Prediksi Milan vs Juventus 14 Februari 2020

Debatbola.comPartai klasik bakalan tersaji pada babak semi final Coppa Italia, dengan mempertemukan Milan menghadapi Juventus. Pada pertemuan pertama, kubu Milan bakalan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu dengan menghelat laga di San Siro.

Kedua kubu sendiri memiliki catatan yang sedikit mengecewakan di musim lalu, mengingat Milan dan Juventus gagal melaju lebih jauh di Coppa Italia musim lalu. Namun meski begitu pada musim ini Milan dan juga Juventus menunjukkan catatan yang sangat menjanjikan dan bersaing melaju ke babak final. 

Prediksi Milan vs Juventus 14 Februari 2020

  • Perjalanan Juventus Lebih Mulus

Bila berkaca pada perjalanan Juventus di ajang Coppa Italia musim ini, tampaknya terbilang sangat mulus. Di babak 16 besar sendiri ampu mencukur Udinese dengan keunggulan telak 4-0, kemenangan ini menjadi bukti jika Juventus mampu tampil fokus meski di ajang Coppa Italia.

Selanjutnya Juventus juga mencatatkan hasil yang meyakinkan di babak perempat final, dimana pada babak perempat final sendiri berhadapan dengan AS Roma dan mampu memetik kemenangan dengan skor 3-1. Kemenangan ini jelas menjadi indikasi jika Juventus selalu tampil all out di setiap babak Coppa Italia.

Berbicara masalah kesuburan sendiri, Juventus selalu konsisten memainkan Paulo Dybala. Di ajang Coppa Italia sendiri Dybala telah sukses mencetak gol sebanyak 2 gol, sementara itu sang mega bintang Ronaldo juga baru mencetak 1 gol saja. Dengan kesuburan ini bisa dipastikan tingkat agresivitas dari Juventus semakin tinggi.

  • Milan Melakukan Perjalanan Lebih Berat

Meskipun saat ini Milan telah sanggup melaju ke babak semi final, namun bila dibandingkan dengan perjalanan Juventus, perjalanan dari Milan sedikit lebih tersendat. Seperti halnya di babak perempat final sendiri Milan harus meneruskan babak pada babak perpanjangan waktu.

Terlepas dari hal tersbut, kubu Milan mampu bermain lebih stabil di ajang Coppa karena dari sisi kedalaman pemain yang dimainkan di ajang Coppa lebih diprioritaskan. Jika pada laga nanti Milan menurunkan skuat utamanya mulai dari babak pertama, bisa dipastikan Milan bisa mencuri banyak kesempatan untuk menang.

Prediksi Milan vs Juventus 14 Februari 2020

  • Pemain Baru Milan Berimbas Positif

Bila dibandingkan dengan musim lalu, kini Milan lebih berbahaya karena memiliki barisan penyerangan yang lebih berbahaya seperti dengan adanya Ante Rebic dan juga Ibrahimovic. Dengan memiliki pengalaman yang lebih baik, tentunya kehadiran kedua pemain tersbut bisa berimbas positif di laga nanti.

  • Juventus Lebih Dominan Pada Catatan Pertemuan

Dari catatan pertemuan yang telah terjadi, kusunya di dua musim terakhir, Juventus tampak lebih dominan karena belum pernah terkalahkan. Bahkan pada 4 pertemuan terakhir Juventus selalu mampu mencatatkan kemenangan di jangan Liga Italia.

Apabila sederet catatan baik tersbut dikaitkan juga pada performa saat ini, tentunya Juventus tidak akan bisa melewati laga semulus pada babak – babak sebelumnya. Akan hal tersbut, maka bisa dipastikan jika pada pertemuan nanti hasil imbang kemungkinan besar terjadi, dengan kisaran skor 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Millwall vs Fulham 13 Februari 2020

Perkiraan Susunan Milan vs Juventus :

(Milan) : Donnarumma; Kjær, Conti, Romagnoli, Hernández, Bonaventura, Castillejo, Krunić, Bennacer, Rebić, Piątek.

Manager : Stefano Pioli.

(Juventus) : W. Szczęsny; Bonucci, Alex Sandro, de Ligt, Pjanić, Cuadrado, Douglas Costa, Rabiot, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Higuaín.

Manager : M. Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs Juventus
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan
06/04/19 SEA Juventus 2-1 Milan
17/01/19 SUC Juventus 1-0 Milan
12/11/18 SEA Milan 0-2 Juventus
10/05/18 COI Juventus 4-0 Milan
  • 5 Laga Terakhir Milan
10/02/20 SEA Inter Milan 4-2 Milan
02/02/20 SEA Milan 1-1 Hellas Verona
29/01/20 COI Milan E 4-2 Torino
25/01/20 SEA Brescia 0-1 Milan
19/01/20 SEA Milan 3-2 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Juventus
09/02/20 SEA Hellas Verona 2-1 Juventus
02/02/20 SEA Juventus 3-0 Fiorentina
27/01/20 SEA Napoli 2-1 Juventus
23/01/20 COI Juventus 3-1 Roma
20/01/20 SEA Juventus 2-1 Parma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here