Debatbola.com – Laga pertarungan sengit yang kembali mempertemukan tim kelas elite eropa atas antara AC Milan berhadapan dengan raksasa Spanyol Barcelona dalam penghelatan ajang International Champions Cup di Levi’s Stadium, Minggu (5/8) pagi pukul 07.05 WIB. Simak Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya berikut ini.

Pertemuan antara AC Milan dan Barcelona bukanlah yang pertama kalinya dari kedua tim melainkan sudah berulang kali kedua tim melakukan pertarungan sengit di lapangan. Pertemuan paling berkesan terjadi di tahun 2013, saat itu mereka bertemu sebanyak empat kali dalam kurun waktu setahun.

Dalam empat kali pertemuan tersebut tercatat dari masing-masing tim berhasil menorehkan hasil positif perbandingan kekuatan yang setara. terhitung dalam dua laga pertandingan terakhir, Milan harus menerima hasil imbang 1-1 atas Barcelona pada penyisihan Grup Liga Champions dan kembali bertemu pada kompetisi yang sama, Namun Barcelona berhasil unggul dengan kemenangan 3-1 atas Milan.

Pemain AC Milan sedang mempertahankan bola dari hadangan para pemain Tottenham Hotspur.(1/8)

Milan sendiri harus menelan pil pahit di dua laga pertandingan awal mereka di turnament pramusim ICC 2018. setelah menerima hasil imbang 1-1 dari Manchester United, mereka harus menuntaskan dengan adu pinalti yang dimenangkan MU. sementara di laga terakhir tim asuhan dari Gennaro Gattuso harus dikalahkan dengan kekalahan tipis 1-0 oleh Tottenham Hotspur.

Kekalahan di laga terakhir mereka bisa dikatakan mengejutkan lantaran Spurs melakukan starting dengan meyoritas pemain muda. terlihat sejak mulainya peluit berbunyi di babak awal Spurs bergegas melangsungkan serangan keras, Namun ketatnya pertahanan Milan membuat mereka Spurs selalu tersendat dalam membuahkan hasil di babak pertama.

Alhasil dari lanjutan kedua tim berujung pada pemain asal Prancis Kevin N’Koudou berhasil membobol gawang AC Milan dari tendangan keras pada menit ke-48 Spurs unggul 1-0 atas Milan. hasil tersebut tentunya membuat klub dengan julukan Rossoneri tentunya harus membuat statistik pertahanan yang lebih keras melawan raksasa Spanyol, Barcelona malam nanti.

Malcom berhasil mencetak gol perdananya bersama Barcelona. Namun, sayangnya mereka harus takluk 2 – 4 atas AS Roma.(1/8)

Sementara untuk klub Barcelona yang tidak jauh dengan kabar dari Milan yakni mereka harus mendapatkan hasil yang kurang sempurna di dua laga terakhir ICC 2018 kemarin. klub asuhan dari Ernesto Valverde ini hanya mengantongi satu kemenangan dari Tottenham dengan adu pinalti 2-2. Namun, berlanjut pada turnamen yang sama Barcelona harus dikalahkan skor 2-4 dari AS Roma.

Pertandingan di AT&T Stadium, Texas menjadi kekalahan pertama Barcelona di ajang pra musim ICC 2018. Blaugrana sendiri masih belum diperkuat bintang-bintang utamanya di klub, Namun mereka masih memiliki salah satu pemain berbakat di lini penyerang yakni pemain muda seperti malcom diyakini bisa membuat perubahan dalam pertandingan malam nanti melawan AC Milan.

STATISTIK MENJELANG AC MILAN VS BARCELONA :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

07/11/13 UCL Barcelona 3-1 Milan
23/10/13 UCL Milan 1-1 Barcelona
13/03/13 UCL Barcelona 4-0 Milan
21/02/13 UCL Milan 2-0 Barcelona
04/04/12 UCL Barcelona 3-1 Milan

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR AC MILAN :

01/08/18 ICC Tottenham 1-0 Milan
26/07/18 ICC Milan 1-1 Man.Utd
20/07/18 CLF Milan 2-0 Novara
20/05/18 SEA Milan 5-1 Fiorentina
13/05/18 SEA Atalanta 1-1 Milan

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BARCELONA :

01/08/18 ICC Barcelona 2-4 Roma
29/07/18 ICC Barcelona 2-2 Tottenham
21/05/18 LAL Barcelona 1-0 R.Sociedad
16/05/18 CLF Mamelodi S 1-3 Barcelona
14/05/18 LAL Levante 5-4 Barcelona
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN AC MILAN VS BARCELONA :

(AC Milan) : Reina, Abate, Musacchio, Romagnoli, Calabria, Kessie, Locateli, Calhanoglu, Borini, Cutrone, Suso.
Pelatih: Ivan Gennaro Gattuso

(Barcelona) : Jasper Cillesen; Nelson Semedo, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Juan Miranda; Rafinha, Arthur Melo, Sergi Roberto, Riqui Puig; Malcom, Munir Elhadadi
Pelatih: Ernesto Valverde

Admin Debatbola memprediksikan pertandingan Barcelona vs AC Milan berakhir imbang dengan skor akhir 1 – 1. Karena kami menilai Blaugrana cukup kesulitan apabila bertemu klub Italia.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here