Prediksi Millwall vs Swansea City, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 6 April 2022

0
156
Prediksi Millwall vs Swansea City 6 April 2022

Debatbola.comBerakhirnya jeda internasional membuat klub-klub kembali memainkan pertandingannya. Tidak terkecuali Divisi Championship Inggris alias liga kasta kedua persepakbolaan Inggris yang akan menggelar 8 laga tunda.

Salah satu pertarungan yang bakal digelar adalah laga antara Millwall vs Swansea City. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan The Den, markas Millwall sebagai venue pada Rabu (6/4) pukul 01.45 WIB.

Millwall Berpotensi Besar Menang

Millwall sebagai tuan rumah penyelenggaraan laga yang sempat tertunda yang sejatinya digelar pada matchday ke-22 ini akan diunggulkan. Bermain di hadapan para pendukung sendiri dipastikan akan melecut semangat para pemainnya untuk bertanding.

Selain itu Millwall memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang lawan, Swansea City. Saat ini klub berjuluk The Lions tersebut mampu mengumpulkan 58 poin dari total 39 pertandingan yang telah dimainkan.

Berkatnya mereka mampu duduk di ranking ke-10 klasemen sementara dengan selisih dua poin dari Coventry City di peringkat 11. Namun selisih antara keduanya mulai menipis lantaran Millwall sedang menurun performanya.

Sumber : insidefutbol

Swansea City Ingin Kembalikan Rekor Kemenangan

Sementara itu Swansea City akan mencoba sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan mereka ketika bertanding menghadapi Millwall. Dilihat dari tiga pertemuan terakhirnya, klub berjuluk The Swans ini mampu meraih dua kemenangan.

Namun di laga terakhirnya, hasil seri dengan skor kacamata didapatkan Swansea City kala bertanding di markas sendiri. Laga tersebut tercipta pada September, 2021 silam pada lanjutan Divisi Championship Inggris.

Swansea City juga kemungkinan mendapatkan potensi untuk dapat memenangkan pertarungan ini. Lantaran dalam tiga laga terakhirnya dalam kancah Liga Championship Inggris, mereka mampu meraih rekor tanpa kekalahan.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Millwall diyakini akan turun menggunakan pola permainan 3-4-1-2 rancangan Gary Rowett. Pelatih kelahiran Bromsgrove tersebut kemungkinan besar akan memasang dua penyerang sebagai ujung tombaknya.

Benik Afobe serta Tom Bradshaw kemungkinan mengisi posisi tersebut. Keduanya bakal menjadi andalan dalam melakukan penyerangan. Untuk menyokong, Gary Rowett akan menempatkan Jed Wallace sebagai gelandang serang.

Scott Malone dan Danny McNamara berturut-turut dipasangkan sebagai gelandang sayap guna mengalirkan bola untuk menyerang. Keduanya dituntut untuk dapat menghadirkan pola variasi serangan yang baru bagi timnya.

The Lions juga akan dilengkapi oleh dua orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. George Saville serta Billy Mitchell disinyalir menjadi dua pemain yang mengemban peran double pivot. Keduanya dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Masuk ke lini pertahanan, Gary Rowett akan mengirimkan tiga orang pemainnya. Murray Wallace, Jake Cooper serta Daniel Ballard menjadi pilihan utamanya. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Bartosz Białkowski.

Sedangkan kubu Swansea City berpotensi turun bertanding menggunakan skema 3-4-2-1 rumusan Russell Martin. Sang pelatih bakal memasang Michael Obafemi sebagai striker andalan bagi The Magpies. Sang striker mampu mencetak dua gol di laga sebelumnya ketika menghadapi Cardiff City.

Michael Obafemi dipastikan akan ditemani oleh dua orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang serang. Jamie Paterson beserta Joël Piroe diyakini menjadi tandem bagi sang striker dalam zona penyerangan.

Zona sentral Swansea City akan menjadi tempat bermain bagi keempat punggawa tim berposisi gelandang. Di posisi gelandang sayap, Hannes Wolf dan Cyrus Christie akan dipasangkan. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Flynn Downes serta Matt Grimes.

Zona bertahan milik The Swans diyakini akan diberikan kepada tiga pemain bertahannya. Joel Latibeaudiere, Kyle Naughton dan Ben Cabango. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Andy Fisher.

Sumber : walesonline

Prediksi Skor Millwall vs. Swansea City

Pertandingan tunda matchday ke-24 Divisi Championship Inggris ini berpotensi akan berjalan dengan seru. Diperkirakan pertandingan ini akan berlangsung ketat dan berakhir sama kuat bagi masing-masing tim dengan skor 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here