Prediksi Molde vs Hoffenheim: Menanti Berlanjutnya Konsistensi Wakil Jerman

0
531
Prediksi Molde vs Hoffenheim 19 Februari 2021

Debatbola.com – Molde akan menjamu Hoffenheim dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/21), di Estadio de la Ceramica. Hoffenheim tampaknya bisa memenangkan partai pertama ini; mengingat konsistensi mereka dalam menekuk tim lemah sepanjang babak grup lalu tampak sangat meyakinkan.

  • Tim Kualifikasi Belum Terhenti

Sebagai tim yang lolos dari babak kualifikasi, performa Molde sebenarnya cukup impresif. Mereka berhasil menemani Arsenal lolos dari grup B sebagai runner-up; menyingkirkan Rapid Wien dan Dundalk dalam perjalanannya di fase grup.

Molde juga tengah berada dalam motivasi yang semakin tinggi berkat finish sebagai runner-up di Eliteserien Norwegia. Berakhirnya masa kompetisi membuat mereka juga berada dalam kondisi kebugaran yang sangat bagus.

Meski sedang ‘tinggi-tingginya’, laga nanti tentu akan menjadi ujian yang jauh lebih berat daripada fase grup. Pasalnya, mereka di atas kertas tak akan sanggup mendominasi laga. Berada dalam situasi bertahan sepanjang waktu bukan hal yang membuat Molde tampil nyaman. 

Buktinya, dalam pertemuan terakhir atas tim kuat (Arsenal, 1-4; 0-3), mereka tampak tidak tenang ketika menyelesaikan peluangnya; sehingga semuanya makin berantakan kala laga memasuki menit-menit akhir. 

Menariknya, hampir semua gol Molde di fase grup hampir selalu tercipta di babak kedua. Ohi Omoijuanfo dan Magnus Wolff Eikrem menjadi penyumbang gol terbanyak (3 gol); dimana kedua pemain ini difavoritkan jadi yang paling bisa mengancam gawang Hoffenheim.

Prediksi Molde vs Hoffenheim 19 Februari 2021
Sumber : https://imbo.vgtv.no/users/vgtv/images/7f2416476056372a0510767f2e
  • Belum Keluar dari Keterpurukan

Hoffenheim belum bisa keluar dari tren inkonsistensinya. Mereka boleh saja lolos ke fase knock-out Liga Europa ini dengan menjadi juara grup. Namun, di kancah Bundesliga, tim asuhan Sebastian Hoeness lebih sering kalah di 14 laga terakhirnya (W4, D4, L6).

Hoffenheim sendiri saat ini masih bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 23 poin. Dengan kompetisi yang hanya menyisakan separuh musim, langkah Hoffenheim untuk kembali finish di zona Eropa tentunya bakal sangat berat.

Menilik posisinya di liga menurut situs judi poker, ini sepertinya bakal menjadi Liga Europa yang sangat dimanfaatkan dengan baik. Berhubung akan sulit untuk lolos dari jalur liga, satu-satunya cara untuk bisa tampil di Eropa musim depan adalah dengan menjuarai ajang ini. Hal itu jelas sangat sulit, namun perjuangan itu bakal dimulai dari sini.

  • Maksimalkan Babak Pertama

Jelang hadapi Molde, momentum Hoffenheim kembali menurun. Setelah sempat menang telak di dua laga beruntun (Hertha Berlin, 3-0; Koln, 3-0), mereka gagal menang di dua laga terakhir (Bayern Munchen, 1-4; Frankfurt, 1-3; Borussia Dortmund, 2-2). 

Rentetan hasil negatif Hoffenheim kebanyakan terjadi usai tertinggal duluan; tepatnya sejak babak pertama. Jika sudah kebobolan di awal, mereka jarang bisa melakukan comeback. Khusus di 10 dari 14 laga terakhir, gawang kawalan Oliver Baumann selalu kebobolan sebelum laga berjalan 45 menit.

Dengan statistik tersebut, tugas utama Hoffenheim tentunya adalah menjaga performa bertahannya di babak pertama. Pasalnya, jika bersih dari kebobolan sepanjang paruh awal, mereka bisa lebih diunggulkan. Terlebih, peluang kemenangan mereka cukup terbuka karena Hoffenheim di atas kertas punya materi skuat lebih baik ketimbang Molde.

Dalam laga nanti, Andrej Kramaric tampaknya bakal jadi tumpuan gol dan turun sejak menit awal. Striker asal Kroasia tersebut tak dimainkan di laga terakhir melawan Dortmund; dan dirinya diyakini sudah siap tempur juga.

Prediksi Molde vs Hoffenheim 19 Februari 2021
Sumber : https://cdn.medcom.id/dynamic/photos/2021/01/31/48118/
  • Keunggulan Hoffenheim

Hoffenheim tampaknya bisa meraih keunggulan di leg pertama ini. Sepanjang gelaran Liga Europa musim ini, entah mengapa mereka bisa mengeluarkan performa terbaiknya; dan konsistensi menekuk tim-tim lemah sejak fase grup sudah tampak meyakinkan.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Napoli 19 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Molde vs Hoffenheim :

(Molde) : Á. Craninx; M. Bjørnbak, H. Wingo, S. Sinyan, M. Eikrem, E. Hussain, M. Ellingsen, E. Knudtzon, M. Moström, O. Omoijuanfo, L. James.

Manager : E. Moe.

(Hoffenheim) : O. Baumann; K. Vogt, P. Kadeřábek, S. Posch, S. Rudy, F. Grillitsch, D. Samassekou, C. Baumgartner, M. John, M. Dabour, I. Bebou.

Manager : S. Hoeneb.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Molde vs Hoffenheim

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Molde
04/02/21CLFMolde2-1Brann
28/01/21CLFMolde4-0Brattvåg
19/12/20ELIMolde5-0Sarpsborg 08
17/12/20ELIOdd1-4Molde
14/12/20ELIRosenborg3-1Molde
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
13/02/21BUNBorussia Dortmund2-2Hoffenheim
07/02/21BUNHoffenheim1-3Eintracht Frankfurt
30/01/21BUNBayern Munich4-1Hoffenheim
25/01/21BUNHoffenheim3-0Köln
20/01/21BUNHertha BSC0-3Hoffenheim

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here