Prediksi Millwall vs Fulham13 Februari 2020

0
Prediksi Millwall vs Fulham 13 Februari 2020

Debatbola.comPada pekan ke 32 di ajang Divisi Championship, Millwall harus menjalani laga dengan menghadapi Fulham. Meski berat, namun Millwall sedikit diuntungkan pada laga ini karena bermain di markasnya yakni The Den, London.

Bermain di depan publiknya sendiri jelas menjadi sebuah bekal yang berharga bagi Millwall apalagi dengan menghadapi tim kuat seperti Fulham. Pada klasemen sementara sendiri Millwall masih berada di  posisi 10 besar dan wajib memetik kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya.

Sementara itu posisi dari Fulham jauh lebih baik karena saat ini berada di posisi 3 besar , bahkan Fulham hanya terpaut 5 poin saja dari pemuncak klasemen. Dengan situasi yang cukup ketat di Divisi Championship saat ini, tidak menutup kemungkinan jika laga nanti bakalan terbawa suasana dan membuat kedua kubu tampil all out.

  • Perbedaan Performa Dai Kedua Kubu

Dari segi performa, untuk saat ini Fulham berada pada situasi yang lebih baik dan cukup meyakinkan. Pasalnya sebelumnya menghadapi Millwall, Fulham telah memetik kemenangan dua kali secara beruntun di ajang Divisi Championship, bahkan laga terakhir diraih di laga tandang.

Pencapaian impresif tersbut tentu saja menjadi bekal yang teramat penting bagi Fulham, apalagi saat ii juga tengah berjuang untuk bisa tetap di papan atas Divisi Championship. Terlebih lagi Fulham juga memiliki target besar untuk promosi di musim ini ke Liga utama Inggris.

Tentu saja hal tersbut bisa diupayakan, karena jika dibandingkan dengan performa Millwall, Fulham lebih unggul. Hal ini didasari juga dengan hasil catatan laga sebelumnya dari Millwall yang kurang menjanjikan karena belum menang dari 4 laga terakhirnya.

  • Fulham Lebih Produktif

Selain unggul dari segi performa, Fulham juga memiliki catatan yang sangat meyakinkan bila berkaca pada sisi produktivas gol. bahkan dalam hal ini salah satu pemain Fulham seperti Aleksandrer Mitrovic telah sanggup mencetak gol sebanyak 20 gol di musim ini

Catatan gol tersbut jauh melampaui pemain tersebut dari kubu Millwall yang saat ini dipegang oleh Wallace. Perbandingan ini menjadi indikasi jika kubu Fulham memiliki penyerangan yang jauh lebih tajam dan juga berbahaya, kondisi ini jelas bisa mengancam Millwall yang bermain di kandangnya.

Dengan berbekal memiliki pemain taja seperti Mitrovic, bisa dipastikan pada laga nanti Fulham bakalan tampil sangat menyerang. Apabila hal ini dilakukan, maka penguasaan bola pun bakalan lebih dikuasai oleh kubu Fulham yang dilaga nanti bertindak sebagai tim tamu.

  • Catatan Pertemuan Lebih Didominasi Fulham

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Fulham dan menunjukkan jika posisinya di klasemen juga ditunjang dengan performa yang lebih baik dari Millwall. Bahkan dari catatan pertemuan yang telah terjadi di dua musim terakhir, Fulham belum pernah terkalahkan.

Catatan impresif inilah yang menjadi penguat jika Fulham bakalan sanggup memetik kemenangan dengan skor 0-2 ataupun 1-2 pada pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Reading vs West Bromwich Albion 13 Februari 2020

Perkiraan Susunan Millwall vs Fulham :

(Millwall) : Bialkowski; Hutchinson, Wallace, Romeo, Cooper, Williams, Ferguson, J. Wallace, Woods, Bradshaw,Smith.

Manager : Gary Rowett.

(Fulham) : Rodák; Odoi, Ream, Christie, Hector, McDonald, Knockaert, Reid, Onomah, Cavaleiro, Mitrović .

Manager : Scott Parker.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Millwall vs Fulham
22/08/19 CHA Fulham 4-0 Millwall
26/09/18 LEC Millwall 1-3 Fulham
21/04/18 CHA Millwall 0-3 Fulham
25/11/17 CHA Fulham 1-0 Millwall
21/02/15 CHA Millwall 0-0 Fulham
  • 5 Laga Terakhir Millwall
09/02/20 CHA Millwall 0-2 West Bromwich Albion
01/02/20 CHA Sheffield Wednesday 0-0 Millwall
29/01/20 CHA Leeds United 3-2 Millwall
25/01/20 FAC Millwall 0-2 Sheffield United
18/01/20 CHA Millwall 2-0 Reading
  • 5 Laga Terakhir Fulham
08/02/20 CHA Blackburn Rovers 0-1 Fulham
01/02/20 CHA Fulham 3-2 Huddersfield Town
26/01/20 FAC Manchester City 4-0 Fulham
23/01/20 CHA Charlton Athletic 0-0 Fulham
18/01/20 CHA Fulham 1-0 Middlesbrough

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version