Prediksi Moldova vs Denmark, Kedua Tim Kondisinya Berbanding Terbalik

0
232

Debatbola.com – Sepertinya publik juga sudah menyadari bahwa pekan ini semua ajang kompetisi domestik diliburkan terlebih dahulu. Liburnya kompetisi domestik ini biasa disebut dengan jeda internasional karena semua pemain sekarang sedang siap-siap hadapi kualifikasi Piala Dunia. Tak terasa ajang kualifikasi sudah masuk match day 7, sedikit lagi semua akan mengetahui siapa saja negara yang dinyatakan lolos.

Wajar apabila sekarang ajang kualifikasi Piala Dunia sudah terlaksana cukup jauh, karena Piala Dunia Qatar akan dihelat 2022. Praktis semua negara sekarang hanya mempunyai waktu kurang lebih beberapa bulan saja sebelum bertempur di ajang tertinggi ini. Berbicara tentang match day 7, akhir pekan ini ada partai Moldova vs Denmark di zona Eropa.

Pertarungan Moldova dengan Denmark pekan ini nanti diperkirakan akan siap membuat publik Eropa takjub. Walaupun Denmark dan Moldova kondisinya sedang berbeda, tetapi hal tersebut tak akan mengurangi kealotan laga ini. Partai Moldova kontra Denmark dapat disaksikan Minggu 10 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Denmark Masih Tak Tersentuh

Tercatat saat ini semua negara di zona Eropa sudah menempuh totalnya adalah enam laga alot. Dalam hal ini, enam laga alot yang sudah dijalani oleh armada Denmark sangatlah membuat publik takjub. Pasalnya sekarang Denmark menjadi tim yang sangat luar biasa dengan tak pernah tersentuh kekalahan sama sekali di fase grup.

Otomatis poin yang direngkuh oleh kubu Denmark saat ini sangatlah sempurna. Sekarang Denmark sudah mengoleksi total 18 poin dan otomatis berhasil mengangkangi negara lainnya. Berkat performa apiknya, sekarang posisi puncak klasemen sedang berada di genggaman Denmark. Pastinya ini menjadi sebuah torehan yang sangat luar biasa mengingat Denmark bukanlah negara yang berlimpah pemain bintang.

Tetapi kualitas tim dan permainan Denmark ibaratnya sudah sangat terbentuk sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan Denmark beberapa bulan silam berhasil membuat kejutan di perhelatan besar sekelas Euro. Maka dari itu, kemungkinan besar Denmark nanti akan tampil apik lagi ketika jumpa dengan skuad Moldova. Partai Moldova vs Denmark nanti sepertinya akan menjadi kesempatan amat besar bagi Simon Kjaer dkk.

Sedangkan Moldova Kondisinya Berbanding Terbalik

Jika sekarang Denmark sedang banjir pujian, justru tim tuan rumah Moldova mengalami hal sebaliknya. Saat ini Moldova kondisinya sangat berbanding terbalik dengan Denmark pada fase grup kualifikasi Piala Dunia. Seperti yang sudah dilihat, sekarang Moldova sedang sangat terpuruk dan berada di titik terendah.

Bisa dibilang kubu Moldova sekarang sedang alami badai besar yang sulit diakhiri. Moldova masih sangat kesulitan untuk berkutik dan bersaing dengan negara tangguh lainnya. Secara permainan, Moldova masih sangat kurang memukau jika dilihat dari enam laga yang ditempuh. Bahkan enam laga yang sudah ditempuh oleh Moldova, lima diantaranya berakhir dengan hasil kalah.

Praktis ini semua akan menjadi tekanan yang cukup memberatkan bagi kubu Moldova. Karena atas kekalahan beruntun selama lima laga tersebut, Moldova sekarang menghuni juru kunci grup. Otomatis kondisi tersebut cukup membuat Moldova drop secara mental dan secepatnya harus bisa meraih kemenangan kembali. Namun sangat disayangkan bahwa lawan yang akan dihadapi Moldova pekan ini adalah sang pemuncak klasemen.

Prediksi Skor Moldova vs Denmark 10 Oktober 2021

Jika meraba prediksi skor pada laga Moldova vs Denmark, kemungkinan akan cukup berat bagi tuan rumah untuk menang. Pasalnya tim tamu Denmark lebih unggul segalanya dan siap menekuk tuan rumah Moldova akhir pekan ini. Bursa casino online memperkirakan bahwa Timnas Denmark akan berhasil menekuk Moldova, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here