Prediksi Millwall vs Bristol City

Debatbola.com – Tersisa 2 laga lagi bagi Millwall dan juga Bristol membuat laga kai ini menjadi menarik, meskipun Millwall sudah aman di posisinya namun kemenangan di kandang sendiri jelas bisa jadi bekal berharga untuk mengakhiri musim ini. situasi berbeda di alami Bristol dimana masih memiliki asa untuk promosi asalkan bisa menyapu bersih semua laga sisa dan berharap tim di atasnya mengalami kekalahan. Situasi tersebut jelas memberikan peluang yang perlu diperjuangkan untuk menentukan nasib di musim depan.

Di laga kali ini Millwall berstatus menjadi tuan rumah, meskipun kini berada di posisi 21 dengan perolehan 44 menjadikan Millwall lebih tenang karena terpaut 4 poin dari Rotherham, tetapi di laga sisa ini penting bagi Millwall untuk meraih kemenangan. Hal tersebut karena pendukung setia menginginkan hadiah spesial dari tim kesayangannya, terlebih lagi kini bermain di kandang sendiri. Dengan demikian tentu saja menjadikan Millwall diharapkan bermain sportif dan tidak memberikan kemenangan secara Cuma – Cuma pada Bristol, meskipun Millwall tidak terpengaruh dengan hasil kekalahan di laga ini.

Berbeda dengan kubu tuan rumah yang tidak terpengaruh dengan hasil apapun di laga ini, Bristol harus berjuang sampai akhir musim. Hal tersebut dikarenakan Bristol tengah berada di posisi 8 dengan 66 poin, masih memiliki kans untuk menuju ke posisi 6 besar karena terpaut 4 poin saja. Dengan 2 laga sisa tentu kemungkinan besar hal tersebut bisa terwujud asalkan Bristol meraih kemenangan di setiap laga dan Derby County di posisi 6 terus mengalami kekalahan. Namun sebaliknya bila sampai di laga kali ini gagal meraih kemenangan, harapan masuk ke babak play off dirasa mustahil untuk didapatkan.

Millwall vs Bristol City

Millwall Tuai Hasil dari Perjuangannya

Dengan dipastikannya Millwall bertahan di divisi Championship, menunjukkan bahwa Millwall telah bermain dengan penuh perjuangan keras. Terlebih lagi di pekan – pekan akhir yang sangat krusial, seperti halnya di beberapa pertandingan sebelumnya saat mampu menahan tim tangguh di divisi championship. Hal tersebut berefek besar dengan kesuksesan Millwall melebarkan jarak dengan Rotherham United. Di pekan ini berhadapan dengan Bristol menjadi ujian berat untuk menjaga konsistensi bermain positif ketika berlaga di kandang sendiri.

Pada pertemuan terakhir dengan Bristol di putaran pertama, Millwall sukses menahan imbang saat berstatus sebagai tim tandang. Skor 1-1 mengakhiri pertandingan ketat tersebut, skor tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Millwall mampu bermain apik dan juga spartan saat bersua Bristol. Bermain di kandang sendiri, setidaknya Millwall memiliki catatan mentereng karena di dua laga kandang sebelumnya mampu menang. Seperti halnya saat pertemuan di musim lalu ketika Millwall unggul 2-0 atas Bristol, kini situasi sama tampaknya bisa terjadi karena bermain di kandang sendiri.

Dari segi produktivitas pemain, kubu Millwall setidaknya berharap besar pada sosok Lee Gregory karena pemain asal inggris tersebut telah mengoleksi sebanyak 9 gol di musim ini. Namun hal ini tentunya kalah bila dibandingkan dengan produktivitas dari pemain depan Bristol dimana Famara Dhiediou mampu mengemas 13 gol di sepanjang musim ini. perbandingan produktivitas gol tersebut jelas menunjukkan bahwa Bristol sedikit lebih baik dari kubu tuan rumah.

Millwall vs Bristol City

Bristol Berharap Raih Poin Penuh

Kesempatan terakhir tampaknya hadir di laga ini kala bertandang ke markas Millwall, namun hal tersebut tidak serta merta memberikan asa besar bagi Bristol untuk promosi. Pasalnya, meskipun di laga ini menang, bila derby juga menang di laga lain maka kans untuk mengikuti play off patinya bakalan sirna. Situasi ini jelas memberatkan kubu Bristol, terlebih lagi kini harus bermain dengan status tandang dimana dari catat pertandingan selalu alami kekalahan.

Dua kali kekalahan di laga terakhir, mengisyaratkan bahwa Bristol dalam keadaan kurang baik. Apalagi di laga terakhir kalah dari tim asingan yakni Derby County, hal tersebut jelas membuat Bristol memiliki langkah cukup sulit di laga kali ini. Namun setidaknya Bristol bisa lebih terpacu untuk bermain all out, pasalnya kans untuk menuju ke EPL masih terbuka di dua laga akhir.

Prediksi Skor : Millwall 0 – 1 Bristol City

Baca Juga : Prediksi Montpellier Vs PSG, Liga Prancis 01 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Millwall vs Bristol City :

(Millwall) : Martin; Meredith, Pearce, Romeo, Cooper, Marshall, Ferguson, Leonard, Wallace, Tunnicliffe, Gregory.
Manager : Neil Harris.

(Bristol) : O’Leary; Webster, Hunt, Wright, Kalas, Dasilva, Pack, Eliasson, Brownhill, Weimann, Diedhiou.
Manager : Lee Johnson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Millwall vs Bristol City
02/12/18 CHA Bristol City 1-1 Millwall
07/04/18 CHA Millwall 2-0 Bristol City
19/08/17 CHA Bristol City 0-0 Millwall
01/01/13 CHA Millwall 2-1 Bristol City
03/10/12 CHA Bristol City 1-1 Millwall
  • 5 Laga Terakhir Millwall
27/04/19 CHA Millwall 0-0 Stoke City
22/04/19 CHA Aston Villa 1-0 Millwall
19/04/19 CHA Millwall 1-1 Brentford
13/04/19 CHA Sheffieled United 1-1 Millwall
11/04/19 CHA Millwall 0-0 Queen Park
  • 5 Laga Terakhir Bristol City
27/04/19 CHA Bristol City 0-2 Derby County
22/04/19 CHA Wednesday 2-0 Bristol City
19/04/19 CHA Bristol City 1-1 Reading
13/04/19 CHA Aston Villa 2-1 Bristol City
10/04/19 CHA Bristol City 3-2 West Bromwich

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here