Prediksi Midtjylland Vs PSV, Misi Berat The Wolves Hadapi Performa Eindhoven

0
297

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kualifikasi Liga Champions babak ke-3 musim ini, mempertemukan antara FC Midtjylland melawan PSV Eindhoven di MCH Arena. Di pertemuan nanti, keduanya saling jegal demi poin penuh. Laga ini akan dipertandingkan pada hari Rabu 11 Agustus 2021 jam 01:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada pertemuan pertama kualifikasi babak ke-3 Liga Champions musim 2021-2022, Midtjylland menelan kekalahan telak 3 gol tanpa balas oleh Eindhoven. Pertemuan kedua Rabu nanti, Midtjylland sebagai tuan rumah wajib menang 4 gol tanpa balas bila ingin lolos ke fase selanjutnya.

Midtjylland salah satu perwakilan dari Denmark Superliga, saat ini telah menduduki puncak papan klasemen sementara dengan mendulang 9 poin. Tim yang dijuluki The Wolves ini sedang dalam performa terbaiknya dan akan bermain habis-habisan. Mereka siap memberikan perlawanan sengit kepada lawannya, Eindhoven.

Sedangkan, Eindhoven pada leg pertama yang sukses mengamankan angka penuh atas pertemuannya dengan Midtjylland, akan membawa misi mencuri poin penuh. Dalam pertemuan kali ini, PSV Eindhoven sebagai tim tamu dipastikan menurunkan squad unggulannya dengan berambisi untuk lolos ke tahap selanjutnya.

PSV Eindhoven merupakan perwakilan dari Eredivisie Belanda. Di musim lalu mereka finish sebagai runner-up papan atas klasemen dengan mengumpulkan 72 poin. Tim berjulukan Rood-witten, setelah sukses menjadi juara Piala Johan Cruijff musim ini akan diunggulkan bisa mengatasi permainan dari Midtjylland.

FC Midtjylland Akan Hadapi Misi Sulit Untuk Lolos Ke Fase Selanjutnya

FC Midtjylland kini ditukangi pelatih Bo Henriksen, yang akan merancang taktik serta strategi ciamik agar dapat memaksimalkan permainan timnya. Dimana pelatih asal Denmark tersebut wajib bekerja keras dalam menyusun pemainnya untuk hadapi misi sulit lolos ke babak berikutnya.

Bo Henriksen kemungkinan menerapkan format 4 – 2 – 3 – 1, dan juru taktik ini mempercayakan gelandang tengah Pione Sisto sebagai Kapten. Posisi depan, Henriksen akan memainkan Awer Mabil sebagai target man, lalu di tengah akan ditempati Onyedika, Evander serta Sory Kaba.

PSV Eindhoven Diunggulkan Dapat Membawa Pulang Angka Penuh

PSV Eindhoven kini dalam naungan pelatih Roger Schmidt, dimana dirinya akan menerapkan taktik serta strategi ampuh untuk membawa kemenangan timnya. Juru ramu taktik berpaspor Jerman ini, tidak akan main-main dan dipastikan tetap memainkan squad unggulannya saat melakoni laga tandang nanti.

Roger Schmidt tetap mengandalkan skema 4 – 3 – 3, dan sang pelatih memberikan posisi ban Kapten kepada bek kiri Philipp Max. Di lini depan, Schmidt akan menurunkan Cody Gakpo, Eran Zahavi serta Noni Madueke. Lalu di tengah ditempati Propper, Gotze serta Sangare.

Prediksi Jalannya Pertandingan

MCH Arena menjadi tempat bergulirnya leg kedua kualifikasi Liga Champions, antara tim dari Liga Denmark menjamu tim dari Eredivisie Belanda. Pada pertandingan Rabu dini hari nanti, Midtjylland akan mendapatkan misi sulit untuk menang mutlak saat menghadapi lawan kuat yakni Eindhoven.

Sebelum pertandingan akan dimulai, Boss Henriksen menginstruksikan kepada para pemain yang akan diturunkan untuk bermain habis-habisan pada laga kandang nanti. Kesebelas pemain yang dinahkodai pelatih asal Denmark ini, akan bermain dengan pola keluar menyerang dan langsung menusuk area kotak penalti Eindhoven.

Sedangkan pelatih Roger Schmidt, akan memberikan mandat khusus kepada squad yang akan dimainkan untuk tampil menjaga konsistensi performa terbaik tim. Tim yang dikomandoi pelatih asal Jerman ini, akan menerapkan pola menyerang dengan permainan agresif tempo tinggi sejak awal laga bergulir.

Pada babak pertama pertandingan, kedua tim ini akan ama-sama menerapkan pola menyerang dimana laga ini akan tersaji dengan tempo cepat. Di babak kedua, kedua tim tetap melancarkan saling jual-beli serangan demi memenangkan pertandingan ini agar bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Prediksi Skor Antara Midtjylland Vs PSV Eindhoven

Prediksi skor versi agen slot online pada pertandingan sepakbola di kualifikasi Liga Champions babak ke-3 ini, Midtjylland akan menelan kekalahan 1 – 3 oleh PSV Eindhoven di MCH Arena. Pertemuan panas antara kedua tim terbaik dari liga masing-masing ini, merupakan sajian tontonan sangat seru untuk dinanti-nantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here