Prediksi Midtjylland vs Slavia Praha 1 Oktober 2020

Debatbola.comMidtjylland akan menjamu Slavia Praha dalam partai leg kedua kualifikasi babak keempat (play-off/final) Liga Champions 2020/21, Kamis (1/10/20), di MCH Arena. Tim tamu diprediksi menang dan lolos ke fase grup untuk yang kedua kalinya secara beruntun; meski dengan bersusah payah dan margin tipis.

  • Tanpa Gol di Leg Pertama

Laga leg pertama antara kedua tim ini diakhiri dengan hasil imbang tanpa gol. Slavia Praha yang kemarin berstatus sebagai tuan rumah sebenarnya tampil lebih menekan. Hanya saja, akurasi tembakan mereka terbilang mengecewakan (33%) sehingga gagal mengoyak jala lawan.

Dalam laga nanti, Slavia diprediksi agen judi online bisa kembali unggul dalam ball possession; seperti pada leg pertama kemarin (53%). Tim asal Ceko itu pun tinggal memaksakan hasil imbang saja, minimal 1-1, untuk lolos ke fase grup dengan memanfaatkan regulasi agresivitas gol tandang.

Hanya saja, tugas berat Slavia adalah memperbaiki penyelesaian akhir serta lebih menjaga kualitas penguasaan bola. Dalam laga kemarin, dominasi Slavia sebenarnya masih dibarengi kesalahan mendasar yang membuat Midtjylland bisa menciptakan lima peluang.

Prediksi Midtjylland vs Slavia Praha 1 Oktober 2020

  • Capaian Terjauh Sepanjang Sejarah

Midtjylland melaju hingga fase ini usai menyingkirkan Ludogorets Razgrad (1-0; tandang) dan Young Boys (3-0; kandang) secara berurutan. Menariknya, keempat gol tim asal Denmark tersebut diciptakan pada babak kedua; lewat empat pemain berbeda pula.

Lolosnya Midtjylland ke babak keempat ini menjadi yang terjauh sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di Eropa. Sebelumnya, capaian terbaik mereka di kualifikasi Liga Champions hanyalah ke babak ketiga (2015/16); dimana saat itu dihentikan oleh wakil Siprus, APOEL.

Jika berbicara performa terkini, Midtjylland tengah kurang meyakinkan. Mereka baru saja menelan kekalahan pada pekan pembuka Liga Denmark 2020/21. Bertandang ke markas Sonderjyske, Pione Sisto dkk. tak sanggup membalas dua gol sang lawan (0-2).

Dengan hal tersebut, langkah Midtjylland akan lebih berat meski tampil di kandang sendiri. Mereka tak boleh kembali meraih hasil imbang selain 0-0 karena akan kalah agresivitas gol tandang. Kemenangan menjadi harga mati untuk bisa lolos ke fase grup Liga Champions untuk yang pertama kali sepanjang sejarah.

  • Kembali Targetkan Fase Grup

Slavia Praha akan mengincar fase grup Liga Champions untuk yang kedua kalinya secara beruntun. Dalam edisi sebelumnya (2019/20), mereka berhasil menembus fase grup usai menyingkirkan CFR Cluj (agregat 2-0; masing-masing menang 1-0 di kandang dan tandang).

Lolosnya Slavia ke fase grup Liga Champions 2019/20 itu menjadi yang kedua sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di Eropa. Sebelumnya, mereka mencapainya pada musim 2007/08. 

Meski hanya bisa bermain imbang di leg pertama, Slavia Praha masih akan menyambut laga ini dengan modal yang sangat impresif. Dalam empat laga pembuka Liga Ceko 2020/21, mereka belum terkalahkan (W3, D1) dan tengah menempati puncak klasemen sementara.

Jika ditarik lebih jauh, tim asuhan Jindrich Trpisovsky bahkan belum terkalahkan dalam 17 laga kompetitif terakhirnya (W11, D6). Strike yang sangat panjang ini membuktikan bahwa mereka sanggup menjaga momentum kemenangannya meski diterpa tantangan yang semakin sulit tiap waktunya.

  • Slavia Lebih Diunggulkan

Meski bermain tandang, Slavia Praha tetap diunggulkan untuk menang dan lolos ke fase grup Liga Champions 2020/21. Mereka lebih memiliki pengalaman dan materi skuat yang mumpuni untuk mengatasi besarnya tekanan di laga seperti ini. Momentum kemenangan Slavia bahkan masih bagus-bagusnya; yang mana bisa sangat membantu.

Namun, kemenangan Slavia nanti diperkirakan hanya akan dengan margin satu gol. Mereka bahkan mungkin membutuhkan perpanjangan waktu karena bakal dipersulit oleh solidnya barisan pertananan Midtjylland.

Baca Juga : Prediksi RB Salzburg vs Maccabi Tel Aviv 1 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Midtjylland vs Slavia Praha :

(Midtjylland) : J. Hansen; D. Cools, A. Scholz, M. James, E. Sviatchenko, P. Sisto, Evander, B. Kraev, A. Dreyer, S. Kaba, D. Simsir.

Manager : B. Priske.

(Slavia Praha) : O. Kolář; D. Hovorka, O. Karafiát, D. Zima, J. Bořil, N. Stanciu, L. Provod, P. Ševčík, I. Traoré, S. Tecl, João Felip.

Manager : J. Trpišovský.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Midtjylland vs Slavia Praha
23/09/20 UCL Slavia Praha 0-0 Midtjylland
  • 5 Laga Terakhir Midtjylland
26/09/20 SUP Midtjylland 1-0 Randers
23/09/20 UCL Slavia Praha 0-0 Midtjylland
19/09/20 SUP Midtjylland 1-0 Lyngby
17/09/20 UCL Midtjylland 3-0 Young Boys
12/09/20 SUP SønderjyskE 2-0 Midtjylland
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
27/09/20 CZL Slavia Praha 3-0 Slovácko
23/09/20 UCL Slavia Praha 0-0 Midtjylland
19/09/20 CZL Slavia Praha 5-1 Teplice
13/09/20 CZL Pardubice 1-1 Slavia Praha
30/09/20 CZL Slavia Praha 3-0 Příbram

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here