Prediksi Milan vs Lazio 25 April 2019

Debatbola.com – Ajang Coppa italia menjadi salah satu ajang kompetisi harapan baik bagi Milan dan juga Lazio untuk meraih trophy. Hal ini dikarenakan kedua tim sudah tidak memiliki peluang di Serie A, terlebih gelar juara sudah diamankan oleh Juventus. Bermain di leg 2 akibat di leg pertama bermain imbang 0-0. Membuat kesempatan besar ada di kubu Milan, pasalnya laga semi final kali ini diadakan di San Siro Milan. Apalagi bekal kemenangan 1-0 di pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Milan memiliki kans untuk mengulangi hasil yang sama di Coppa italia.

Ac Milan setidaknya melewati hadangan sulit sebelum pada akhirnya mampu berada di semi final, karena baik di babak 16 besar dan juga 8 besar selalu menghadapi tim kuat. Pada babak 16 besar Milan sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0, kedua gol di laga tersebut berhasil dicetak oleh Cutrone di babak perpanjangan waktu. Selanjutnya di babak perempat final Milan menghadapi Napoli, kehadiran sosok Krzyztof Piatek memberikan pengaruh besar dan sukses memborong 2 gol. Sebuah keuntungan bagi Milan mampu mengalahkan Napoli, mengingat Napoli menjadi salah satu unggulan di ajang Coppa italia.

Berbeda halnya dengan Lazio yang sedikit mendapatkan angin segar di babak 16 besar karena berhadapan dengan tim kuda hitam Novara. Pada laga tersebut lazio tanpa kesulitan menang dengan skor 4-1. Sementara di babak perempat final aroma persaingan mulai berasa karena menghadapi Inter Milan. Bahkan di laga tersebut Lazio harus menang memalui sebuah perjuangan keras dan melewati drama adu penalti. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Lazio memiliki mental juara yang baik karena sanggup melewati tekanan dari kubu Inter.

Milan vs Lazio 12

Milan Harus bisa Memanfaatkan Produktivitas Krzysztof Piatek

Kemenangan di pertemuan terakhir dengan Lazio di ajang Serie A bisa menjadi indikasi kuat bahwa Milan tidak bisa dengan mudah mengalahkan Lazio. Terlebih lagi kini harus berhadapan di ajang Coppa Italia dimana setiap fokus tim bisa terpecah karena harus membagi dan merotasi sejumlah pemain dengan benar. Hal tersebut penting dilakukan terlebih kedua tim tengah bersaing untuk mendapatkan jatah manggung di pentas Eropa. Baik Lazio dan juga Milan memiliki selisih poin tipis di Serie A. dengan situasi tersebut, maka kepintaran dari setiap arsitek tim baik itu Gennaro gatusso dan juga Simone Inzaghi menukangi timnya.

Bagi Milan kehadiran sosok penyerang asal Polandia Krzysztof Piatek yang didatangkan Gennaro Gattuso dari Genoa, jelas memberikan dampak signifikan di lini depan dari kubu Milan. Bahkan Piatek sendiri mampu membuktikannya bukan hanya di ajang Serie A, namun di ajang Coppa italia pun dirinya sukses membantu Rossoneri maju ke semi final. Kemenangan atas Napoli di babak Perempat final Coppa italia menjadi bukti kuat bahwa Piatek merupakan penyerang yang andal.

Tak hanya itu saja kehadiran sosok Piatek sendiri mampu mengubah gaya bermain Milan di paruh musim pertama saat kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Kini menghadapi Lazio di babak Semi final, kapasitas dari pemain Timnas Polandia tersebut akan diuji kembali. Karena di ajang Coppa italia lah muka dari Milan bisa terselamatkan sebagai salah satu tim terbaik di italia.

Milan vs Lazio 123

Lazio Miliki Kans yang sama Untuk Menang

Apabila Milan memiliki Krzysztof Piatek, maka Lazio memiliki penyerang lokal Ciro Immobile. Pemain timnas italia tersebut menjadi sosok vital bagi barisan depan Lazio di musim ini baik di ajang Serie A ataupun juga Coppa italia. Di ajang Coppa italia pemain gaek tersebut mampu mencetak 3 gol, torehan gol tersebut didapatkan dengan aksi dan juga kejeliannya dalam memanfaatkan setiap peluang. Hal ini sangat jelas mengisyaratkan bahwa Milan harus tetap waspada mengawal posisi dari Ciro Immobile.

Terlepas dari itu semua, Lazio memiliki catatan kurang baik saat menghadapi Milan, bahkan di musim lalu di ajang yang sama, Milan mampu menang meskipun melalui jalur adu penalti. Seakan situasi sama dengan keadaan kali ini di musim lalu Milan dan Lazio bermain 0-0 di laga pertama dan di laga kedua harus diteruskan dengan perpanjangan waktu dimana Milan tampil sebagai pemenangan.

Prediksi Skor Bola Pada Pertandingan Semifinal Coppa Italia AC Milan Vs Lazio Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor ADO Den Haag Vs Excelsior 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Lazio :

(Milan) : Reina; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Cutrone, Piatek, Suso.
Manager : Gennaro Gattuso.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Romulo; Correa; Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AC Milan vs Lazio
14/04/19 SEA Milan 1-0 Lazio
27/02/19 COI Lazio 0-0 Milan
26/11/18 SEA Lazio 1-1 Milan
01/03/18 COI Lazio 0-0 Milan
01/02/18 COI Milan 0-0 Lazio
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
20/04/19 SEA Parma 1-1 Milan
14/04/19 SEA Milan 1-0 Lazio
06/04/19 SEA Juventus 2-1 Milan
03/04/19 SEA Milan 1-1 Udinese
31/03/19 SEA Sampdoria 1-0 Milan
  • 5 Laga Terakhir Lazio
20/04/19 SEA Lazio 1-2 Chievo
18/04/19 SEA Lazio 2-0 Udinese
14/04/19 SEA Milan 1-0 Lazio
07/04/19 SEA Lazio 2-2 Sassuolo
04/04/19 SEA SPAL 1-0 Lazio

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here