Prediksi Milan vs Udinese 19 Januari 2020

Debatbola.com – Memasuki giornata ke 20 Serie A Liga Italia, Milan harus bersiap menjalani laga krusial dengan menghadapi Udinese. Mengingat laga nanti dihelat di San Siro dalam hal ini tentunya Milan memiliki kans besar untuk bisa memetik hasil posistif.

Pada klasemen sementara d Liga Italia, Kedua kubu sendiri tengah bersaing ketat di papan tengah, dimana Milan ada di posisi 10, sementara itu Udinese ada satu strip di bawahnya. Kedua kubu sendiri saat ini hanya dipisahkan dengan selisih 1 poin saja.

Situasi tersebut tentu saja bisa membuat laga nanti akan sangat ketat, apalagi kedua kubu sendiri tegah berjuang keras untuk bisa keluar dari papan tengah. Poin penuh yang didapat pada laga nanti bisa membuat salah satu tim bisa melesat ke papan atas, namun sebaliknya kekalahan akan mengancam posisi tim yang kalah.

Prediksi Milan vs Udinese 19 Januari 2020 1

Kedua kubu Tunjukkan Performa Baik Di Serie A

Bila berkaca pada laga – laga sebelumnya khusufnya yang terjadi yang terjadi di Liga Italia, Milan dan juga Udinese terus menunjukkan perbaikan performa. Milan sendiri sudah mampu mencetak Kemenangan penting Atas Cagliari,  hal ini pun merembet di ajang Coppa dimana Milan mampu kalahkan SPAL.

Sementara itu Udinese juga mampu mencetak kemenangan di tiga laga terakhir putaran pertama, rentetan kemenangan tersbut sukses membuat Udinese terus merangkak naik ke papan tengah setelah sebelumnya ada di papan bawah. Terlepas dari itu, Udinese mengalami hasil buruk saat  menjalani ajang Coppa Italia karena kalah dari Juventus.

Namun kekalahan tersbut bukanlah acuan jika Udinese berada pada situasi buruk, pasalnya pada ulasan dari situs judi slot terbaik tingkat prioritas dari Udinese saat ini adalah menjaga posisinya di Serie A supaya tidak melorot ke papan bawah. Kondisi inilah yang setidaknya menyaratkan jika Udinese bakalan tampil all out di laga nanti.

Perbandingan Produktivitas Gol Kedua Kubu 

Dari segi produktivitas gol, tampaknya kedua kubu berada dalam situasi yang nyaris sama, pasalnya keduanya belum sanggup mencetak gol lebih dari 20 gol di musim ini. catatan produktivitas gol yang lemah menjadi masalah tersendiri bagi kedua kubu di Liga Italia.

Namun terlepas dari itu, Milan tampaknya sudah kembali menemukan salah satu senjata mematikannya di putaran kedua setelah merekrut Zlatan Ibrahimovic yang mengisi slot di garis depan. Kondisi ini jelas membuat kekuatan dari Milan bisa bertambah kuat dalam melakukan serangan.

Apalagi hasilnya terlah terbukti, dimana Ibrahimovic sukses mencetak gol kemenangan bagi Milan saat kalahkan Cagliari. Kontribusi pemain depan lainnya juga mulai muncul kembali saat Theo Hernandez dan Piatek kembali bertaji, saat mampu mencetak gol di Coppa Italia.

Prediksi Milan vs Udinese 19 Januari 2020 2

Udinese Menang Pada Putaran Pertama

Pada putaran pertama, Udinese mampu mencetak kemenangan, dimana pada laga tersbut Udinese bertindak sebagai tuan rumah. Dengan situasi kini lebih menguntungkan kubu Milan, setidaknya bisa menjadi kekuatan jika Milan bakalan mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Real Sociedad 19 Januari 2020

Perkiraan Susunan Milan vs Udinese :

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Romagnoli, Calabria, Hernández, Çalhanoğlu, Castillejo, Kessié, Bennacer, brahimović, Rafael Leão.

Manager : Stefano Pioli.

(Udinese) : Musso; De Maio, Larsen, Nuytinck, Troost-Ekong, Fofana, De Paul, Sema, Mandragora, Okaka, Nestorovski.

Manager : Luca Gotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs Udinese
25/08/19 SEA Udinese 1-0 Milan
03/04/19 SEA Milan 1-1 Udinese
05/11/18 SEA Udinese 0-1 Milan
04/02/18 SEA Udinese 1-1 Milan
17/09/17 SEA Milan 2-1 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Milan
16/01/20 COI Milan 3-0 SPAL
11/01/20 SEA Cagliari 0-2 Milan
06/01/20 SEA Milan 0-0 Sampdoria
22/12/19 SEA Atalanta 5-0 Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Udinese
16/01/20 COI Juventus 4-0 Udinese
12/01/20 SEA Udinese 3-0 Sassuolo
07/01/20 SEA Lecce 0-1 Udinese
21/12/19 SEA Udinese 2-1 Cagliari
15/12/19 SEA Juventus 3-1 Udinese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here