Prediksi Milan vs Sampdoria 6 Januari 2020

Debatbola.comLaga paling krusial bakalan terjadi pada giornata ke 18 di ajang Liga Italia, saat Milan menjamu Sampdoria di San Siro. Dengan bertindak sebagai tim tuan rumah, setidaknya Milan bisa mengupayakan memetik hasil positif di laga nanti.

Apalagi saat ini Milan sendiri tengah kesulitan untuk bisa menembus papan atas di klasemen sementara. Situs judi bola online terpercaya mencatat Milan sendiri tengah berada di posisi 11 dengan raihan 21 poin, tentu dengan raihan poin yang masih sangat mini, Milan masih harus meriah banyak kemenangan untuk menembus papan atas.

Sementara itu, Sampdoria juga tengah dalam situasi yang sulit karena masih tertahan di posisi 17 dengan raihan 15 poin. Dengan hanya terpaut 1 poin saja dari tim yang ada di zona degradasi, posisi dari Sampdoria jelas sangat terancam masuk ke zona terlarang.

Prediksi Milan vs Sampdoria 6 Januari 2020

  • Kedua Kubu Alami Nasib Buruk DI Laga Terakhir

Hasil kurang maksimal diperoleh kedua kubu pada laga terakhirnya, dimana Milan dan juga Sampdoria sama – sama meriah kekalahan. Milan sendiri dipaksa menyerah dengan skor telak kala menghadapi Atalanta, sementara itu Sampdoria tidak kuasa kala berhadapan dengan Juventus.

Raihan hasil minus di laga sebelumnya, setidaknya membuat posisi dari kedua kubu saat ini tertahan di papan bawah. Bagi Milan tentu saja hasil minus tersbut membuat upayanya menembus ke papan tas terasa semakin sulit karena selisih poin dengan tim papan atas semakin melebar.

Bagi Sampdoria sendiri, kekalahan di laga sebelumnya juga berdampak buruk di posisi sementara. Pasalnya saat ini harus berada pada situasi krusial, tentu saja Sampdoria haru memetik kemenangan jika ingin menjauhkan diri dari zona degradasi.

  • Gianluca Caprari Harus Absen Pada Laga Nanti

Upaya Sampdoria untuk bisa memetik hasil positif di laga nanti tampaknya bakalan terasa sangat sulit. Hal ini dikarenakan salah satu pemain intinya seperti Gianluca Caprari terkena kartu merah di laga sebelumnya, keadaan ini membuat Caprari harus absen saat Sampdoria menghadapi Milan.

Prediksi Milan vs Sampdoria 6 Januari 2020

Peran dari Caprari sendiri di kubu Sampdoria terbilang sangat vital, bahkan di musim ini telah mampu berkontribusi besar dengan torehan 2 golnya. Apalagi di laga sebelumnya kala menghadapi Juventus, Caprari menjadi pemain yang sukses mencetak gol di kubu Sampdoria.

Tentu dengan absennya Caprari, sisi agresivitas serangan dari Sampdoria bisa menjadi semakin melemah. Keadaan ini jelas bisa berpengaruh besar pada performa permainan, terlebih laga bakalan sulit dijalani, mengingat laga sendiri dihelat di markas Milan.

  • Milan Punya Bekal Baik Saat Jamu Sampdoria

Meskipun pada pertemuan terakhir Milan sempat dikalahkan oleh Sampdoria dengan skor 1-0 saat laga dihelat di markas Sampdoria. Namun Milan sendiri memiliki bekal yang cukup baik karena di dua laga kandang terakhirnya saat bertemu Sampdoria selalu memetik kemenangan.

Terlepas dari hal tersbut, tampaknya laga nanti bakalan berjalan sangat alot karena kedua kubu bisa dikatakan memiliki performa yang sama. Hal inilah yang sangat menguatkan jika laga nanti berpotensi berakhir imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Udinese 7 Januari 2020

Perkiraan Susunan Milan vs Sampdoria :

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodríguez, Conti, Romagnoli, Bonaventura, Çalhanoğlu, Kessié, Bennacer, Suso, Rafael Leão.

Manager : Stefano Pioli.

(Sampdoria) : Audero; Murillo, Murru, Colley, Ferrari, Ramírez, Linetty, Thorsby, Jankto, Depaoli, Caprari.

Manager : Claudio Ranieri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Cagliari
31/03/19 SEA Sampdoria 1-0 Milan
13/01/19 COI Sampdoria 0-2 Milan
29/10/18 SEA Milan 3-2 Sampdoria
19/02/18 SEA Milan 1-0 Sampdoria
24/09/17 SEA Sampdoria 2-0 Milan
  • 5 Laga Terakhir Juventus
22/12/19 SUC Atalanta 5-0 Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
24/11/19 SEA Milan 1-1 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
19/12/19 SEA Sampdoria 1-2 Juventus
15/12/19 SEA Genoa 0-1 Sampdoria
09/12/19 SEA Sampdoria 0-1 Parma
06/12/19 COI Cagliari 2-1 Sampdoria
03/12/19 SEA Cagliari 4-3 Sampdoria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here