Prediksi Moldova vs Islandia 18 November 2019

Debatbola.comLaga terakhir pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup H, menghadirkan pertemuan antara Moldova yang menghadapi Islandia. Dimana laga sendiri bakalan sedikit menguntungkan kubu Moldova karena dihelat di markasnya Stadionul Zimbrou.

Bagi kedua kubu, peluang untuk bisa menapaki gelaran Piala Eropa 2020 sudah dipastikan tertutup. Hal ini didasari dengan raihan poin dari kubu Moldova dan juga Islandia tidak memungkinkan lagi mengejar torehan poin dari tim yang ada di posisi runner up di Grup H.

Moldova sendiri saat ini tengah berada di posisi juru kunci Grup H dengan raihan 3 poin, tentunya dengan raihan tersebut dan berjarak 17 poin dari Turki di posisi kedua, sangat mustahil bagi Moldova untuk bisa lolos karena babak penyisihan hanya menyisakan 1 laga lagi.

Begitu juga bagi Islandia yang saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Moldova karena tepat ada di urutan ketiga dengan raihan 16 poin, juga sudah tidak mungkin mengejar torehan poin dari Turki yang terpaut 4 poin. Dengan situasi ini, bisa dipastikan kedua kubu bakalan bermain lepas, karena tidak ada target yang dikejar.

https://debatbola.com/prediksi-moldova-vs-islandia-18-november-2019/

  • Islandia Memiliki Banyak Keunggulan Atas Moldova

Secara garis besar, sudah sangat jelas dari klasemen di Grup H sendiri dimana Islandia berada pada posisi yang lebih unggul dari Moldova. Pencapaian tersebut juga merembet pada catatan lainnya yang menjadikan Islandia lebih baik ketimbang Moldova selama gelaran kualifikasi Piala Eropa.

  • Lini Depan Islandia Lebih Berbahaya

Salah satu hal yang paling kontras bisa dilihat dari keganasan di lini depan, dimana dalam hal ini kubu Islandia lebih berbahaya. Bahkan hal ini ditunjukkan pada situs judi bola dalam torehan gol yang berhasil dilesatkah Islandia selama babak kualifikasi lebih banyak dari Moldova.

Total Islandia sudah mampu mencetak 12 gol, sementara itu Moldova hanya mampu mencetak 3 gol saja. Dari 12 gol yang telah dicetak Islandia tentunya menjadi isyarat jika potensi dari Islandia untuk memenangkan laga nanti bisa dikatakan sangatlah besar,

  • Moldova Lebih Mudah Kebobolan

Catatan lainnya yang juga menjadi keunggulan dari Islandia adalah dari sisi pertahanannya, dimana dalam hal ini Moldova menjadi tim yang paling rapuh di Grup H. Pasalnya dari 9 laga yang telah dihelatnya, Moldova sudah kemasukan 24 gol.

https://debatbola.com/prediksi-moldova-vs-islandia-18-november-2019/

  • Islandia Menang Di Pertemuan Sebelumnya

Kemenangan Islandia di pertemuan sebelumnya saat menjamu Moldova dengan keunggulan 3-0, tentunya menjadi indikasi pula jika Islandia lebih dominan ketimbang Moldova. Catatan ini tentunya bakalan tidak jauh berbeda dengan hasil yang bisa terjadi di laga nanti.

  • Laga Berpotensi Dimenangkan Islandia

Berdasarkan dari banyaknya catatan keunggulan yang dimiliki oleh Islandia, tentunya menjadi sebuah gambaran yang jelas jika pada laga nanti Islandia berpotensi memetik kemenangan. Dengan situasi laga yang dihelat di markas Moldova, tampaknya skor tidak akan mencolok dan Islandia berpotensi menang dengan skor 0-1 atau 1-2.

Baca Juga : Prediksi Andorra vs Turki 18 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Moldova vs Islandia :

(Moldova) : Koselev; Posmac, Mudrac, Graur, Prepelta, Reabciuk, Cebotaru, Suvorov, Ionita, Sidorenco, Anton.

Manager : S. Altman.

(Islandia) : Halldorsson; R. Sigurdsson, Fjoluson, Skulason, Bjarnason, G. Sigurdsson, Palsson, Traustason, A. Sigurdsson, Sigporsson, Finnbogason.

Manager : E. Hamren.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Moldova vs Islandia
07/09/19 ECQ Islandia 3-0 Moldova
  • 5 Laga Terakhir Moldova
15/11/19 ECQ Prancis 2-1 Moldova
15/10/19 ECQ Moldova 0-4 Albania
12/10/19 ECQ Andorra 1-0 Moldova
11/09/19 ECQ Moldova 0-4 Turkey
07/09/19 ECQ Iceland 3-0 Moldova
  • 5 Laga Terakhir Islandia
15/11/19 ECQ Turki 0-0 Islandia
15/10/19 ECQ Islandia 2-0 Andorra
12/10/19 ECQ Islandia 0-1 France
11/09/19 ECQ Albania 4-2 Islandia
07/09/19 ECQ Islandia 3-0 Moldova

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here