Prediksi Millwall vs Leicester City, The Foxes Siap Kalahkan The Lions

0
146

Debatbola.com – Leicester City akan mengawali perjalanannya di Carabao Cup atau Piala Liga Inggris dengan bertandang ke London Tenggara tepatnya di Bermondsey. Tim yang berjuluk The Foxes itu dijadwalkan akan bertanding melawan tim dari Divisi Championship, Millwall FC.

Pertandingan antara Millwall FC vs Leicester City tersebut akan dihelat di The Den Stadium, markas Millwall FC. Sementara dijadwalkan kedua tim akan bermain pada hari Kamis (23/9) nanti dan dimulai pada pukul 01.45 WIB dini hari.

Millwall FC Dalam Performa Yang Kurang Baik

Sebelumnya Millwall FC berhasil lolos ke babak ketiga Carabao Cup setelah mengalahkan dua penghalang tim di ronde pertama dan kedua. Tim asal London Tenggara ini sukses menaklukkan Portsmouth dan Cambridge United.

Mereka pun berhak untuk mendapatkan tiket lolos ke ronde ketiga dan telah ditunggu oleh Leicester City yang langsung lolos. Diprediksi Millwall FC bakal menemui kesulitan kala bertanding melawan sang tamu.

Kini tim yang berjuluk The Lions ini sedang dalam performa yang kurang baik, setelah 8 laga bermain di Divisi Championship mereka hanya meraih 8 poin saja. Dengan rincian sekali menang, 5 imbang dan 2 kali kekalahan. Maka melawan The Foxes, The Lions akan diprediksi kesulitan.

Juru racik tim, Gary Rowett diduga akan bermain menggunakan pola permainan 3-4-2-1 saat menghadapi Leicester City. Tom Bradshaw berpotensi akan dimainkan mengisi posisi striker dan ditempatkan sebagai ujung tombak.

Dua gelandang serang akan menjadi bantuan sang striker kala menemui kesulitan dalam menembus pertahanan tim tamu. Kedua pemain tersebut diprediksikan adalah Jed Wallace serta gelandang serang asal Inggris, Matt Smith. Baik kedua gelandang itu akan diberikan peran sebagai tambahan daya gedor timnya.

Scott Malone bakal diturunkan sebagai gelandang sayap dan dipasangkan bersama tandemnya, Ryan Leonard. Keduanya bakalan mengapit dua orang pemain yang bertipe sebagai gelandang tengah, Maikel Kieftenbeld dan George Saville.

Tiga pemain bertahan The Lions diperkirakan bakalan memainkan laga sejak awal babak pertama. Murray Wallace, Jake Cooper serta Daniel Ballard bakal berpotensi untuk bermain dari awal. Sementara posisi kiper akan diserahkan oleh Gary Rowett kepada Bartosz Bialkowski.

Leicester City Lebih Diunggulkan

Sementara itu dari kubu tim tamu, Leicester City akan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Tim yang berjuluk The Foxes ini akan bertamu ke kandang The Lions dan mencoba peruntungan mereka untuk meraih kemenangan.

Brendan Rodgers, juru taktik tim bakal menjalankan pertandingan dengan pola formasi 4-4-2. Patson Daka dinilai akan turun untuk berotasi dengan Jamie Vardy dan diberikan keleluasaan untuk menyerang pertahanan Millwall FC.

Penyerang asal Zambia itu akan dipasangkan bersama striker lainnya yakni Kelechi Iheanacho untuk menambah kekuatan daya gedor timnya. Keduanya akan bersama-sama memimpin tim dengan berdiri di garis terdepan.

Ademola Lookman serta Marc Albrighton akan berdiri berdampingan untuk mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya akan dituntut untuk dapat membantu kinerja dari kedua strikernya itu untuk menyerang musuhnya.

Dua tambahan personil gelandang akan diberikan Brendan Rodgers kepada Boubakary Soumare dan Hamza Choudhury. Dimana kedua pemain tersebut akan memerankan peran sebagai double pivot untuk timnya.

Pertahanan The Foxes diduga akan memberikan tempat kepada empat pemain bertahannya. Timothy Castagne dan Luke Thomas bakal mengisi peran sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Jannik Vestergaard dan Jonny Evans sebagai bek tengah. Sementara untuk posisi kiper bakal ditunjuk Danny Ward sebagai pilihan.

Prediksi Skor Bola Millwall vs Leicester City 23 September 2021

Pertarungan antara kedua tim ini diprediksi oleh agen slot online akan melahirkan Leicester City sebagai pemenangnya. Sebab tim yang berjuluk The Foxes tersebut memiliki skuat yang lebih baik ditambah keinginan tim untuk meraih kemenangan. Diperkirakan tim tersebut bakalan membawa pulang kemenangan, yakni skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here