Prediksi Milan vs Juventus 12 November 2018

DebatBola.com – Giornata pekan ke 12 Serie A pekan ini akan membahas fakta menarik Prediksi Milan vs Juventus 12 November 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin malam WIB. Laga ini menjadi tugas berat bagi Milan, pasalnya beberapa pemain hebatnya diklaim harus absen karna cedera.

Tim bersutan Gennaro Gattuso, akan mendapatkan kekhawatiran besar saat menyambut kedatangan juara bertahan Juventus. Top score AC Milan saat ini, Gonzalo Higuain diragukan akan turun dalam laga sengit kontra Juve Senin malam. Serta belum dapat memastikan kehadiran seperti Lucas Biglia, Mattia Caldara, Davide Calabria dan Giacomo Bonaventura di dalam lapangan.

BERITA TIM MILAN

Prediksi Milan vs Juventus 12 November 2018

Duel sengit ini, bisa menjadi pertarungan berat bagi Milan menghadapi juara bertahan. Mengingat mereka belum bisa melibatkan beberapa pemain inti di tim karna cedera. Rekor pertemuan buruk bagi Milan, selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir kontra Juventus di semua kompetisi. Mustahil bagi mereka bisa memetik hasil positif setelah para pemian inti harus absen disini.

Pertandingan terakhir pasukan Rossoneri berbagi hasil imabang 1-1 atas Real Betis di Liga Eropa. Pertarungan putaran keempat Liga Eropa tersebut, membuat mereka di posisi kedua dengan tujuh poin di grup F. Kembali di Serie A, pelatihan Gennaro Gattuso membuat hasil luar biasa dengan tiga rentetan kemenangan di liga. Sehingga mereka hanya perlu mengisi pertahanan ketat disini dari ancaman besar Juventus.

Dua kemenangan kandang atas Sampdoria dan Genoa, ditindak lanjuti dengan kemenangan tandang ke Udinese terakhir. Hasil mengesankan belakangan itu, diungkapkan dengan kebangkitan dari Milan. Untuk itu Suso akan bertanggung jawab disini sebagai lini penyerang. Pemain Spanyol tersebut sudah membukukan empat gol dan delapan assist dari 11 laga di Serie A.

BERITA TIM JUVENTUS

Prediksi Milan vs Juventus 12 November 2018

Disisi lain Juventus juga harus kehilangan tiga pemain seperti Moise Kean, Douglas Costa dan Emre Can yang absen. Namun, hal tersebut tidak begitu dikhawatirkan oleh pelatih Massimiliano Allegri jelang laga nanti. Mengingat mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas tinggi yang akan berlabuh ke San Siro.

Bukan hanya Milan yang mengecewakan di Liga Eropa. Tetapi Juventus juga menelan kekalahan pertama mereka dari Manchester United di Liga Champions dengan skor 1-2. Meskipun gagal di laga terakhir Liga Champions, pasukan Bianconeri masih memimpin puncak grup H dengan 9 poin sejauh ini. Sementara di Liga Italia, mereka juga tetap duduk manis di pemuncak klasemen setelah rekor 100% tak terkalahkan.

Menjelang laga penting malam nanti, Massimiliano Allegri akan berharap penuh kepada Cristiano Ronaldo di lini depan. Pemain asal Portugal itu, selalu menyumbang gol atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi. Karna itu, tumpuhan besar kepada Striker berusia 33 tahun tersebut bisa menjadi ancaman bagi skuad Rossoneri.

STATISTIK PERTANDINGAN MILAN VS JUVENTUS:

HEAD TO HEAD TERAKHIR MILAN VS JUVENTUS

10/05/18 COI Juventus 4-0 Milan
01/04/18 SEA Juventus 3-1 Milan
28/10/17 SEA Milan 0-2 Juventus
11/03/17 SEA Juventus 2-1 Milan
26/01/17 COI Juventus 2-1 Milan

LIMA LAGA TERAKHIR MILAN

09/11/18 UEL Real Betis 1-1 Milan
05/11/18 SEA Udinese 0-1 Milan
01/11/18 SEA Milan 2-1 Genoa
29/10/18 SEA Milan 3-2 Sampdoria
25/10/18 UEL Milan 1-2 Real Betis

LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS

08/11/18 UCL Juventus 1-2 Man United
04/11/18 SEA Juventus 3-1 Cagliari
27/10/18 SEA Empoli 1-2 Juventus
24/10/18 UCL Man United 0-1 Juventus
20/10/18 SEA Juventus 1-1 Genoa
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN MILAN VS JUVENTUS:

Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Diego Laxalt; Samuel Castillejo, Suso, Patrick Cutrone. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Joao Cancelo, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

PREDIKSI SKOR

Pertemuan kedua tim antara Milan dan Juventus akan menjadi sejarah panjang di Serie A, mengingat kedua klub adalah tim besar di Italia.

Milan baru-baru ini tampil signifikan dan tak terkalahkan dalam liga laga kandang terakhir di Serie A. Mereka juga berhasil menciptakan dua gol atau lebih di setiap pertandingan kandang terakhir musim ini.

Juventus selalu mencetak dua gol atau lebih dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Rossoneri belum bisa memetik hasil positif mereka atas Bianconeri. Tercatat dalam lima laganya, Juve sukses meraih kemenangan dengan satu kali bermain imbang melawan Milan. Pertemuan terakhir mereka, melihat Juve menang telak 4-0 di Coppa Italia.

Prediksi Skor Bola: Milan  1 Р2  Juventus.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here