Prediksi Moldova vs Kazakhstan Liga Negara UEFA 25 Maret 2022

0
135
Prediksi Moldova vs Kazakhstan 25 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Negara UEFA akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu yang cukup menantang adalah bertemunya timnas Moldova menghadapi Kazakhstan pada Jumat (25/3) dini hari mendatang, tepat jam 00.00 WIB. Bertempat di Stadion Zimbru, kali ini penampilan timnas Moldova dianggap kurang berpotensi menang.

Moldova sendiri telah diklaim belum bisa menampilkan aksi yang memukau di perhelatan ini. Dalam kualifikasi Piala Dunia pun, timnas Moldova tak banyak menunjukkan skill terbaik mereka. Bahkan, sempat mengalami banyak kekalahan dengan negara lain membuat Moldova justru bisa dipermalukan pada lagan anti.

Sementara itu, tidak jauh berbeda timnas Kazakhstan juga memiliki track record yang seimbang. Penampilan timnas yang satu ini tak banyak diunggulkan karena justru sering terlibat blunder di beberapa laga terakhir mereka. Timnas Kazakhstan juga diketahui memiliki kelemahan di lini serang, sehingga mungkin laga ini cukup berat bagi mereka.

Statistik Moldova

Timnas Moldova memang diketahui turut serta dalam perhelatan besar dunia. Event internasional Liga Negara kali ini memuat catatan selama lima pertandingan terakhir mereka terekam. Dalam lima laga terakhirnya, Moldova hanya meraup belum pernah menang sekalipun. Timnas Moldova justru mengalami nasib buruk kalah dari lima laga tersebut.

Pada lima pekan silam, Timnas Moldova harus menelan kekalahan dari Israel dalam perhelatan kualifikasi Piala Dunia. Selanjutnya di kompetisi yang sama, tuan rumah juga menyerah dari Skotlandia dengan skor 0-2. Kekalahan beruntun kemudian dialami timnas Moldova ketika berhadapan dengan Austria, Uganda hingga Korea Selatan dengan skor akhir 0-4.

Sumber : aipsmedia

Catatan Timnas Kazakhstan

Pertemuan selama lima pertandingan terakhir, Kazakhstan menampilkan satu kemenangan saja. Sebelumnya timnas tamu sempat ditahan imbang Bosnia dalam dua kali laga Kualifikasi Piala Dunia. Selanjutnya, tiga pertandingan terakhir mencatatkan kekalahan Kazakhstan dari Finlandia dan Perancis di kompetisi yang sama.

Sementara itu, satu pertandingan lainnya dialami Kazakhstan ketika bertemu dengan timnas Tajikistan di ajang persahabatan. Kedua negara bertemu dengan menghasilkan kemenangan untuk Kazakhstan dengan skor akhir laga 1-0.

Susunan Pemain Moldova

Judi bola melihat, Timnas Moldova disinyalir akan menggunakan strategi 5-3-2 di laga kali ini. Pertemuan mereka dengan timnas Kazakhstan membuat sang pelatih menurunkan formasi tersebut yang memainkan Postolachi dan Cotogoi di lini terdepan.

Sementara dari barisan lini pertahanan, ada performa dari Platica, Litviakov, Craciun, I. Jardan, dan Revenco. Penampilan di sektor tengah dimaksimalkan oleh Cojocaru, M. Platica, serta M. Caimacov di laga kali ini. Posisi kiper masih dipercayakan pada sosok C. Avram.

Sumber : bfmtv

Perkiraan Formasi Starting XI Kazakhstan

Timnas Kazakhstan akan menurunkan formasi yang sama di laga ini dengan performa andalan lini serang mereka antara lain, A. Aimbetov, dan Omirtaev. Penampilan dari Zaynutdinov dan I. Kuat akan berada di lini tengah berikut aksi E. Tapalov.

Aksi lini belakang dari timnas Kazakhstan akan dimaksimalkan oleh Taykenov, Alip, Maroca, Erlanov dan Bystrov. Performa kiper Pokatilov juga dimainkan di bawah mistar gawang timnas tamu. Pada kesempatan ini, snag pelatih memang menginginkan dominasi kuat di lini pertahanan timnas tamu. Tak jauh berbeda dengan skema yang diturunkan tuan rumah.

Dengan peluang yang diperoleh Kazakhstan pada beberapa laga terakhir, sepertinya mereka masih memiliki peluang menang di laga ini. Memiliki struktur formasi yang sama dengan kekuatan di lini pertahanan, tidak mudah menembus kedua timnas tersebut. Prediksi kemenangan tipis akan menjadi peluang bagi Kazakhstan.

Prediksi Skor Moldova VS Kazakhstan: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here