Prediksi Midtjylland VS Sporting Braga, Liga Europa 26 November 2021

0
268

Debatbola.com – Midtjylland akan menjamu Sporting Braga pada laga kelima di Grup F lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion MCH Arena.

Midtjylland Targetkan Kemenangan Kandang

Persaingan panas di Grup F Liga Europa musim ini nampaknya akan berlangsung hingga laga terakhir. Sebab tiga kontestan hanya memiliki selisih poin masing-masing dua angka. Ini artinya hingga laga terakhir di fase grup semuanya masih bisa berubah. Termasuk Midtjylland yang di pekan terbaru sudah berada di peringkat ketiga dengan memiliki koleksi sebanyak lima poin.

Dengan koleksi tersebut di atas, tim asuhan Bo Henriksen ini hanya terpaut empat angka dari pemuncak klasemen Grup F saat ini, Sporting Braga. Dengan demikian, peluang Midtjylland untuk bisa lolos dari fase grup Liga Europa masih terbuka sangat lebar. Hanya saja peluang paling logis mereka yang bisa diraih saat ini hanyalah tiket play-off di peringkat kedua. Dengan kemenangan di laga ini, Midtjylland bisa menggeser Crvena Zvezda di peringkat kedua.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sporting Braga Pertahankan Posisi

Menjalani laga tandang kali ini, Sporting Braga akan mengejar tiket lolos fase grup di Liga Europa musim ini. Setelah berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun di kompetisi grup ini, Carlos Carvalhal dan pasukannya berhasil naik ke puncak klasemen Grup F. Tim ini berhasil mengoleksi poin terbanyak yang berjumlah sembilan poin.

Meski demikian, Sporting Braga kali ini disuguhkan dengan laga penentuan dengan melawan Midtjylland. Dalam laga yang akan datang ini, posisi puncak yang sudah berhasil mereka raih akan dipertaruhkan. Jika menang mereka akan mengunci tiket lolos ke babak 32 besar. Namun jika mengalami kekalahan, mereka akan menjalani laga penentuan untuk memperebutkan tiket lolos melalui jalur play-off.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Midtjylland VS Sporting Braga

Melihat perjalanan Midtjylland dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengantongi tiga kemenangan beruntun. Sayangnya untuk dua laga berikutnya mereka kehilangan pijakan dan akhirnya tumbang di tangan lawan. Setelah melalui kelima laga ini Midtjylland tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Sporting Braga menyambut laga yang akan datang ini dengan membawa rekor bertanding lebih baik. Dari lima laga terbaru tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan dan juga satu kali mengantongi hasil imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Dari lima laga yang sudah tersaji ini, bursa situs slot online terpercaya mencatatkan Sporting Braga mampu menghasilkan 14 gol namun juga sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Midtjylland VS Sporting Braga 26 November 2021

Laga yang akan datang kali ini nampaknya akan menjadi pertemuan kedua untuk masing-masing tim sepanjang sejarah. Melihat pertemuan sebelumnya yang terjadi di Grup F Liga Europa, Sporting Braga berhasil menumbangkan Midtjylland dengan skor 3:1. Saat itu Sporting Braga bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para suporter. Namun kali ini mereka akan menjadi tim tamu di markas Midtjylland yang dipastikan hasilnya akan berbeda.

Tetapi jika melihat penampilan terbaru musim ini, Sporting Braga masih terlihat cukup meyakinkan untuk kembali menang atas Midtjylland. Terlebih lagi tim asal Liga Portugal ini memiliki koleksi gol yang lebih banyak, dengan rekor kebobolan yang hampir sama dari Midtjylland. Dua kekalahan beruntun yang dialami tuan rumah tampaknya akan menjadi keunggulan Sporting Braga di laga ini. Diprediksi duel antara Midtjylland kontra Sporting Braga akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here