Prediksi Midtjylland vs Crvena Zvezda: Jadwal Pertandingan Liga Europa 21 Oktober 2021

0
651

Deabtbola.com – Liga Europa akan kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini. Masing-masing 32 tim yang tersebar di 8 grup bakal memainkan 16 pertandingan. Grup F menyajikan pertarungan antara Midtjylland vs Crvena Zvezda.

Midtjylland berperan sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di MCH Arena, Herning, Denmark. Sementara mengenai jadwal pertandingan, bursa judi online menjadwalkan kedua tim bakal memulai kick off babak pertama pada hari Kamis (21/10) besok malam pukul 23.45 WIB.

Midtjylland Diragukan Menjadi Pemenang

Berperan sebagai tuan rumah pada pertandingan ini tidak serta merta membuat Midtjylland dijamin kemenangannya. Sebab lawan yang mereka jamu di matchday ketiga ini bergelar belum terkalahkan sepanjang Liga Europa dimulai.

Hingga kini tim yang dijuluki The Wolves ini hanya sanggup duduk di dasar klasemen dengan mengantongi satu poin. Poin tersebut didapatkan tim setelah hanya bermain imbang melawan Ludogorets.

Disinyalir pelatih tim, Bo Henriksen akan memasang taktik 3-4-3 dan menunjuk pemain terbaiknya mengisi formasi guna memaksimalkan permainannya. Lini serang akan menjadi milik trio Junior Brumado, Pione Sisto dan Gustav Isaksen.

Ketiganya diharapkan dapat membantu timnya dalam mencetak gol dan memaksimalkan seluruh peluang yang diraih timnya. Mereka juga bakal dijadikan dengan harapan dapat membuat pertahanan musuh kocar-kacir.

Zona sentral Midtjylland bakal diserahkan kepada empat punggawa tim yang bertipe sebagai gelandang. Paulinho dan Joel Andersson akan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh duet gelandang tengah, Evander beserta Jens Cajuste.

Lini belakang The Wolves diprediksi akan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tengah. Dion Cools, Henrik Dalsgaard serta kapten tim, Erik Sviatchenko adalah tiga pemain yang berpotensi menjadi penghuni sektor ini. Sedangkan peran kiper bakal diserahkan kepada Elias Olafsson.

Crvena Zvezda Siap Raih Kemenangan Ketiganya

Crvena Zvezda datang ke markas Midtjylland dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mengingat musuhnya ini selalu kesusahan saat tampil di fase grup Liga Europa. Dinilai tim yang bernama lain Red Star Belgrade tersebut akan memanfaatkan kelemahan sang tuan rumah.

Juru taktik tim, Dejan Stankovic diduga akan menggunakan formula andalannya, 3-4-1-2. Pelatih asal Serbia tersebut juga dipastikan bakal menyuruh para pemainnya untuk bermain dengan serius agar bisa mendapatkan kemenangan.

Mereka juga ingin agar posisinya sebagai pemuncak klasemen tidak jatuh ke tangan Braga. Yang mana tim tersebut menguntit di posisi dua dengan selisih 3 poin. Apalagi rekor kemenangan juga pastinya tidak luput dari perhatian pelatih tim.

El Fardou Ben dan Lois Diony diperkirakan akan menjadi andalan tim asal Serbia ini di sektor penyerangan. Dua orang pemain tersebut dijadikan duet penyerang dengan tujuan sebagai juru gedor utama tim.

Di belakang keduanya akan ditempatkan satu pemain yang berposisi gelandang serang, Mirko Ivanic. Dimana pemain tersebut akan diberikan tanggung jawab guna memimpin serangan timnya agar bisa menjadi gol.

Lini tengah bakal diisi oleh empat gelandang lainnya dengan peran yang berbeda. Milan Rodic dan Marko Gobeljic mengisi posisi gelandang sayap. Sementara dua pemain lainnya, Guelor Kanga beserta Slavoljub Srnic diposisikan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Crvena Zvezda kemungkinan besar akan menggunakan tiga orang bek tengah sekaligus. Strahinja Erakovic, kapten tim bakal dipasangkan bersama dua nama lainnya, Radovan Pankov dan Sekou Sanogo di posisi tersebut. Sementara urusan kiper akan diberikan kepada Zoran Popovic.

Prediksi Skor Midtjylland vs Crvena Zvezda 21 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan matchday ketiga Liga Europa ini dinilai akan menjadi pertandingan yang melahirkan Crvena Zvezda sebagai pemenang. Lantaran tim asal Serbia tersebut mempunyai riwayat bertanding yang lebih baik ketimbang sang lawan. Diprediksi Crvena Zvezda dapat meraih kemenangan skor 1 – 2 atas Midtjylland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here