Prediksi Millonarios vs Atletico Nacional, Pasukan Tim Tamu Enggan Anggap Remeh Ajang Pramusim

0
115

Debatbola.com – Berbicara mengenai tur pramusim, hampir seluruh klub di penjuru dunia pastinya akan melakoni hal tersebut untuk mematangkan tim. Tujuan lain para klub yang menjalani tur pramusim adalah agar beberapa pemainnya yang dirasa masih loyo bisa segera naik fisik dan staminanya. Oleh sebab itu, ajang pramusim bisa dibilang menjadi senjata yang paling ampuh ketika sebuah klub besar akan mengarungi musim panjang.

Bisa dibilang ajang pramusim ini akan menjadi pondasi utama untuk mengetahui seberapa kuat klub yang bertanding tersebut. Maka dari itu, akan sangat riskan apabila ada sebuah klub yang belum menjalani tur pramusim karena tim tersebut akan belum matang secara fisik dan permainan.

Amerika Serikat juga ada sebuah turnamen pramusim yang sangat menjadi sorotan publik umum dan berbagai media ternama. Turnamen pramusim yang dimaksud tentunya adalah ajang Florida Cup yang hampir setiap tahunnya selalu disuguhkan. Perlu diketahui juga bahwa ajang Florida Cup ini cukup banyak digandrungi oleh publik Amerika Serikat karena kerap menyuguhkan kejutan besar.

Pada ajang Florida Cup ini juga sangat sengit karena berbagai tim kuat Amerika akan saling sikut agar bisa merengkuh gelar ini. Pada pekan ini ada satu laga yang sangat menarik yakni Millonarios vs Atletico Nacional yang akan dihelat Kamis 29 Juli 2021 pukul 07.45 WIB live.

Millonarios Andalkan David Macalister Silva

Berbicara mengenai kekuatan pasukan Millonarios, tentunya tim asal Amerika ini sepenuhnya bertumpu pada barisan tengahnya. Pasalnya kubu Millonarios menyadari bahwa pemain sayapnya masih belum maksimal dalam beberapa tahun belakangan ini.

Maka dari itu tak mengherankan ketika melihat Millonarios bermain selalu mengawali serangan dari sisi tengahnya yang amat kreatif. Dalam hal ini, solidnya barisan tengah Millonarios akan diuji penuh ketika berhadapan dengan pasukan Atletico Nacional.

Mengalahkan Atletico Nacional, bagi pasukan Millonarios bukanlah persoalan yang enteng. Barisan tengah Millonarios harus lebih ekstra. Publik banyak yang memperkirakan bahwa laga Millonarios vs Atletico Nacional akan menjadi ajang pembuktian bagu Macalister Silva.

Nampaknya publik akan lebih banyak yang menyorot Macalister Silva ini yang diplot sebagai motor serangan Millonarios. Dalam hal ini, nampaknya kendali permainan Millonarios sepenuhnya akan dipegang oleh pemain veteran berusia 34 tahun ini. Bahkan pemain ini juga tak jarang maju ke depan menempati second line dari pasukan Millonarios.

Atletico Nacional Cukup Impresif

Mengintip sedikit ke kubu sebelah yakni Atletico Nacional, tentunya tim ini terkenal sangat populer di seluruh kalangan publik Amerika. Ambisi Millonarios untuk mengalahkan kubu Atletico Nacional agaknya juga tak akan mudah didapatkannya. Pasalnya kubu Atletico Nacional bukanlah tim yang sembarangan dan tak jarang pula tim ini membuat kejutan demi kejutan.

Oleh sebab itu, pasukan Atletico Nacional diperkirakan juga enggan apabila mengalah begitu saja di hadapan Millonarios. Walaupun ini adalah ajang pramusim, namun pasukan Atletico Nacional tak akan menganggap remeh ajang tahunan ini.

Atletico Nacional bertekad untuk menang lawan Millonarios dengan bermodalkan catatan apik selama lima partai terakhirnya. Perlu diketahui juga bahwa lima partai terakhir Atletico Nacional cukup impresif karena tak pernah kalah.

Prediksi Skor Bola Antara Millonarios vs Atletico Nacional di Florida Cup

Berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, tentunya pasukan Atletico Nacional masih sedikit diunggulkan di bursa situs judi online. Hal tersebut lantaran Atletico Nacional merupakan tim yang sudah cukup matang jika dibandingkan dengan Millonarios. Oleh sebab itu, partai Millonarios vs Atletico Nacional ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Atletico Nacional dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here