktik berkacamata tersebut akan memberikan posisi striker kepada Vladislavs Gutkovskis. Dirinya bakalan dibantu oleh satu gelandang serang, Roberts Uldriķis.

Lini tengah berisi empat slot tempat bagi pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Alvis Jaunzems dan Jānis Ikaunieks diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya dituntut untuk dapat membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Kemudian duet gelandang tengah berisi nama Eduards Emsis dan Kristers Tobers. Dimana kedua pemain ini diharapkan dapat bertahan dan menyerang sama baiknya dengan keduanya mengemban peran double pivot.

Zona pertahanan milik Latvia akan diisi oleh empat bek. Roberts Savaļnieks dan Raivis Jurkovskis diminta mengisi posisi bek sayap. Antonijs Černomordijs dan Kaspars Dubra akan bertanding di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang ditempati Pāvels Šteinbors.

Prediksi Hasil Moldova vs Latvia

Pertandingan ketiga Liga Negara UEFA ini berpotensi lebih besar dapat ditutup oleh Latvia melakukan laga tandang dengan kemenangan. Tim berjuluk Sarkanbaltsarkanie diprediksi oleh situs judi online dapat mengalahkan Moldova lewat skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here