Prediksi Millwall vs Leicester City 10 April 2024

0
56
Prediksi Millwall vs Leicester City 10 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan yang dinantikan dalam kompetisi Divisi Championship antara Millwall dan Leicester City yang dijadwalkan pada pukul 01.45 WIB di The Den Stadium pada tanggal 10 April 2024 telah menjadi perhatian para penggemar sepakbola. Dengan reputasi dan ambisi yang berkobar dari kedua tim, pertarungan ini diprediksi akan memberikan hiburan yang spektakuler bagi pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Kekalahan tipis Millwall 1-0 dari Huddersfield menimbulkan kejutan di kalangan banyak pengamat sepakbola. Meskipun Millwall berhasil mengendalikan 48% dari total permainan, sementara Huddersfield memiliki 52% perbedaan utama terlihat dalam statistik tendangan. Millwall mencatatkan 6 percobaan tendangan, namun hanya 1 yang membahayakan gawang lawan.
Sedangkan Huddersfield menyerang dengan 17 tendangan, di mana 7 di antaranya mengancam gawang Millwall. Dari hasil laga ini, diharapkan Millwall dapat mengambil pelajaran berharga agar dapat meningkatkan kekuatan mereka dalam menghadapi tantangan berat yang mungkin dihadapi di masa depan. Meskipun hasilnya tidak sesuai harapan, kekalahan ini memberikan momentum bagi Millwall untuk merenung, memperbaiki, dan bangkit kembali dengan semangat yang lebih besar.
Kemenangan tipis Leicester City dengan skor akhir 2-1 dari Birmingham telah mencuri perhatian dalam komunitas sepakbola global. Dalam pertandingan yang ditandai oleh keseruan, para pemain Leicester City menampilkan semangat perjuangan yang luar biasa dengan menguasai 68% dari total waktu permainan, sementara Birmingham berhasil mengontrol 32% situasi di lapangan.
Data statistik mencerminkan dinamika pertandingan dengan 9 percobaan tendangan dari tim Leicester City yang mengarah ke gawang lawan, sementara prediksi bola mengamati, Birmingham City mencatatkan 5 percobaan tendangan. Pengalaman manis ini menjadi dorongan bagi Leicester City untuk menghadapi rintangan mendatang dengan lebih baik. Mereka berkomitmen untuk memperbarui strategi dan semangat untuk mencapai prestasi di masa mendatang, mereka tetap kuat dan siap menghadapi rintangan apa pun di lapangan hijau.
HEAD-TO-HEAD (H2H) MILLWALL VS LEICESTER CITY
06 Jan 2024 – Millwall 2 : 3 Leicester City – FA Cup
14 Des 2023 – Leicester City 3 : 2 Millwall – Championship
23 Sep 2021 – Millwall 0 : 2 Leicester City – EFL Cup
18 Feb 2017 – Millwall 1 : 0 Leicester City – FA Cup
01 Jan 2014 – Millwall 1 : 3 Leicester City – Championship
UPDATE BERITA KLUB MILLWALL
Neil Harris sebagai pelatih di balik upaya tim Millwall telah mengembangkan taktik yang cerdas untuk melawan pertahanan tangguh dari Leicester City. Meskipun timnya berada di peringkat ke-20 dalam klasemen, pelatih ini tidak gentar menghadapi tantangan berat tersebut dengan memilih formasi yang dinamis yaitu 4-4-2 untuk menyeimbangkan kekuatan dengan Leicester City. Dengan Matija Šarkić sebagai penjaga gawang utama, barisan pertahanan yang dipimpin oleh Ryan Leonard, Japhet Tanganga, (c) Jake Cooper, dan Danny McNamara bersiap bertarung dengan gigih.
Di lini tengah, Ryan Longman, Billy Mitchell, George Saville, dan George Honeyman bertugas mengendalikan ritme permainan dan memberikan bantuan dalam serangan. Sedangkan lini serang Millwall mengandalkan Zian Flemming dan Michael Obafemi untuk membuat ancaman di gawang lawan. Dengan semangat yang berkobar, Millwall bertekad untuk menampilkan performa yang mengesankan dan menantang dominasi Leicester City di The Den Stadium, menjanjikan pertarungan yang seru bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB MILLWALL
06 Apr 2024 – Huddersfield Town 1 : 0 Millwall – Championship
01 Apr 2024 – Rotherham United 2 : 1 Millwall – Championship
29 Mar 2024 – Millwall 1 : 1 West Brom – Championship
17 Mar 2024 – Leeds United 2 : 0 Millwall – Championship
09 Mar 2024 – Millwall 1 : 0 Birmingham City – Championship
UPDATE BERITA KLUB LEICESTER CITY
Enzo Maresca sebagai arsitek di balik kesuksesan Leicester City telah menyusun strategi dengan cermat untuk menghadapi tantangan dari Millwall. Meskipun timnya berada di puncak klasemen, pelatih tersebut tidak menganggap remeh lawan. Tetapi mempersiapkan skuadnya dengan formasi yang terbukti efektif yaitu 4-3-3. Dengan Mads Hermansen berperan sebagai penjaga gawang dan lini pertahanan yang solid termasuk (c) Ricardo Pereira, Wout Faes, Jannik Vestergaard, dan Callum Doyle siap menghadapi ancaman serangan balik dari tuan rumah.
Wilfred Ndidi, Harry Winks, dan Kiernan Dewsbury-Hall di lini tengah bertanggung jawab untuk menjaga stabilitas dan mempengaruhi permainan di lapangan tengah dengan harapan dapat menembus pertahanan Millwall. Di lini serang, pelatih mempercayakan Abdul Fatawu Issahaku, Patson Daka, dan Stephy Mavididi sebagai ujung tombak dalam menciptakan peluang gol bagi Leicester City. Tim ini siap memberikan pertunjukan mengagumkan di The Den Stadium, menghadirkan pertandingan yang menarik bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB LEICESTER CITY
06 Apr 2024 – Leicester City 2 : 1 Birmingham City – Championship
01Apr 2024 – Leicester City 3 : 1 Norwich City – Championship
29 Mar 2024 – Bristol City 1 : 0 Leicester City – Championship
17 Mar 2024 – Chelsea 4 : 2 Leicester City – FA Cup
09 Mar 2024 – Hull City 2 : 2 Leicester City – Championship
PREDIKSI SKOR MILLWALL VS LEICESTER CITY
Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di The Den Stadium pada 10 April 2024 antara Millwall dan Leicester City di Championship menawarkan potensi aksi yang tak terlupakan. Meskipun diprediksi oleh bursa prediksi bola hari ini bahwa Leicester City akan memimpin dengan skor 2 – 4, Millwall dihadapkan pada tantangan berat. Namun, semangat juang mereka di lapangan tidak tergoyahkan. Dengan tekad untuk menyuguhkan pertarungan sengit dan membuktikan ketangguhan mereka. Pertarungan ini memiliki potensi besar untuk menjadi momen yang mendebarkan bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here