Prediksi Millwall Vs Fulham, The Lions Siap Hadapi Performa The Cottagers

    0
    182

    Debatbola.com – Millwall FC akan menghadapi Fulham FC di Stadion The Den, mereka akan menjalani laga pekan ke-3 Liga Inggris Championship musim ini. Pertemuan kedua tim yang sama-sama menargetkan poin penuh ini, akan dipertandingkan pada hari Rabu 18 Agustus 2021 jam 01:45 WIB.

    Statistik Kedua Tim

    Di 4 laga pertemuan terakhir melawan Fulham di Liga Divisi Championship Inggris, Millwall mencatat 1 hasil seri dan 3 kali kalah. Tuan rumah Millwall dalam performa permainan cukup baik, pada laga pekan kedua mereka berhasil bermain imbang 1 – 1 saat menjamu Blackburn.

    Millwall yang telah menjalani 2 laga Liga inggris Championship, kini di peringkat ke-16 papan bawah klasemen sementara dengan 2 poin. Catatan tersebut cukup untuk dijadikan modal Millwall mengatasi permainan Fulham dengan menargetkan amankan minimal 1 poin pada laga kandang nanti.

    Sedangkan Fulham yang unggul secara catatan statistik 4 laga pertemuan terakhirnya dengan Millwall, akan diunggulkan dapat membawa pulang angka penuh. Tim tamu Fulham saat ini dalam permainan terbaiknya, setelah menorehkan kemenangan skor telak 5 – 1 atas Huddersfield pada laga sebelumnya.

    Fulham yang telah melakoni 2 laga Liga Inggris Championship, kini berada di peringkat pertama papan atas sementara dengan 4 poin. Hasil tersebut akan dijadikan modal Fulham untuk meredam permainan Millwall, dengan menargetkan membawa pulang poin penuh di laga Rabu nanti.

    Millwall FC Siap Hadapi Performa Tim Tamu

    Millwall FC saat ini ditangani pelatih Gary Rowett, yang akan menerapkan taktik serta strategi mujarab untuk hadapi performa tim tamu. Pelatih Rowett kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang tampil pada laga sebelumnya, dengan target amankan 1 poin.

    Bos Rowett akan tetap memakai skema 3 – 5 – 2, dan dirinya kemungkinan tetap mempercayakan bek tengah Murray Wallace sebagai Kapten. Posisi depan, Rowet tetap menempatkan Jade Wallace dengan Afobe, lalu lini tengah dihuni oleh Malone, Kieftenbeld, Leonard, Evans serta McNamara.

    Fulham FC Dalam Performa Permainan Terbaiknya

    Fulham FC saat ini dinahkodai pelatih Marco Silva, yang akan merancang taktik serta strategi ciamik agar dapat menjaga performa tim. Pelatih Marco Silva kemungkinan akan merotasi beberapa pemainnya yang diturunkan pada laga tandang nanti, untuk menjaga kebugaran hadapi laga berikutnya.

    Bos Silva akan mengusung formasi 4 – 4 – 2, dan dirinya akan mempercayakan gelandang tengah Tom Cairney untuk memakai ban Kapten. Posisi penyerang, Silva kemungkinan menempatkan Kamara dengan Cavaleiro, lalu lini tengah ditempati oleh Cairney, Neeskens Kebano, Reed serta Fabio Carvalho.

    Prediksi Jalannya Pertandingan

    Stadion The Den akan menyajikan laga pekan ketiga Liga Inggris Championship, antara tim peringkat ke-16 menjamu tim puncak klasemen. Pertandingan Rabu dini hari nanti, Millwall berambisi mencoba untuk hentikan laju tim tamu, sedangkan Fulham ingin membawa pulang angka penuh.

    Sebelum kedua tim memasuki lapangan pertandingan, pelatih Rowet akan menginstruksikan kepada para pemain yang akan diturunkan untuk mewaspadai serangan tim tamu. Squad besutan Rowet ini, akan tampil dengan pola menyerang dari kedua sayap untuk mencoba masuk ke area kotak penalti Fulham.

    Di lain sisi, pelatih Silva memberikan perintah khusus kepada squad yang akan dimainkan untuk tampil menjaga konsistensi performa terbaik tim. Starting eleven arahan Silva ini, akan tampil langsung menekan sejak awal laga dengan mencoba untuk membongkar lini pertahanan terakhir Millwall.

    Pada babak pertama hingga turun minum laga akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Fulham unggul dalam penguasaan permainan dibandingkan Millwall. Memasuki paruh kedua, Millwall kemungkinan akan tampil dengan pertahanan berlapis, sedangkan Fulham kemungkinan akan kesulitan menembus pertahanan rapat tuan rumah.

    Prediksi Skor Bola Millwall Vs Fulham 18 Agustus 2021

    Prediksi skor versi bursa judi online pada pertandingan Liga Divisi Championship Inggris kali ini, Millwall akan kalah dengan skor 0 – 2 oleh Fulham di Stadion The Den. Pertemuan kedua tim yang sama-sama menargetkan mendulang angka penuh pada laga Rabu nanti, sangat wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here