Prediksi Milan vs Olympiakos Piraeus 4 Oktober 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Milan vs Olympiakos Piraeus 4 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-2 Liga Europa ini berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), pada hari Kamis (4/10) pukul 23:55 WIB malam hari.

BERITA TERBARU DARI AC MILAN :

Milan membalas kritik atas klub yang termasuk manajer sendiri ketika Milan menang 1-4 di Sassuolo pada Minggu malam. Rossoneri memiliki awal nan sulit musim ini, tetapi Rossoneri datang melalui bentrokan yang telah menjadi pukulan terakhir bagi banyak manajer Milan dalam beberapa tahun terakhir. Gennaro Gattuso terlihat aman dari nasib itu untuk saat ini, tetapi dia diharapkan dapat menghasilkan tempat di Liga Champions musim ini. Kemenangan terakhirnya telah meningkatkan harapan klub.

Milan akan menjamu Olympiakos Piraeus pekan ini, bertemu tim Yunani ini menjadi saingan potensial untuk mendapat tempat di 32 besar Liga Europa. Rossoneri akan tahu bahwa kompetisi ini bisa menjadi pintu belakang mereka ke Liga Champions musim depan. Meskipun Milan belum keluar di Liga Europa, kemenangan 1-0 atas F91 Dudelange telah mendorong ke arah yang benar.

Milan tampil sangat mengesankan sejak kembali ke Liga Europa tahun lalu, memenangkan lima pertandingan kandang dari tujuh dan menjaga empat clean sheet. Rossoneri memulai musim ini dengan kekalahan dan setelah berinvestasi dalam pertahanan selama musim panas mereka akan mengharapkan tampilan nan solid di belakang. Para tim tamu belum mendapat rekor menyerang setelah kalah 1-0 di kandang saat melawan PAOK akhir pekan kemarin.

BERITA TERBARU DARI OLYMPIAKOS PIRAEUS :

Olympiakos Piraeus adalah sosok yang membuang Burnley keluar dari kompetisi ini di babak kualifikasi dan mereka memulai dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. Sejauh ini Olympiakos Piraeus bukan klub yang diberkati dengan gol. Para pengunjung berminang datang ke sini dan bersiap untuk membela, mengingat bahwa lima pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan total empat gol dan kebobolan dua gol.

Olympiakos Piraeus tampaknya akan bermain tanpa bek Konstantinos Tsimikas karena dilarang untuk perjalanan ke Italia, namun sebaliknya tim tamu sedang berada pada kekuatan penuh. Mereka memiliki pemain muda yaitu Dimitris Manos dapat diandalkan pada laga ini. Guerrero dipercaya memimpin bagian depan berharap dapat mengacaukan pertahanan Milan yang agak lemah akhir-akhir ini.

FAKTA MENARIK MENJELANG MILAN VS OLYMPIAKOS PIRAEUS :

– Milan hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan penyisihan grup Liga Europa (W4 D2) dan kekalahan tersebut 2-0 terjadi di kandang Rijeka.

– Setelah mencetak gol kemenangan Milan di pertandingan pembuka melawan F91 Dudelange, Gonzalo Higuain kini telah terlibat langsung dalam sembilan gol dalam 12 penampilan terakhir Liga Europa (tujuh gol, dua assist).

– Olympiakos Piraeus telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di ajang Europa.

– Olympiakos Piraeus tidak pernah melangkah lebih jauh dari perempat final di kompetisi Europa manapun.

LIMA LAGA TERAKHIR AC MILAN :

01/10/18SEASassuolo1-4Milan
28/09/18SEAEmpoli1-1Milan
23/09/18SEAMilan2-2Atalanta
21/09/18UELDudelange0-1Milan
17/09/18SEACagliari1-1Milan

LIMA LAGA TERAKHIR OLYMPIAKOS :

01/10/18SULOlympiakos0-1PAOK
28/09/18CUPOlympiakos1-0Levadiakos
24/09/18SULPanionios0-1Olympiakos
21/09/18UELOlympiakos0-0Real Betis
17/09/18SULOlympiakos2-1Asteras
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN AC MILAN VS OLYMPIAKOS :

(Milan) : G. Donnarumma – D. Calabria – A. Romagnoli – M. Musacchio – R. Rodríguez – L. Biglia – F. Kessié – G. Bonaventura – Suso – G. Higuaín – P. Cutrone
Pelatih : G.Gattuso

(Olympiakos) : A. Gianniotis – O. Elabdellaoui – Y. Meriah – J. Vukovic – A. Bouchalakis – M. Camara – B. Natcho – K. Fortounis – I. Fetfatzidis – Guerrero – D. Manos.
Pelatih : Pedro Martins

PREDIKSI SKOR BOLA MILAN VS OLYMPIAKOS PIRAEUS : 1 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here