Prediksi Milan vs Udinese : Milan Harus Rebut Kemenangan

0
647

Debatbola.com – Kekalahan berturut – turut yang dialami Ac Milan menjadikan laga di pekan ini kala menjamu Udinese akan terlihat menarik, Milan wajib menang pada laga kali ini. Hal ini dikarenakan posisi dari Milan di Klasemen terus terancam, dan bukan tidak mungkin Serigala roma bisa terus memangkas selisih poin dari I Rossoneri. Tentu saja hal ini akan diantisipasi oleh Sang pelatih Genarro Gattuso yang tak mau mengalami kekalahan beruntun untuk ketiga kalinya.

Sejauh ini Milan telah menunjukkan proress yang baik kala merekrut Krzyztof Piatek dari Genoa, namun batu sandungan datang di dua laga terakhir diawali dengan kekalahan di derby Milan yang sangat menyakitkan dan terakhir harus kalah dari Fabio Quagliarella dan kolega dengan skor tipis 1 -0. Hal ini tentu saja berdampak negatif di papan klasemen yang mana posisi 4 sekarang sangat riskan isa diambil alih oleh Serigala Roma.

Berbeda dengan Milan, Udinese yang kini ditangani Igor Tudor eks defender tangguh yang pernah berseragam Juventus, mampu mempecundangi Genoa dengan skor bersih 2-0. Hal ini tentu saja memberikan angin segar bagi Udinese karena untuk sementara mampu menjauhkan diri dari zona degradasi. Namun di pekan ini ujian besar datang kala harus bertandang ke San siro yang merupakan stadion angker bagi tim tamu.

Gatusso

Gattuso Dalam Tekanan Berat

Dua kali kekalahan beruntun tentunya bukan pencapaian yang baik bagi sekelas tim yang memiliki reputasi baik di ajang Serie A liga italia. Meski demikian hal ini harus terus dibenahi, dan itu terus coba dilakukan dan dibenahi oleh sang arsitek yang mana merupakan pemain Milan juga. Menyikapi dua kekalahan tersebut, Genarro Gattuso pastinya sangat terpukul dan berusaha untuk mencoba mencari formula yang tepat supaya bisa mengamankan poin di pekan ini.

Menghadapi Sampdoria di pekan terakhir jelas harus menjadikan sebuah pembelajaran bagi setiap lini pasalnya Pemain Sampdoria Gregoire Defrel mampu memanfaatkan ketidaksiapan Ac milan di laga tersebut. Gol yang tercipta di menit pertama, menjadi bukti bahwa fokus dari anak asuhan Gennaro Gattuso kurang baik. Hal ini merupakan kesalahan elementer yang tentunya berakibat fatal bagi keadaan tim.

Pasalnya gol semata wayang dari Gregoire Defrel membuat Milan terpukul dan tidak bisa mengembalikan keadaan. Bahkan sangat kesulitan kala harus menembus jajaran pemain belakang yang tampak solid diperlihatkan Sampdoria di pertandingan kala itu. Pada laga nanti menjamu serdadu Igor Tudor, akan menjadi bukti dari pembenahan yang dilakukan sang juru racik Gennaro Gattuso untuk membenahi dan menjaga konsentrasi lini per lini.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Atletico Madrid vs Girona 03 April 2019

Igor Tudor

Igor Tudor Mainkan Stefano Okaka Sebagai Starter

Tidak ada alasan lagi bagi Igor Tudor untuk tidak memainkan sang striker haus gol Stefano Okaka di pertandingan berat di pekan ini. Pasalnya, Okaka tampil cemerlang kala menghadapi Genoa di laga terakhir. Berbeda dengan Rossoneri yang kecolongan di menit awal pertandingan, sebaliknya Udinese mampu memanfaatkan gol di menit – menit awal pertandingan. Perbedaan yang bertolak belakang ini tentu saja menguntungkan bagi tim Udinese yang mampu memanfaatkan kelengahan lawan.

Igor Tudor sendiri optimistis anak asuh nya akan tampil lebih impresif di laga berat nanti, apalagi dengan target minimal hasil seri yang di usung jelas Udinese akan menurunkan skuat terbaiknya. Apalagi, sang penyerang andalan Stefano Okaka yang menjadi pahlawan di pertandingan terakhirnya. Kini, Udinese telah melebarkan dari jangkauan zona degradasi, meskipun demikian laga berhadapan dengan Milan jangan dipandang sebelah mata.

Hal tersebut dikarenakan komposisi pemain yang dimiliki Rossoneri sangat menakutkan, apalagi adanya Piatek di lini depan jelas selalu menjadi teror nyata bagi setiap defender lawan yang mencoba menghalau peluang yang diciptakan. Lewat situs sbobet online, dengan total  koleksi 19 gol selama musim ini menjadikan Piatek adalah salah satu striker yang kehadirannya wajib diwaspadai.

Baca Juga : Prediksi Skor Cagliari vs Juventus 03 April 2019

Terlebih kini Milan tengah menginginkan sebuah kemenangan supaya bisa mengamankan tiket zona liga champions. Meskipun masih banyak laga tersisa namun milan masih memiliki potensi baik menyusul ataupun disusul dengan perolehan poin yang sangat tipis dari para pesaingnya.

Prediksi skor liga Italia antara AC Milan vs Udinese, diperkirakan akan berakhir dengan skor tipis 2 – 1 untuk kemenangan tuan rumah I Rossoneri.

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Udinese :

(Milan) : Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paquta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso.
Manager : Gennaro Gattuso.

(Udinese) : Musso; De Maio, Troost-Ekong, Nuytinck, Zeegelaar; Larsen, Fofana, Sandro; Pussetto, Okaka, De Paul.
Manager : Davide Nicola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs Udinese
05/11/18SEAUdinese0-1Milan
04/02/18SEAUdinese1-1Milan
17/09/17SEAMilan2-1Udinese
29/01/17SEAUdinese2-1Milan
11/09/16SEAMilan0-1Udinese
  • 5 Laga Terakhir Milan
31/03/19SEASampdoria1-0Milan
18/03/19SEAMilan2-3Inter
10/03/19SEAChievo1-2Milan
03/03/19SEAMilan1-0Sassuolo
27/02/19COILazio0-0Milan
  • 5 Laga Terakhir Udinese
30/03/19SEAUdinese2-0Genoa
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
09/03/19SEAJuventus4-1Udinese
03/03/19SEAUdinese2-1Bologna
23/02/19CLFUdinese6-0Radomlje

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Skor Watford vs Fulham 03 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here