Prediksi Midtjylland vs Benfica, Liga Champions 10 Agustus 2022

0
122
Prediksi Midtjylland vs Benfica 10 Agustus 2022

Debatbola.com Midtjylland akan berseteru dengan tim asal Portugal, Benfica pada leg kedua kualifikasi Liga Champions putaran ketiga. Stadion Cepheus Park Randers, markas Midtjylland akan menjadi saksi perseteruan keduanya pada Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 00.45 WIB.

Midtjylland pada laga kali ini kembali diperkuat oleh winger pinjaman mereka, Anders Dreyer. Sementara Benfica belum bisa menurunkan bek tengah andalan mereka, Lucas Verissimo yang masih dibekap cedera. Lantas siapa yang akan berjaya di laga mendatang? Simak prediksi di bawah ini!.

Tuan Rumah Berisikan Pemain Andalan Dan Siap Tempur

Kiper Jonas Lossl telah meninggalkan Everton untuk kembali ke Midtjylland. Kiper 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak hingga 2025 dengan klub asal Denmark tersebut.

Lossl bergabung dengan The Toffees dari Huddersfield pada musim panas 2019 tetapi tidak tembus ke tim utama asuhan Carlo Ancelotti. Musim lalu dirinya dipinjamkan ke Brentford namun hanya mencatat dua kali permainan bersama The Bees.

Lossl kini telah kembali ke tanah kelahirannya untuk bergabung kembali dengan klub senior pertamanya. Kiper yang pernah berkarir di Mainz ini melakukan debut seniornya untuk Midtjylland pada 2010.

Sang kiper merasa senang bisa kembali dengan FC Midtjylland. Ia mengenal banyak orang di Midtjylland yang sangat berarti baginya. Hal tersebutlah yang membawanya untuk pulang ke tanah kelahiran.

Selain Lossl, Midtjylland juga datangkan pemain anyar dengan status ‘balikan’. Ialah Anders Dreyer yang kembali berseragam Midtjylland usai berkarir di Rubin Kazan dari 2021 hingga 2022.

Skuat Midtjylland kini sedang dalam kondisi fit jelang hadapi Benfica. Tidak ada yang cedera maupun akumulasi hukuman di skuat Midtjylland.

Komposisi Skuat Benfica Lebih Mumpuni

Sementara sang seteru, Benfica berisikan dengan kualitas yang lebih mumpuni dibandingkan Midtjylland. Namun patut disayangkan Verissimo selaku bek tengah berpengalaman belum bisa diturunkan jelang laga mendatang. Cedera lutut membuat pemain asal Portugal tersebut absen hingga akhir Agustus.

Lini belakang Benfica diperkuat oleh bek kawakan asal Argentina, Nicolas Otamendi yang kini telah berusia 34 tahun. Kapten Benfica tersebut telah lakoni 28 laga di Liga Portugal musim lalu.

Lini tengah Benfica diperkuat oleh gelandang asal Portugal, Joao Mario yang sudah mencatat 47 laga sejak berseragam Benfica musim lalu. Pemain 29 tahun tersebut kerap menjadi andalan di posisi belakang striker sejak musim lalu.

Untuk lini depan, Benfica punya motor serangan yang mumpuni di lini sayap kiri. Pemain anyar mereka, David Neres langsung nyetel dengan permainan Roger Schmidt.

Head To Head Kedua Tim

Kedua kubu sudah bertemu di leg pertama kualifikasi Liga Champions putaran ketiga pada Rabu, 3 Agustus 2022. Kemenangan besar 4-1 menjadi hasil akhir laga untuk kemenangan tim tuan rumah Benfica.

Goncalo Ramos mampu mengambil alih perhatian publik usai hattrick yang dicatatnya ke gawang Midtjylland. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Enzo Fernandez yang berhasil manfaatkan umpan matang Joao Mario. Sedangkan Midtjylland hanya mampu merespon satu gol melalui penalti Pione Sisto di menit 78.

Prediksi Hasil Akhir

Selaku tim tuan rumah, Midtjylland punya skuat yang sedang bugar 100% dengan tidak ada yang cedera maupun absen akibat hukuman. Sementara lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu torehkan satu kemenangan.

Sedangkan Benfica akan turun dengan skuat terbaik mereka demi jaga asa lolos ke babak grup Liga Champions. Benfica juga mampu sapu bersih kemenangan di delapan laga terakhir serta didukung dengan komposisi skuat yang lebih mumpuni. Skor 3-0 diprediksi akan menjadi milik Benfica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here