Prediksi MLS All-Stars vs Arsenal 20 Juli 2023

0
235
Prediksi MLS All-Stars vs Arsenal 20 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan bertajuk MLS All-Stars yang mempertemukan MLS All-Stars melawan Arsenal yang akan berlangsung di Audi Field Stadium pada hari Kamis 20 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 07:30 WIB.

Pertandingan tahunan ke-17 MLS All-Star, yang diselenggarakan oleh Target, akan segera berlangsung pada Rabu, 19 Juli, di Audi Field di Washington DC. Tahun ini, tim MLS All-Stars akan menghadapi tim raksasa Liga Premier, Arsenal. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertunjukan penuh tantangan antara MLS All-Stars dan tim papan atas Eropa. Sejauh ini, MLS All-Stars memiliki rekor 9-7 dalam pertandingan ini, dan mereka telah memenangkan beberapa pertandingan secara beruntun melawan tim Liga MX.

Namun, mereka telah mengalami kesulitan melawan tim-tim Eropa, termasuk kekalahan 2-1 dari Arsenal pada tahun 2016. Pada tahun ini, sayangnya bagi MLS All-Stars, mereka tidak akan dapat mengandalkan penyerang baru Inter Miami, Lionel Messi. Messi tidak akan melakukan debutnya di MLS sampai Piala Liga mendatang. Meskipun demikian, tim pelatih yang dipimpin oleh Wayne Rooney dan para superstar MLS lainnya tetap berharap bisa memberikan perlawanan kepada tim Mikel Arteta.

Arsenal siap menghadapi MLS All-Star XI dengan menerapkan formasi 4-3-3 di pertandingan yang akan berlangsung di Audi Field pada Rabu malam. Prediksi bola malam ini melihat para pendukung The Gunners bisa melihat penandatanganan rekor klub, Declan Rice, melakukan debutnya untuk tim ini setelah bergabung dengan Arsenal dengan nilai transfer £105 juta.

Mantan kapten West Ham United ini diresmikan sebagai pemain Arsenal selama akhir pekan, dan dia bersama rekan satu tim barunya, termasuk pemain baru lainnya seperti Jurrien Timber, telah terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti pertandingan ini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MLS ALL-STARS VS ARSENAL

29 Juli 2016 – MLS all-star 1 – 2 Arsenal – MLS All-Stars Game

UPDATE BERITA TERBARU TIM MLS ALL-STARS

Pelatih Wayne Rooney kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan ini. MLS All-Stars akan mengandalkan kekuatan pemain seperti MVP MLS, Hany Mukhtar, untuk menjadi penggerak serangan mereka. Mukhtar akan didukung oleh Christian Benteke dari DC United dan Dénis Bouanga dari LAFC di lini serangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM MLS ALL-STARS

11 Agustus 2022 – MLS All Stars 2 – 1 Liga MX All-Star – MLS All Stars Game
26 Agustus 2021 – MLS All Stars 1 – 1 Liga MX all star – MLS All Stars Game
01 Agustus 2019 – MLS All Stars 0 – 3 Atletico Madrid – MLS All Stars Game
02 Agustus 2018 – MLS All stars 1 – 1 Juventus – MLS All Stars Game
08 Agustus 2017 – MLS All stars 1 – 1 Real Madrid- MLS All Stars Game

UPDATE BERITA TERBARU TIM ARSENAL

Beberapa pemain seperti Martin Odegaard dan Leandro Trossard absen karena mengalami cedera selama kamp pelatihan Arsenal di Jerman. Meskipun Thomas Partey dan Emile Smith Rowe diharapkan akan bergabung dengan skuad dalam beberapa minggu ini, pemain lain seperti Nicolas Pepe dan kiper Matt Turner absen karena berbagai alasan.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL

14 Juli 2023 – Nurnberg 1 – 1 Arsenal – pertandingan persahabatan
28 Mei 2023 – Arsenal 5 – 0 Wolves – Premier League
20 Mei 2023 – Nottingham Forest 1 – 0 Arsenal – Premier League
14 Mei 2023 – Arsenal 0 – 3 Brighton – Premier League
07 Mei 2023 – Newcastle United 0 – 2 Arsenal – Premier League

PREDIKSI SKOR MLS ALL-STARS VS ARSENAL

Pada akhirnya, Arsenal kemungkinan akan terlalu tangguh bagi MLS All-Stars. The Gunners adalah tim berbahaya yang memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi. Namun, pertandingan ini akan memberikan kesempatan bagi para pemain MLS untuk bermain melawan salah satu klub terbaik di dunia dan membuktikan kualitas mereka di panggung internasional.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Arsenal akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here