Prediksi Milan vs Sassuolo 15 Desember 2019

Debatbola.com Milan akan menjalani laga ke 16 nya di Liga Italia dengan menghadapi Sassuolo, dimana laga sendiri dihelat di San Siro. Bermain di depan publiknya sendiri, jelas menjadi bekal penting bagi Milan untuk bisa memaksimalkan laga nanti.

Prediksi Milan vs Sassuolo 15 Desember 2019

  • Milan Memiliki Kans Untuk Naik Ke Papan Atas

Performa Milan yang mulai membaik, setidaknya telah menempatkan Milan untuk sementara ini naik ke posisi 10 klasemen sementara. Bahkan Milan berpotensi terus merangkak naik ke papan atas apabila pada laga nanti mampu memetik kemenangan.

Dengan perolehan 20 poin dari Milan saat ini, tentunya tambahan poin kemenangan bisa memuat Milan naik ke posisi 7 besar. situasi ini jelas sangat terbuka lebar, mengingat beberapa tim di posisi 7 hanya terpaut 1 poin saja dari Milan.

  • Sassuolo Masih Alami Kesulitan Memetik Kemenangan

Setidaknya sudah 4 laga terakhir Sassuolo belum kembali mampu mencetak kemenangan, 3 diantaranya merupakan laga yang terjadi di Liga Italia. Catatan minus tersbut seakan mengindikasikan jika Sassuolo belum menemukan bentuk permainan yang sempurna untuk mengunci hasil kemenangan.

Banyaknya laga berat yang harus dijalani di beberapa laga sebelumnya, setidaknya menjadi faktor gagalnya Sassuolo mendapatkan poin maksimal. Pasalnya secara beruntun Sassuolo menghadapi tim papan atas seperti Juventus, Lazio dan juga Cagliari yang bermain sangat menjanjikan di musim ini.

  • Theo Hernandez Terus Berkontribusi Lewat Golnya

Kesuksesan dari Milan yang secara beruntun mampu memetik kemenangan, tentunya merupakan buah dari bentuk permainan dan juga skema baru yang diterapkan. Salah satu pemain yang menonjol dan memberikan kontribusi besar pada Milan di dua laga sebelumnya ditunjukkan oleh Theo Hernandez.

Berkat gol – golnya, Milan mampu memetik kemenangan berharga dan kini mulai bangkit dari tidur panjangnya di musim ini. apabila performa dari Theo Hernandez bisa kembali terjaga, bisa dipastikan bahwa Milan bakalan memiliki kans besar untuk memetik hasil positif kembali.

Prediksi Milan vs Sassuolo 15 Desember 2019

  • Rapuhnya Lini Pertahanan Jadi Masalah Utama Sassuolo

Rentetan hasil minus yang didapatkan Sassuolo pada beberapa laga sebelumnya, setidaknya disebabkan oleh rapuhnya lini pertahanan. Dimana hal ini didasari dengan sudah banyaknya gol yang bersarang di gawang Sassuolo, situs judi bola online terpercaya sendiri telah mencatat total 27 gol Sassuolo telah kebobolan di Liga Italia.

Catatan tersbut sendiri menjadi indikasi yang kuat, jika Sassuolo sangat mudah kemasukan gol dalam setiap laganya. Bahkan hal ini menjadi sebuah penghambat bagi Sassuolo untuk unggul dalam sebuah laga, karena terlalu mudah kemasukan gol jelas bisa membuat keunggulan jadi berbalik.

  • Milan Lebih Unggul Dari Catatan Pertemuan 

Bukan hanya unggul pada klasemen sementara di Liga Italia, Milan juga memiliki keunggulan lainnya ketimbang Sassuolo. Pasalnya dari sejumlah catatan pertemuan yang terjadi, Sassuolo lebih banyak menderita kekalahan, bahkan di musim lalu alami kekalahan di kandang dan juga saat bertandang.

Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa pada laga nanti Milan bakalan lebih mendominasi laga. Setidaknya skor kemenangan 2-1 ataupun 2-0 menjadi skor yang sangat realistis untuk laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Sassuolo :

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Conti, Romagnoli, Hernández, Bonaventura, Çalhanoglu, Kessié, Bennacer, Suso, Piatek.

Manager : Stefano Pioli.

(Sassuolo) : Turati; Toljan, Marlon, Kiriakopoulos, Romagna, Magnanelli, Ðuricic, Boga, Locatelli, Caputo, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs Sassuolo
03/03/19 SEA Milan 1-0 Sassuolo
01/10/18 SEA Sassuolo 1-4 Milan
09/04/18 SEA Milan 1-1 Sassuolo
06/11/17 SEA Sassuolo 0-2 Milan
26/02/17 SEA Sassuolo 0-1 Milan
  • 5 Laga Terakhir Milan
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
24/11/19 SEA Milan 1-1 Napoli
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
08/12/19 SEA Sassuolo 2-2 Cagliari
04/12/19 COI Sassuolo 1-2 Perugia
01/12/19 SEA Juventus 2-2 Sassuolo
24/11/19 SEA Sassuolo 1-2 Lazio
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here